PUSAKA NAGA RAJA NYI RORO KIDUL

Dimaharkan Pusaka Naga Raja Nyi Roro Kidul.
Pusaka Naga Raja Nyi Roro Kidul adalah pusaka sakti yang memiliki dua pancaran energi spiritual di dalamnya, yaitu warna putih dan hitam. Sangking kuatnya pancaran energi pada setiap warna itu menyebabkan terbentuknya rupa dari Pusaka Naga Raja Nyi Roro Kidul itu menyerupai bentuk rupa khodam dari energi yang ada di dalamnya.
Setelah Master Eyang Combor mendeteksi, kekuatan dari energinya dapat di manfaatkan sebagai sarana Pengasihan, Peluluh dan Kesuksesan . Oleh karenanya, Pusaka Naga Raja Nyi Roro Kidul tersebutpun di sejajarkan oleh Master Eyang Combor dengan beberapa koleksi pusaka pengasihan pelet yang di miliki Master Eyang Combor.
Pusaka ini cukup unik, terutama dari segi energinya. Mengapa unik?
Karena, kadar energi yang di pancarkannya akan di sesuaikan dengan energi yang Anda butuhkan, sehingga tidak berlebihan. Tentu Anda tahu bahwa ketika energi spiritual yang di pancarkan oleh suatu benda, baik berupa mustika maupun pusaka dapat mengakibatkan ketidak stabilan energi pada Anda.
Akibatnya, bukannya keberhasilan yang Anda dapatkan melainkan kegagalan karena tubuh Anda tidak kuat menahan beban energi yang terlalu besar.
Konon cerita Pusaka Naga Raja Nyi Roro Kidul ini pemberian langsung dari Kanjeng Ratu Nyi Roro Kidul, ketika Master Eyang Combor melakukan ritual dan bersemedi di pintu gerbang ghaib kerajaan pantai selatan tepatnya di kawasan pantai parangkusumo, yogyakarta. Pusaka Naga Raja Nyi Roro Kidul ini di huni sesosok siluman naga yang berwarna hitam atau di sebut juga dengan nama ki bayu samudra.
Apa Saja manfaat yang di miliki oleh Pusaka Naga Raja Nyi Roro Kidul ini?
Dengan keunikan energi yang di milikinya, Pusaka Naga Raja Nyi Roro Kidul ini bisa di manfaatkan sebagai sarana pengasihan, Peluluh dan juga kesuksesan.
(Sarana pengasihan)
Pusaka Naga Raja Nyi Roro Kidul ini dapat di manfaatkan sebagai sarana pengasihan paling ampuh untuk meningkatkan aura pesona dalam diri supaya lebih menarik di banding sebelumnya.
Sebagai sarana untuk lebih mudah memperoleh simpatik dari banyak orang.
Mendekatkan Anda pada orang yang benar-benar menyayangi Anda.
Anda mungkin akan nampak lebih menarik di mata orang yang Anda inginkan.
Tatapan mata Anda akan memberikan efek menenangkan dan kenyamanan bagi orang yang melihatnya.
Bagi yang belum memiliki pasangan, energi serta khodam yang ada di dalamnya akan membantu Anda untuk menemukan sosok yang tepat bagi Anda, juga sesuai dengan kriteria idaman.
Memudahkan Anda untuk menemukan jodoh yang tepat.
(Sebagai sarana Peluluh)
Energi putihnya akan membantu Anda menetralkan energi gaib negatif yang ada di dalam diri orang lain yang Anda inginkan hatinya menjadi luluh.
Anda akan lebih mudah menghadapi orang – orang yang tidak sependapat dengan Anda.
Memudahkan Anda menghadapi orang – orang yang benci dan tidak menginginkan Anda.
Kata – kata Anda akan terasa seperti angin musim semi di dalam hati orang yang Anda inginkan sehingga orang tersebut semakin percaya pada Anda.
Memungkinkan pasangan Anda untuk lebih menurut pada Anda.
Apabila Anda kesulitan memperoleh restu dari orang tua, tuah yang di milikinya memungkinkan Anda untuk lebih mudah mendapatkannya.
(Sebagai sarana Kesuksesan)
Membantu Anda melancarkan segala urusan.
Menjauhkan Anda hal – hal yang menghambat perjalanan Anda, baik dalam dunia karir maupun asmara. Jikalaupun merasa ada hambatan, Anda pasti akan mampu mengatasinya.
Menjaga posisi Anda supaya tidak mudah di ambil oleh orang lain, baik dalam hal asmara maupun karir.
Meningkatkan keberuntungan yang Anda miliki.
Menjauhkan Anda dari hal – hal yang mungkin bisa menyebabkan kegagalan dari usaha Anda.
Menjadikan Anda sebagai pribadi yang selalu bersemangat dalam menghadapi segala hambatan yang ada.
(Sarana Kekayaan)
Sebagai sarana bathin untuk meningkatkan kualitas energi kerejekian yang Anda miliki.
Meleburkan energi jahat penyebab seretnya rejeki yang Anda alami.
Memungkinkan Anda untuk meraih kehidupan yang lebih baik di banding sebelumnya.
Memperlancar jalan rejeki yang Anda miliki dari berbagai arah.
Mendekatkan Anda pada sumber rejeki yang baik dan berkah.
Memudahkan Anda untuk melipat gandakan keuntungan dari usaha yang Anda jalankan dengan ide – ide kreatif yang secara perlahan mengalir dan muncul dengan begitu cepatnya.
Peluang Anda untuk lebih cepat mencapai kekayaan yang Anda inginkan semakin besar.
(Tuah Jabatan)
Secara perlahan, energi yang ada di dalamnya akan membentangkan jalan Anda untuk meraih jabatan yang Anda inginkan sehingga lebih mudah untuk melewatinya.
Pelan – pelan, kemampuan Anda dalam meyakinkan relasi bisnis untuk lebih percaya dan bersedia bekerja sama dengan Anda semakin meningkat.
Segala perintah dan perkataan Anda yang baik lebih mudah di terima dan di lakukan oleh orang yang Anda tunjuk.
Memudahkan Anda untuk memperoleh kepercayaan dari atasa.
Mengokohkan posisi yang tengah Anda jabat sekarang ini.
Peluang Anda untuk meningkatkan karir dan jabatan semakin lebar.
Pusaka Naga Raja Nyi Roro Kidul ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Malaikat Subuh atau minyak mistik non alkohol….