PATUNG PUNAKAWAN BERTUAH

Di Maharkan Patung Punakawan Bertuah.
Patung Punakawan Bertuah adalah sebuah pusaka patung keramat yang didapatkan Master Eyang Combor ketika sedang berziarah ke pesanggrahan istana sunyaruri tempat ghaib kyai semar di kaki bukit Goa Gajah Mungkur tepatnya di daerah wonogiri, jawa tengah, indonesia. Nama pesanggrahan yang dikunjungi oleh Master Eyang Combor adalah istana keramat yang disitu terdapat Pusaka Patung Punakawan Bertuah.
Asal muasal Master Eyang Combor mendapatkan Pusaka Patung Punakawan Bertuah tersebut adalah ketika sedang bermunajah kepada Tuhan Yang Maha Kuat tepatnya ketika berada di pesanggrahan kyai semar yang bertujuan untuk mengirim do’a keselamatan. Ditengah munajahnya, Master Eyang Combor tiba-tiba terdiam cukup lama. Entah apa yang sedang dilakukan ketika itu. Namun yang pasti ini tidak seperti biasa yang dilakukan ketika mengunjungi atau berziarah lokasi yang lain. Kemudian Master Eyang Combor di datangi cahaya berwarna putih menuju di depan Master Eyang Combor, ketika beliau membuka kedua mata tiba-tiba di depannya ada empat Pusaka Patung Punakawan. Khodam penghuni Pusaka Patung Punakawan Bertuah bernama Semar, Gareng , Petruk , Bagong.
Manfaat tuah yang terkandung di dalam Pusaka Patung Punakawan Bertuah adalah:
1. Secara otomatis tubuh Anda akan membentuk benteng perlindungan yang sangat kuat, sehingga memungkinkan Anda berpeluang lolos dari serangan lawan.
2. Energi khodam Pusaka Patung Punakawan Bertuah mampu mengubah emosi lawan melalui alam bawah sadar mereka menjadi mereda.
3. Dalam keadaan yang benar-benar terdesak, maka tubuh Anda akan menjadi kebal dari serangan benda tumpul maupun benda tajam.
4. Mempertajam insting Anda akan datangnya marabahaya yang mengancam kepada diri Anda dan keluarga.
5. Melindungi dari serangan atau hadangan dari orang yang hendak berniat jahat kepada Anda.
6. Energi Pusaka Patung Punakawan Bertuah akan melindungi Anda ketika Anda berada di lingkungan yang sedang konflik atau kondisi lingkungan yang gawat darurat.
7. Ketika dibutuhkan, suara yang Anda keluarkan akan menggetarkan hati lawan Anda. Sehingga orang tersebut menjadi ciut nyalinya ketika berhadapan dengan Anda.
8. Ketika Anda mengalami kecelakaan, maka energi khodam akan melindungi Anda dari cidera yang lebih berat dibanding Anda tidak memakai Pusaka Patung Punakawan Bertuah.
9. Tubuh Anda akan membentuk antibodi yang secara otomatis akan menghindarkan Anda dari racun yang masuk kedalam tubuh baik secara sengaja maupun tidak sengaja.
10. Dalam keadaan yang terdesak, maka pukulan Anda bisa mematikan lawan yang hendak berbuat jahat kepada Anda.
11. Energi khodam akan memancarkan energi kebahagiaan yang akan bersirkulasi dalam diri Anda, sehingga dalam suasana apapun Anda akan tetap menikmatinya dengan nyaman.
12. Membuat situasi dalam ruang kerja Anda menjadi lebih kondusif, stabil, menyenangkan, damai, sejuk, tentram dan nyaman.
13. Tubuh Anda akan memancarkan aura yang sangat cerah, yang mana ketika dilihat oleh orang lain, Anda akan disukai banyak orang.
14. Membuat orang yang hendak berniat jahat kepada Anda akan luluh hatinya, karena kagum dengan aura yang Anda pancarkan.
