PUSAKA NYI MAS GANDASARI

Dimaharkan Pusaka Nyi Mas Gandasari.
Apa itu Pusaka Nyi Mas Gandasari?
Pusaka Nyi Mas Gandasari ini adalah sebuah pusaka dengan energi khodam yang mempunyai kekuatan sebagai petunjuk arah orang yang sudah lama pergi meninggalkan Anda atau keluarga untuk kembali lagi kerumah. Pusaka ini diperoleh Master Eyang Combor dari sebuah perjalanan spiritual. Tepatnya pada waktu kamis tengah malam. Awalnya Master Eyang Combor sedang duduk dikursi sambil membaca sebuah buku kesukaannya, yaitu buku tentang kejawen. Disela-sela membaca buku tersebut, Master Eyang Combor entah mengapa merasa sangat ngantuk. Padahal beliau kalau sedang membaca buku kejawen bisa sampai pagi tanpa terasa.
Meski sangat ngantuk, Master Eyang Combor tetap melanjutkan membaca buku. Tanpa sengaja beliau tertidur di kursi tempat membaca buku. Disitulah Master Eyang Combor di ajak oleh seorang dengan sosok pemuda tinggi besar, memakai sorban dan mengenakan jubah putih bersih ke suatu tempat. Seingat Master Eyang Combor, tempat tersebut sangat tidak asing bagi beliau, yaitu Makam Kadilangu yang berada di kota Demak. Dan diajaklah Master Eyang Combor untuk ikut berdo’a diantara barisan para sosok berjubah dan memakai sorban yang serba putih.
Setelah selesai berdo’a dan bersalaman kepada setiap sosok berjubah tersebut, akhirnya Master Eyang Combor diantar pulang oleh sosok pemuda yang menjemputnya tadi. Sampai dirumah, Master Eyang Combor diberikan sebuah pusaka dari sosok pemuda tersebut dan mengucapkan terima kasih atas kedatangan Master Eyang Combor untuk menghadiri do’a bersama. Kemudian pemuda tersebut mengucapkan salam dan pergi menghilang. Terjagalah Master Eyang Combor dari tidurnya, dan ditangannya masih menggenggam sebuah pusaka yang diberikan pemuda tersebut.
Menurut master eyang combor, Pusaka tersebut memiliki daya magis dan manfaat yang sangat besar. Diantaranya sebagai Kewibawaan, Jabatan, Cinta kasih dan Pagar Ghaib. Pusaka ini mempunyai manfaat istimewa yang menonjol dibanding yang lain, yaitu sebagai Puter Giling.
Berikut adalah beberapa manfaat dari Pusaka Nyi Mas Gandasari:
1. Digunakan untuk memulangkan seseorang yang sudah lama pergi meninggalkan rumah tanpa pamit.
2. Membuat bingung orang yang Anda inginkan, sehingga orang tersebut menjadi tidak kenal dengan tempat dimana dia tinggal sekarang. Dan ingin pulang ketempat asal dimana ari-ari ( Saudara Empat ) pertama kali dipendam.
3. Membuat orang yang Anda sayangi kembali kepelukan Anda setelah lama pergi meninggalkan Anda.
4. Apabila Anda adalah orang tua yang ditinggal pergi anaknya selama bertahun-tahun tanpa kabar, dengan menggunakan Pusaka ini kemungkinan besar Anak Anda akan kembali kepada Anda selama masih ada kontak yang bisa dihubungi.
5. Bagi yang ditinggalkan oleh suami/istri, maka dengan pusaka ini, orang yang Anda cintai akan segera kembali kepelukan Anda.
6. Menjadikan hubungan kembali terjalin dengan pancaran energi baru yang lebih harmonis.
7. Membuat pasangan tidak akan kembali lagi meninggalkan Anda untuk yang kedua kalinya.
8. Menjalin hubungan dan menciptakan suasana yang lebih romantis dan harmonis.
9. Mencegah pasangan berbuat kasar kepada Anda.
10. Melanggengkan hubungan yang sudah terjalin dengan baik.
11. Membuat Anda lebih bijaksana dalam menentukan sikap dan perbuatan.
12. Anda akan terlihat sangat menarik, menawan, dan mempeseona, dimata masyarakat.
13. Menambah tingkat kepercayaan diri dalam diri Anda.
14. Meningkatkan jabatan dalam suatu perusahaan sesuai dengan kemampuan Anda.
15. Sebagai penjaga ghaib yang akan melindungi Anda dari segala serangan ilmu hitam.
16. Energi yang dipancarkan dari pusaka ini akan membuat perisai ghaib yang bersirkulasi keseluruh tubuh Anda, sehingga Anda kebal dengan ilmu sihir, guna-guna, santet, teluh, tenung dan ilmu hitam kiriman lainnya.
