PUSAKA KAPAK BOLOSEWU

Di Maharkan Pusaka Kapak Bolosewu.
Pusaka Kapak Bolosewu merupakan benda mistik bertuah yang di dalamnya terdapat energi khodam tingkat sakti. Energi khodam ini berfungsi sebagai media menarik rezeki, memperlancar usaha baik usaha dagang maupun usaha jasa, kekebalan badan, khodam penjagaan, meningkatkan perolehan keuntungan dan kekayaan, membuat pelanggan semakin betah dengan Anda. Serta berbagai macam manfaat yang berkaitan dengan kekayaan dan pelarisan usaha.
Pusaka Kapak Bolosewu di peroleh Master Eyang Combor ketika melakukan olah batin dan ritual di petilasan makam Raden Bagus Assra yang terletak di Sekarputih, Tegalampel, Bondowoso, Jawa Timur, Indonesia. Khodam penghuni Pusaka Kapak Bolosewu merupakan pencipta ilmu bolosewu yang bernama Ki Ronggo.
Berikut adalah manfaat yang terkandung dalam sebuah Pusaka Kapak Bolosewu?
1. Digunakan sebagai kekebalan diri terhadap berbagai serangan lawan.
2. Sebagai benteng dari semua ilmu gaib jahat.
3. Melunturkan ilmu hitam yang dimiliki orang lain.
4. Sebagai penglaris dagangan / usaha.
5. Menjadikan tempat usaha semakin memikat dan banyak dikunjungi orang.
6. Membuat usaha orang lain jadi seret / macet.
7. Melancarkan segala bidang usaha yang Anda bangun.
8. Memperlancar dalam mencari modal pinjaman usaha.
9. Memperlancar rejeki.
10. Mendatangkan kekayaan.
11. Semua orang yang Anda di sekeliling Anda, teman, saudara, keluarga, kerabat, tetangga, berpeluang untuk lebih bersimpati dan segan kepada Anda.
12. Berpotensi melenyapkan kesialan dalam menjalin hubungan percintaan. Pusaka Kapak Bolosewu sangat tepat bagi Anda yang sering mengalami kegagalan cinta, diputuskan pacar, dikhianati, dan ditinggalkan kekasih.
13. Berpotensi meningkatkan peluang diterima ketika melakukan PDKT (pendekatan) pada orang yang Anda sukai.
14. Ada kemungkinan untuk mengembalikan pasangan yang berselingkuh. Secara halus pasangan yang berselingkuh akan menjadi merasa bersalah dan akhirnya kembali ke pelukan Anda.
11. Berpotensi menjadikan hubungan suami istri semakin harmonis.
12. Membantu Anda memantapkan hati memilih pasangan hidup Anda secara bathin.
Pusaka Kapak Bolosewu ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Malaikat Subuh atau minyak mistik non alkohol….