15. Membuat Anda semakin berwibawa dan disegani banyak orang, baik itu rekan kerja, rekan bisnis, atasan, bawahan, dan kalangan masyarakat.
16. Anda akan lebih dihargai dalam pergaulan, baik itu dalam lingkungan masyarakat, kantor, maupun lingkungan yang lain.
17. Membuat orang yang Anda percaya akan menuruti kata seperti apa yang Anda inginkan.
18. Anda akan menjadi lebih bijaksana dalam memutuskan segala macam persoalan.
19. Memudahkan Anda dalam memcahkan masalah baik yang Anda hadapi maupun masalah orang lain yang meminta bantuan kepada Anda.
20. Menjadikan Anda lebih disegani oleh orang lain karena kewibawaan yang Anda pancarkan.
21. Membuat Anda lebih percaya diri dalam menghadapi situasi dan kondisi apapun.
22. Sebagai sarana memuluskan jalan karier Anda.
23. Membuat perjalanan karier Anda akan semakin meningkat lebih cepat dibanding sebelumnya.
24. Membuat Anda lebih jeli dan pandai dalam melihat peluang pekerjaan, sehingga Anda dapat mengembangkan usaha yang Anda jalankan lebih cepat.
25. Pusaka Patung Punakawan Bertuah juga digunakan sebagai penarik energi rejeki.
26. Memperlancar aliran rejeki Anda dari segala penjuru.
27. Mempertajam intuisi Anda dalam melihat peluang bisnis.
28. Secara tidak langsung khodam akan memengaruhi pikiran bawah sadar Anda untuk mengubah pola pikir yang menuju pola pikir pebisnis yang profesional.
29. Energi khodam Pusaka Patung Punakawan Bertuah akan membawa pikiran Anda menuju jalan kekayaan yang lebih cepat.
30. Energi khodam yang disalurkan melalui energi Anda akan menciptakan ide dan gagasan yang membuat Anda menemukan ide yang cemerlang dalam mengembangkan bisnis usaha Anda.
31. Meningkatkan omset lebih cepat dari usaha yang Anda jalankan.
32. Energi khodam Pusaka Patung Punakawan Bertuah akan membuat benteng / pagar ghaib supaya Anda terhindar dari serangan makhluk ghaib jahat.
33. Tubuh Anda akan lebih kebal dari serangan energi negatif kiriman yang berupa sihir, santet,guna-guna, teluh/tenung, dan segala macam pelet.
34. Tubuh Anda secara otomatis dapat merasakan energi lain yang berada disekitar Anda.
35. Bagi Anda yang sudah mempunyai intuisi/daya bahin dalam merasakan energi lain disekitar Anda, maka akan menambah daya linuwih yang Anda miliki menjadi lebih tajam. Sehingga Anda dapat merasakan apa yang hendak dilakukan orang tersebut kepada Anda.
36. Menajamkan mata bathin Anda menjadi lebih peka dalam merasakan, melihat, dan bahkan berkomunikasi dengan khodam penghuni baik dalam benda bertuah maupun dalam keadaan nyata yang belum pernah Anda alami sebelumya.
37. Pusaka Patung Punakawan Bertuah bisa Anda gunakan dalam menyembuhkan orang yang terkena sihir, santet, guna-guna, teluh/tenung, pelet, kerasukan jin, dan kesurupan makhluk halus.
38. Sebagai pendukung latihan membuka mata ketiga atau indera keenam. Bagi Anda yang mempunyai bakat alami merasakan hal gaib. Maka Pusaka Patung Punakawan Bertuah ini bisa menjadi sarana untuk meningkatkan kemampuan tersebut.
39. Membuat Anda lebih peka terhadap hal-hal gaib.
40. Sebagai sarana melatih olah batin Anda.
Pusaka Patung Punakawan Bertuah ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Melati atau minyak mistik non alkohol….