PATUNG RORO JONGGRANG

Dimaharkan Patung Roro Jonggrang.
Sejak ribuan tahun yang lalu, kisah Roro Jonggrang yang berkembang di masyarakat hanya berhenti pada saat dikutuknya Roro Jonggrang oleh Bandung Bondowoso. Tak ada satupun cerita yang mengisahkan bagaimana keadaan Roro Jonggrang setelah itu. Apakah jiwanya lenyap karena kekuatan kutukan tersebut, atau jiwanya berkelana entah kemana ataukah jiwa Roro Jonggrang tetap bersemayam dalam istana abadinya, yakni Prambanan?
Keingintahuan semacam itulah yang menuntun Master Eyang Combor untuk mengunjungi Prambanan malam itu. Sebagai seorang ahli ilmu supranatural, Master Eyang Combor memang sudah berpengalaman melakukan perjalanan astral keluar masuk menembus dimensi alam gaib. Di malam Jum’at Wage bertepatan dengan malam tanggal 15 penanggalan hijriyah, Master Eyang Combor mencoba melakukan ritual di salah satu gugusan candi Prambanan.
Setelah melakukan ritual selama beberapa jam, Master Eyang Combor mencoba melakukan perjalanan astral menembus alam Kanjeng Putri Roro Jonggrang. Di tengah perjalanan, muncullah beberapa makhluk melata yang berukuran besar dan mengeluarkan lendir di seluruh tubuhnya. Satu diantara mereka mulai menyerang master eyang combor, namun dengan sigap Master Eyang Combor menghindar. Tak mau kalah, si melata tersebut mencoba menyerang lagi, dengan cekatan Master Eyang Combor menangkis balik serangannya.
Mengetahui bahwa serangan temannya itu dapat ditangkis dengan mudah, puluhan makhluk melata tersebut pun mencoba menyerang secara bersama-sama. Segala tenaga dikeluarkan Master Eyang Combor untuk meladeni pertarungan yang tidak imbang itu. Namun ternyata kekuatan mereka tidak segarang tampak luarnya, cukup beberapa serangan saja, mereka tumbang satu per satu.
Kemudian, sekitar tengah malam Master Eyang Combor ditemui sukma Kanjeng Putri Roro Jonggrang. Persis seperti cerita yang berkembang di masyarakat, paras ayu, lekuk tubuh yang indah, rambut hitam yang tergerai panjang serta pancaran auranya yang kuat mampu memikat siapapun yang melihatnya.
Pertemuan di malam purnama itu pun menghasilkan beberapa percakapan yang mengungkap keberadaan Roro Jonggrang selama ini. Serta bagaimana cara Roro Jonggrang mempertahankan dan menjaga wilayah Prambanan selama ini.
Percakapan antara Master Eyang Combor dengan Roro Jonggrang berlangsung cukup lama. Saat hendak ijin pulang karena dirasa hari hampir pagi, Master Eyang Combor diminta menunggu sebentar. Kanjeng Putri yang sebelumnya berjarak sekitar 2-3 meter dari Master Eyang Combor kini mulai mendekat. Kanjeng Putri memberikan sebuah kenang-kenangan, yakni sebuah patung bertuah. Tak lama ayam jago pun berkokok dan Master Eyang Combor nyuwun pamit kondhur (minta ijin pulang).
Aneh, saat Master Eyang Combor membuka matanya kembali ke dunia nyata, ternyata langit masih tampak gelap. Awalnya Master Eyang Combor berpikir ini hanya mimpi, namun saat melihat sebuah patung bertuah yang tergeletak di pangkuannya Master Eyang Combor pun yakin bahwa sosok cantik yang menemuinya tadi adalah benar sosok Roro Jonggrang.
Pertemuan pertama Master Eyang Combor dengan Kanjeng Putri Roro Jonggrang malam itu membuahkan sebuah patung bertuah yang diberi nama
Patung Roro Jonggrang karena patung bertuah tersebut didapatkan dari mahkota yang menghiasi kepala Kanjeng Putri Roro Jonggrang.
*Apa Saja Manfaat Patung Roro Jonggrang?
Patung Roro Jonggrang ini memiliki beberapa manfaat, diantaranya adalah:
