PUSAKA KAPAK NAGA GENI 212

Di Emas Kawinkan Pusaka Kapak Naga Geni 212.
Apa Itu Pusaka Kapak Naga Geni 212?
Pusaka Kapak Naga Geni 212 adalah pusaka sakti bertuah yang di peroleh Master Eyang Combor dari hasil ritual penarikan gaib di petilasan kerajaan majapahit. Pusaka Kapak Naga Geni 212 ini merupakan salah satu ageman milik punggawa kerajaan Majapahit pada jaman dahulu yang moksa atau lenyap ke alam gaib ketika pemiliknya kembali ke nirwana.
Di dalamnya terkandung tuah yang dapat di manfaatkan sebagai sarana kejayaan, kekuasaan, kekayaan dan persuasi. Di mana masing – masing tuah memiliki fungsinya sendiri – sendiri supaya jalan Anda dalam menjalani kehidupan ini lebih di mudahkan.
Apa saja manfaat yang ada di dalamnya?
Ketika seseorang telah memiliki kehidupan yang layak dan nyaman, sudah pasti tidak ingin kehilangan kenyamanan yang di perolehnya. Jika memang di ijinkan, tentu Anda akan lebih memiliki meningkatkan kenyamanan tersebut.
Seorang pengusaha misalnya, sudah di pastikan mereka tidak ingin usaha yang di jalankannya perlahan – lahan menurun. Pasti ingin usaha yang di gelutinya selalu berjaya dan berkembang pesat selamanya. Memperoleh hasil yang memuaskan, selalu bisa bertahan di setiap badai yang datang dan lainnya.
Namun sayangnya, memepertahankan sesuatu itu tidak semudah ketika Anda meraihnya. Tantangan yang harus Anda hadapi lebih berat dan besar. Jika tidak memiliki pegangan yang kuat, besar kemungkinan usaha atau apapun hal besar yang Anda pertahankan dapat roboh lebih cepat.
Itulah salah satu manfaat yang bisa di peroleh dari Pusaka Kapak Naga Geni 212, yaitu mepertahankan kekuasaan yang Anda miliki supaya segala usaha yang Anda miliki dapat berjaya lebih lama di banding yang lainnya.
Adapun manfaat tuah dari Pusaka Kapak Naga Geni 212 yaitu :
1). Tuah Kejayaan Dan Kekebalan:
Sebagai kekebalan tubuh.
Tahan hantaman dari berbagai benda tumpul.
Keselamatan diri.
Kewibawaan.
Disegani kawan maupun lawan.
Terhindar dari orang yang hendak berbuat jahat.
Memancarkan kharisma bagi pemiliknya.
Benteng dari serangan ilmu gaib.
Membuat musuh yang bertemu Anda menjadi ketakutan.
Mudah dalam berfikir ketika terjadi suatu masalah yang cukup rumit.
2). Tuah Kekuasaan:
Menangani segala permasalahan yang Anda hadapi dan mencoba memanfaatkan Anda, kedudukan yang lebih baik.
dalam memutuskan sesuatu masalah menjadikan diri Anda sebagai pribadi yang selalu di jadikan kiblat atau menjadi sosok yang cukup penting bagi lingkungan dan membuat yakin dengan segala keputusan yang Anda anggap benar. dapat membawa menuju hajad yang Anda inginkan.
Dan masih banyak lagi manfaat lainnya.
3). Tuah Kekayaan:
Memudahkan jalan kerejekian yang Anda miliki dan merapatkan ke arah kerejekian yang Anda miliki.
Melancarkan aliran kerejekian yang Anda miliki.
Akan di sukai oleh rekan bisnis Anda.
Bisnis anda selalu menguntungkan dan menjadi berkembang pesat.
Usaha yang Anda tekuni akan lancar dan tanpa kendala apapun.
Sebagai sarana melariskan segala jenis usaha Anda.
Dan masih banyak lagi yang lainya.
4). Tuah persuasi:
Membantu Anda memancarkan aura pesona dalam diri.
Meningkatkan kemampuan Anda dalam berkomunikasi. menenangkan sehingga orang yang ada di dekat Anda merasa tenang dan nyaman.
Membuat anda menjadi ramah dan mendapat teman baru. Ucapan yang Anda katakan akan lebih di percaya oleh orang lain.
Apa yang Anda inginkan selalu di turuti.
Keberuntungan negosiasi yang menguntungkan tanpa merugikan orang lain.
Dan masih banyak lagi yang lainnya.
Seperti apa sosok khodam yang ada di dalam Pusaka Kapak Naga Geni 212?
Khodam tersebut merupakan khodam dari golongan putih berwujud Naga Merah dan Maha Patih dari kerajaan majapahit yaitu bernama Ki Panca Geni. Energi yang di pancarkan Pusaka Kapak Naga Geni 212 merupakan energi positif sehingga gelombang energinya akan terasa sejuk, nyaman dan menenangkan.
Pusaka Kapak Naga Geni 212 ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun.
Bagaimana Cara Perawatan Pusaka Kapak Naga Geni 212?
Sangat mudah, Anda cukup membersihkan permukaan Pusaka Kapak Naga Geni 212 menggunakan kain bersih atau menggunakan kuas. Untuk hasil yang maksimal, Anda bisa mengolesi permukaan Pusaka Kapak Naga Geni 212 dengan menggunakan minyak mistik non-alkohol secara rutin setiap sebulan sekali dan pilih pada hari malam jumat. Minyak mistik non-alkohol yang disarankan berupa Minyak Mawar , Minyak Melati ,
Minyak Gaharu , Minyak Cendana, Minyak Jafaron, Minyak Seribu Bunga, Minyak Malaikat Subuh ataupun Minyak Misik Hitam….