17. Pada saat yang benar-benar dibutuhkan, maka tubuh Anda akan lebih kebal dari berbagai serangan fisik senjata tumpul maupun benda tajam yang dapat melukai Anda.
18. Energi Pusaka ini dapat Anda gunakan sebagai penyembuh spiritual bagi orang yang kena ilmu hitam kiriman.
19. Dapat Anda gunakan dalam mengobati orang yang kesurupan, kerasukan, atau kemasukan makhluk ghaib.
Manfaat yang dapat Anda terima, akan jauh lebih banyak dibanding dengan apa yang sudah dijelaskan di atas. Itu hanya sebagian kecil manfaat secara garis besar yang ada di dalam pusaka nyi mas gandasari. Untuk merasakan manfaat yang lebih, maka dengan Anda menggunakan Pusaka ini akan lebih terasa manfaat dahsyat apa yang terkandung didalamnya.
Selain Pusaka Nyi Mas Gandasari yang didapat dari penarikan, Master Eyang Combor juga membuat maha karya Pusaka Jimat Klewer dengan transfer energi khodam. Manfaat yang dihasilkan sama, namun semua tergantung dari tingkat kemantaban masing-masing orang.
Siapa Saja yang Sesuai Menggunakan Pusaka Nyi Mas Gandasari ?
Pada dasarnya tidak ada batasan siapa saja yang bisa menggunakan Pusaka ini. Semua orang yang telah berusia di atas 17 tahun, dari berbagai kalangan dan latar belakang bisa memanfaatkan energi khodamnya. Asalkan menggunakan energi Pusaka ini untuk kebaikan. Bukan untuk hal-hal yang bertentangan dengan norma hukum dan agama.
Apakah Khodam Pusaka Nyi Mas Gandasari Bisa Dirasakan Keberadaanya?
Bisa. Umumnya pemilik Pusaka dari Master Eyang Combor bisa merasakan keberadaan khodam Pusaka miliknya. Khodam pusaka tersebut bisa dirasakan saat khodamnya dipanggil namanya. Namun perlu digarisbawahi, bahwa daya dan kepekaan batin tiap orang berbeda-beda. Jadi ada yang bisa merasakan geterannya begitu kuat. Ada juga yang merasakan getaran-getaran pada anggota tubuhnya.
Apabila Anda orang yang mempunyai bakat kebatinan yang baik, maka Anda bisa melihat wujud khodam mustika ini secara langsung. Bisa melalui mimpi atau melalui situasi-situasi tertentu. Namun dari itu semua, perihal merasakan dan melihat khodam tentu saja bukan tujuan utama Anda. Tujuan yang sebenarnya adalah mendapatkan manfaat dari Pusaka ini. Sebagai sarana spiritual Anda.
Bagaimana Cara Menggunakan Pusaka Nyi Mas Gandasari ini?
Cara menggunakan Pusaka ini sangat mudah. Ketika Anda mendapatkan Pusaka ini, Anda tinggal membaca panduannya, dan mengikuti prosedur yang akan master eyang combor sampaikan melalui panduan. Setelah itu, Anda tinggal pakai. Anda cukup membawa Mustika ini setiap hari atau cukup dibawa waktu Anda membutuhkan saja. Tidak ada syarat dan tata cara yang menyulitkan, dan juga tidak ada mantra atau wirid khusus yang harus Anda baca setiap hari. Sesering Anda memakai Pusaka ini, energi khodamnya akan terbiasa dengan Anda. Sehingga terjadi kepaduan antara energi khodam dengan energi dari dalam tubuh Anda.
Adakah Pantangan yang Harus Dihindari?
Tidak ada pantangan ataupun syarat khusus bagi pemilik Pusaka ini. Selain itu, Pusaka ini ini terbukti sangat aman (tanpa efek negatif) meskipun dipakai oleh orang yang sama sekali tidak paham tentang mistik. pusaka yang berasal dari penarikan gaib ini, memiliki khodam yang sangat kuat energinya sehingga bisa dipakai oleh siapapun tanpa khawatir adanya dampak negatif dikemudian hari. Hal yang perlu Anda perhatikan yaitu, Anda haruslah menggunakan Pusaka ini untuk perbuatan yang tidak bertentangan dengan norma dan aturan hukum. Khodam pusaka ini tentu saja tidak akan membantu pemiliknya yang memanfaatkan energinya untuk perbuatan yang negatif/ jahat….