1. Sebagai sarana spiritual untuk membuat batin Anda dalam mendapatkan jabatan.
2. Membantu mendapatkan posisi tertentu
3. Membuat Anda menjadi semakin percaya diri
4. Membuat Anda menjadi lebih berkharisma
5. Membuat Anda lebih mudah di sukai siapa saja yan berinteraksi dengan Anda
6. Membuat Anda menjadi lebih disayang atasan Anda
7. Membuat Anda lebih mudah dipercaya relasi Anda
8. Membuat Anda lebih mudah mendapatkan kerja baru
9. Membuat Anda lebih mudah bergaul dengan siapa saja yang berada di sekitar Anda
10. Membuat Anda menjadi semakin berwibawa di depan bawahan maupun relasi bisnis Anda
11. Memudahkan jalan untuk mendapatkan posisi jabatan tertentu.
12. Meningkatkan daya batin tinggi sehingga melihat peluang yang ada
13. Sebagai sarana spiritual untuk melindungi diri dari gangguan makhluk gaib
14. Membantu memagari/ melindungi usaha Anda segala gangguan yang disebabkan oleh makhluk gaib
15. Membantu mengokohkan/ mempertahankan Anda dari ancaman orang yang ingin merebut posisi Anda.
16. Membantu mengembang usaha/ bisnis Anda
17. Membantu melancarkan usaha yang sedang anda geluti
18. Membuat Anda lebih mudah mendapatkan pekerja baru yang lebih baik
19. Bagi yang bergelut dalam usaha bisnis dapat membuatnya lebih mudah mendapatkan tawaran job-job baru.
20. Membuka mata batin Anda semakin peka.
21. Sarana memimpin dan berkuasa.
22. Pendukung jabatan dan kekuasaan.
23. Memiliki khodam pendamping yang kuat.
24. Membuka cakra spiritual semakin kuat.
25. Memudahkan mendapatkan ilham atau petunjuk Tuhan baik batin dan lewat alam.
26. Memudahkan mendapatkan kekuatan supranatural.
27. Meningkatkan kecerdasan intelektual, spiritual, dan emosional.
28. Mengaktifkan cakra tangan dan cakra ajna.
29. Memberkahi mudah solusi segala masalah.
30. Membentengi diri dari berbagai fitnah dan ujian.
31. Memberkahi diri Anda dan sekitar untuk dijauhkan mala petaka dan bencana.
32. Melancarkan usaha dan segala hajat
33. Sarana memudahkan Membuka mata batin serta kekuatan supranatural tinggi.
34. Memudahkan mendapatkan wangsit.
Siapa Saja yang boleh memiliki Patung Roro Jonggrang?
Siapa saja boleh memiliki dan merasakan manfaat dari Patung Roro Jonggrang ini, selama Anda hanya meyakini Patung Roro Jonggrang ini sebagai sarana spiritual yang bisa Anda gunakan untuk menunjang usaha batin Anda. Bukan untuk menggantungkan nasib dan kesuksesan usaha Anda pada Patung bertuah ini.
Bagaimana Cara Menggunakannya?
Cara menggunakan Patung Roro Jonggrang ini cukup mudah. Anda bisa membawa Patung bertuah ini kemanapun Anda inginkan. Untuk memudahkan Anda dalam membawa Patung Roro Jonggrang pergi, Atau Anda juga bisa menyimpannya di rumah, kantor, kios, toko/ tempat usaha Anda.
Tapi, sebelum Anda menyimpan/ membawa Patung Roro Jonggrang untuk kali pertama, Anda perlu melakukan aktivasi energi terlebih dahulu. Aktivasi energi hanya perlu Anda lakukan sekali saja, selanjutnya Anda bebas mengenakannya kemanapun Anda suka. Proses aktivasi ini berguna untuk menyelaraskan energi dalam Patung Roro Jonggrang ini dengan diri Anda sebagai pemiliknya.
Bagaimana Cara Melakukan Aktivasi Energi?
Anda tidak perlu binggung apa yang harus Anda lakukan dan apa saja yang harus Anda siapkan untuk melakukan proses aktivasi energi ini. Karena Master Eyang Combor telah menjabarkannya secara gamblang/ jelas dalam buku panduan penggunaan Patung Roro Jonggrang yang akan segera Anda dapatkan beserta paket Patung Roro Jonggrang.
Selain buku panduan, Anda juga akan mendapatkan garam berkah (garam yang telah didoakan secara khusus oleh master eyang combor ) sebagai media untuk melakukan aktivasi energi ini. Sehingga, Anda hanya cukup menyediakan segelas air putih untuk Anda minum sendiri dan seember air bersih untuk Anda gunakan mandi.
Adakah Pantangan?
Memang ada beberapa benda bertuah yang memiliki pantangan seperti tidak boleh dibawa masuk ke kamar mandi, toilet, maupun dibawa melewati lautan/ samudra. Dan apabila pantangan tersebut dilangggar maka akan hilang/ luntur pula tuahnya.
Namun,berbeda dengan semua koleksi pusaka dan mustika milik master eyang combor. Tidak ada pantangan apapun dalam mengenakan Patung Roro Jonggrang ini. Anda bebas mengenakannya kemanapun yang Anda inginkan. Energi dalam Patung Roro Jonggrang ini tidak akan luntur walaupun Anda gunakan untuk menyeberangi samudra sekalipun.
Apakah Patung Roro Jonggrang Boleh diwariskan?
Boleh. Apabila Anda sudah merasa cukup dengan manfaat yang Anda dapatkan dan Anda ingin memberikannya kepada anak, cucu, atau sanak saudara yang lebih membutuhkannya, Anda boleh mewariskannya kepadanya selama ia sanggup untuk tidak menyalahgunakannya untuk hal-hal yang bersifat negatif yang akhirnya akan merugikan dirinya sendiri….