PATUNG MPU SINDOK

Dimaharkan Patung Mpu Sindok.
Patung Mpu Sindok ini telah di dapatkan Master Eyang Combor melalui penarikan alam gaib di rawa-rawa daerah malang jawa timur. Rawa ini sangat terkenal ganas dan angker serta banyak dedemit atau penghuninya. Patung Mpu Sindok ini berkhodam dan berkarakter kuat dan keras. Artinya daya kekuatan serta energi positifnya bisa memancar radius 1 hingga 2 KM.
Patung Mpu Sindok didapatkan master eyang combor dengan cara melakukan tirakat di rawa tersebut selama kurang lebih 5 hari berturut-turut. Saat itu musim dingin dan sangat banyak tantangan serta resiko yang sangat besar. Bisa Anda bayangkan melakukan tirakat di Rawa yang ganas dimusim hujan atau cuaca sangat dingin. Suasana hening dan mistis juga bisa Anda rasakan getarannya dan seramnya. Rawa ini konon adalah rawa tempat bertapanya orang sakti zaman dahulu dari bekas kerajaan singosari. Dan disitu banyak terdapat hewan berbisa dan berbahaya. Salah satunya ular welang rojo yang sakti.
Patung Mpu Sindok ini adalah jelmaan dari ular welang ghaib yang menjaga di rawa ini selama ribuan tahun. Master Eyang Combor mendapatkannya dengan upaya yang sangat keras serta kegigihan yang sangat tinggi. Patung Mpu Sindok ini berkhodam ular raja welang sakti. Memancarkan manfaat yang sangat banyak. Diantaranya:
1. Manfaat penyembuhan penyakit dalam.
2. Manfaat penetral energi negatif rumah atau toko, pabrik dan tempat usaha lainnya.
3. Manfaat penguat daya ketahan Tubuh serta Aura.
4. Manfaat pengasihan serta penetral perkara.
5. Manfaat solusi berbagai hal masalah kehidupan.
6. Manfaat dalam optimalisasi bisnis serta usaha yang Anda miliki.
7. Manfaat sarana pemenang segala lomba atau kegiatan perlombaan atau persaingan lainnya.
8. Manfaat transfer energi positif ke yang lain.
9. Manfaat penetral santet, pelet dan tenung hanya dengan patung mpu sindok ini.
10. Manfaat penyedot energi negatif di gantikan yang positif.
11. Manfaat penyelesaian masalah hukum dan hal lainnya.
12. Manfaat lainnya juga memberkahi hutang piutang supaya tuntas.
13. Dan manfaat banyak lainnya.
Manfaat Patung Mpu Sindok ini adalah sebagai saranan solusi berbagai masalah. Bisa saja solusi itu berupa bisikan dan atau getaran hati Anda. Bisa juga dengan mendatang berkah dan solusi lain setelah memiliki Patung Mpu Sindok.
Selain berbagai manfaat yang luar biasa dari patung ini, ada keunikan pada patung ini yang tampak sangat menarik dan luar biasa yaitu di saat di sinari dengan senter hp atau terkena cahaya lainnya. Bisa nampak seperti gambar sisik ular welang Raja dengan sangat jelas dan mengagumkan. Silahkan Anda lihat sesuai foto tersebut. Foto tersebut adalah foto asli disaat disinari dengan senter hp tanpa rekayasa.
Patung Mpu Sindok ini lagka, hanya ada satu biji saja. Bagi Anda yang minat bisa segera memesannya. Patung Mpu Sindok ini berkhodam ular welang tojo dan patung ini tidak perlu perawatan khusus. Apapun Agama Anda bisa dan boleh menggunakan Patung Mpu Sindok ini. Patung ini bisa memberkahi pemiliknya dengan segala manfaat.
Bagaiman Cara merawatnya?
Sebenarnya Patung Mpu Sindok ini tidak perlu dirawat secara khusus. Bahkan boleh tidak dirawat, karena sudah di pagarin secara ghaib dan di netralkan oleh Master Eyang Combor secara langsung. Namun Jika Anda ingin merawatnya, Cara merawat Pusaka ini bisa di bersihkan dengan tisue atau kain halus atau di bersihkan dengan kapas. Setelah itu di olesi minyak alami tanpa alkohol, boleh aroma terapi atau jenis lainnya. Yang terpenting adalah dimanfaatkan sebaik-baiknya dan untuk kebaikan saja.
Siapa saja yang cocok menggunakan Patung Mpu Sindok ini?
Siapapun Anda, agama apapun sangat diperbolehkan memiliki Patung Mpu Sindok ini. Tidak ada batasan atau suku, agama tertentu. Sangat cocok patung ini dimiliki oleh Anda yang menjadi pejabat, atau bisnis, dan pengusaha. Bisa juga dimiliki kalangan umum. Bisa dimiliki Anda yang minimal usia 17 tahun dan tidak ada batasan usia maksimal. Baik pria maupun wanita boleh memilikinya, patung mpu sindok ini aman dan tanpa pantangan apapun, tidak beresiko serta halal. Khodam pendamping patung ini sudah di selaraskan dan di jinakkan secara langsung untuk di sesuaikan dengan Anda oleh Master Eyang Combor secara langsung. Semoga bermanfaat. Amin….