PEDANG KAMKAM SONGGO BUWONO

Dimaharkan Pusaka Pedang Kamkam Songgo Buwono.
Pusaka Pedang Kamkam Songgo Buwono adalah pusaka bertuah yang di dalamnya terpancar energi positif yang berfungsi untuk meningkatkan energi pelet pengasihan dan pancar pesona pemiliknya. Pusaka yang memiliki warna kuning emas dengan rajah kalacakra tersebut memiliki sumber energi yang berasal dari energi alamiyah ( illahiyah) yaitu energi yang berasal dari Tuhan sang pencipta.
Kekuatan energinya akan membantu membangkitkan aura pelet pengasihan dalam diri sehingga pesona yang di miliki semakin terpancar kuat dan mempengaruhi alam sukma orang – orang yang melihat Anda. di mata mereka Anda akan nampak lebih menarik di banding sebelumnya.
Daya tarik yang Ada miliki seakan menarik sukma atau alam bawah sadar mereka menjadi lebih senang ketika melihat Anda. Ketika mereka sedikit berpaling dari Anda, entah mengapa hati mereka terus menerus ingin melihat Anda. Memunculkan rasa senang di hati orang – orang yan tengah melihat Anda.
Pusaka Pedang Kamkam Songgo Buwono ini di peroleh Master Eyang Combor saat berkunjung ke petilasan makam keramat Sunan Ampel yang terletak di Kelurahan Ampel Semampir, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia. Pusaka Pedang Kamkam Songgo Buwono ini memiliki tuah yang dapat di manfaatkan dalam hal pengasihan, kepercayaan diri dan pesona. Menumbuhkan kembali energi pengasihan atau daya tarik dalam diri Anda dengan lebih besar. Memancarkan aura pesona yang telah lama tertidur dalam diri Anda.
Dengan meningkatknya pesona dan pengasihan yang Anda miliki, peluang Anda untuk memperoleh perhatian semakin besar. Kesempatan Anda lebih di pilih sebagai kandidat karyawan semakin luas.
Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah tuah yang di miliki oleh Pusaka Pedang Kamkam Songgo Buwono:
1. Mengaktifkan khodam yang mempunyai energi perlindungan gaib.
2. Menyingkirkan energi dari makhluk gaib jahat.
3. Mengaktifkan khodam pusaka/mustika/benda bertuah Anda untuk melindungi rumah/tempat usaha Anda dari ancaman energi negatif kiriman pesaing Anda.
4. Memperkuat energi khodam untuk perlindungan dari serangan santet.
5. Sebagai sarana memikat pria / wanita idaman yang Anda inginkan.
6. Membuka aura dan mempertajam kekuatan kharisma yang Anda pancarkan.
7. Digunakan sebagai penambah gairah seksual dalam kehidupan rumah tangga Anda.
8. Siapa pun yang dekat dengan Anda dan merasakan aura yang keluar dari Pusaka Pedang Kamkam Songgo Buwono ini, maka orang tersebut akan merasa nyaman dengan Anda.
9. Membuat lawan bicara semakin tertarik dengan Anda dan ingin selalu bersama.
10. Mengharmoniskan anggota keluarga.
11. Menghindarkan dari keretakan rumah tangga yang akan menimpa Anda.
12. Membuat suami / istri semakin betah dirumah bersama dengan Anda dan keluarga.
13. Menghindarkan kehidupan rumah tangga dari perselingkuhan.
14. Dapat digunakan untuk membentengi rumah, toko, warung, dan tempat usaha dari serangan energi negatif baik berupa santet, pelet, atau guna-guna.
15. Melindungi rumah/tempat usaha Anda dari energi negatif yang mendatangkan kesialan.
16. Mendatangkan birahi orang yang ada disekitar Anda.
17. Dapat digunakan untuk ritual buang sial, sengkolo, atau untuk ruwatan.
18. Digunakan untuk menguatkan energi berbagai azimat maupun rajah, dengan demikian khodam yang memasuki jimat/rajah tersebut adalah Khodam putih yang berasal dari kedudukan yang tinggi di alamnya.
19. Digunakan untuk menarik masuk khodam putih ke dalam mustika, benda pusaka, akik bertuah, dll.
20. Menangkal masuknya energi negatif kepada diri sendiri dan benda bertuah.
21. Meluluhkan hati orang yang akan berbuat jahat kepada Anda.
22. Untuk melindungi Anda dan keluarga Anda dari gangguan makhluk halus yang jahat.
23. Untuk menyingkirkan makhluk halus yang bersemayam di tempat yang wingit
Pusaka Pedang Kamkam Songgo Buwono ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Gaharu atau minyak mistik non alkohol….