PATUNG SEMAR ISMOYO

Dimaharkan Patung Semar Ismoyo.
Patung Semar Ismoyo adalah patung pusaka berenergi supranatural yang berfungsi untuk menetralkan energi pelet yang di kirimkan oleh seseorang dengan tujuan ingin mengeksploitasi atau menguasai daya bathin seseorang supaya lebih menurut padanya.
Sering melamun, nampak linglung, pandangan kosong, sering tidak nyambung ketika di ajak bicara, kadang bertingkah aneh kira – kira seperti itulah ciri khas orang yang tengah terkena pelet.
Meski demikian, sebenarnya orang yang terkena pelet itu sadar bahwa ada yang tidak beres pada dirinya, hanya saja dirinya seakan terlepas dari kendali dirinya sendiri. Sehingga melakukan hal – hal yang di luar kendalinya.
Dalam kondisi demikian ini, langkah tepat yang bisa Anda lakukan adalah mengembalikan kendali diri yang Anda miliki. Bagaimana caranya? Yaitu dengan menetralkan energi yang masuk ke dalam sukma Anda.
Karena cara kerja pelet yang sesungguhnya adalah melemahkan energi sukma seseorang supaya lebih mudah di pengaruh dan di kendalikan. Oleh karenanya, langkah tepat yang bisa Anda lakukan adalah memulihkan kembali kestabilan energi sukma yang Anda miliki.
Patung Semar Ismoyo ini di peroleh Master Eyang Combor melalui ritual penarikan benda pusaka di kawasan petilasan makam kyai semar yang terletak di Gunung Tidar, Magersari, Magelang, Jawa Tengah, Indonesia.
Pelet memiliki peran yang hampir semenakutkannya dengan pelet karena metode serangan yang di lakukan hampir serupa, yaitu langsung menyerang ke bagian “dalam” manusia. Untuk mengobatinya di butuhkan pula sarana yang juga mampu menyerang bagian “dalam” yang di serang oleh pelet supaya dapat kembali stabil sehingga kendali diri atas orang yang terkena pelet dapat di kembalikan.
Memang tidak selamanya pelet akan mengakibatkan kerugian besar bagi seseorang apabila pelet tersebut di pergunakan sesuai dengan kadarnya, namun akan berdampak sangat buruk apabila di gunakan melebihi kadar yang ada.
Manfaat utama dari Patung Semar Ismoyo adalah menetralkan energi negatif yang menyebabkan hilangnya kendali diri supaya lebih mudah terlepas dari santet.
Adapun manfaat lainnya adalah sebagai berikut :
Sarana peluluh santet ( lepas dari santet)
Sebagai sarana untuk menangkal santet
Meningkatkan benteng perlindungan gaib maupun non gaib.
Merupakan salah satu obat alami untuk mengatasi segala sesuatu yang berhubungan dengan “pelet”.
Menetralkan energi santet yang ada di dalam diri Anda.
Mensucikan kembali sukma Anda dari pengaruh negatif pelet sehingga lebih mudah bagi Anda untuk mengendalikan diri dan juga perasaan.
Mengembalikan pancaran wajah Anda supaya nampak lebih cerah dan segar.
Sarana Pancar Pesona
Sebagai Sarana untuk meningkatkan pancaran pesona dalam diri.
Mengembalikan sinar pancaran Wajah Anda yang sempat redup akibat serangan pelet.
Dengan kembalinya pancaran pesona yang Anda miliki, Anda menjadi nampak lebih menarik di banding sebelumnya.
Meningkatkan peluang Anda untuk lebih mudah memperoleh pasangan
Semakin banyak orang yang bersimpatik dan menaruh perhatian pada Anda.
Anda yang dulunya sering di jauhi, secara perlahan orang yang menjauhi Anda semakin ingin dekat dan mengenal Anda lebih dalam lagi.
Sarana kepercayaan diri
Adalah salah satu metode bathin untuk meningkatkan rasa kepercayaan yang di miliki.
Mengembalikan rasa percaya diri yang pernah hilang akibat serangan pelet.
Membangkitkan rasa percaya diri yang sempat melemah akibat pelet.
Kemampuan Anda dalam berkomunikasi kian meningkat.
Perlahan – lahan Anda semakin mudah dalam bergaul dan berteman dengan orang baru.
Menjadi pribadi yang menyenangkan sehingga semakin banyak orang yang tertarik pada Anda.
Patung Semar Ismoyo ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Jafaron atau minyak mistik non alkohol….