PATUNG GARENG BERTUAH

Dimaharkan Patung Gareng Bertuah.
Awal cerita ketika Master Eyang Combor memasuki makam keramat di daerah imogiri, yogyakarta, terasa hawa sejuk yang menenangkan hingga membuat Master Eyang Combor merasa begitu ingin berlama – lama di tempat tersebut. Setelah menemukan pusara almarhum, Master Eyang Combor duduk bersila sembari membacakan do’a – do’a. Suasana yang tenang dan nyaman membuat Master Eyang Combor khusu’ hingga tanpa terasa ketika tersadar oleh sebuah pancaran sinar kuning, barulah tahu bahwa waktu telah menunjukkan malam sudah cukup larut.
Master Eyang Comborpun berdiri dan membersihkan baju dari tanah yang menempel. Tiba – tiba terdengar sebuah salam dari arah depan, Master Eyang Combor langsung mendongak dan Master Eyang Combor menjawab salam tersebut.
Kemudian bertanya perihal kehadirannya di hadapan Master Eyang Combor. Dia hanya menjawab untuk menyertakan dirinya pulang bersama Master Eyang Combor. Dia menunjukkan keberadaannya dengan menunjuk sebuah sinar samar yang berkelip di bawah pohon asam di tengah makam.
Master Eyang Comborpun mendekati pohon tersebut, dari sinar itu nampak sebuah batu yang memiliki dua buah corak warna yaitu hijau kusam dan kuning dengan bercak putih. Setelah mengambilnya, sosok lelaki yang berada di hadapan Master eyang combor tadi sudah hilang. Master Eyang Comborpun pulang dan mendeteksi energi dari Patung Gareng Bertuah yang baru saja di temukan.
Dari hasil deteksi tersebut, patung itu memiliki pancaran dua cakra yang sangat kuat dan dapat di manfaatkan sebagai sarana kewibawaan dan juga kesuksesan. Namun sayangnya, energi itu masih bercampur dengan energi gaib negatif yang berasal dari tanah kuburan. Akhirnya, Master Eyang Combor melakukan pembersihan gaib dan juga penguncian energi supaya energi yang ada di dalamnya dapat bertahan lebih lama.
Setelah melalui serangkaian proses pemurnian dan penguncian energi, Patung Gareng Bertuah dapat di manfaatkan dalam hal kewibawaan. Membangkitkan aura kewibawaan alami dalam diri yang masih tertidur. Selain sebagai sarana untuk meningkatkan kewibawaan supaya lebih di segani dan di hormati oleh banyak orang. Mustika ini juga memiliki tuah dalam hal Kesuksesan dan jabatan.
Adapun manfaat lengkapnya adalah sebagai berikut :
(Sarana Kewibawaan)
Membantu Anda membangunkan energi kewibawaan alami dalam diri yang telah lama tertidur.
Secara perlahan tubuh Anda akan memancarkan aura kewibawaan sehingga Anda akan semakin di segani dan di hormati.
Meningkatkan rasa ppercaya dari relasi, bawahan maupun atasan.
Meningkatkan peluang untuk lebih banyak dukungan dari berbagai pihak.
Orang – orang yang semula merehkan dan sering tidak menghargai apa yang Anda lakukan lambat laun akan berubah dikit demi sedikit menjadi lebih menghargai Anda.
Keinginan orang untuk menyulitkan Anda dalam hal pekerjaan semakin berkurang.
(Sarana Kesuksesan)
Memudahkan jalan Anda untuk menyelesaikan berbagai macam persoalan yang di hadapi.
Menjauhkan Anda dari kegagalan
Meningkatkan kepekaan yang Anda miliki dalam merasakan dan melihat peluang yang menguntungkan.
Mendekatkan Anda pada hajad yang di inginkan.
Meningkatkan kemampuan Anda dalam berkomunikasi dan memikirkan ide – ide baru dalam meraih kesuksesan.
Anda lebih mudah dalam menjalin komunikasi dan menemukan relasi –relasi bisnis yang baru.
(Sarana Jabatan)
Energi yang Ada di dalamnya akan membantu Anda untuk meningkatkan aura positif yang ada pada diri Anda.
Meningkatkan rasa percaya dalam diri sehingga lebih mudah dalam menghadapi berbagai macam situasi.
Sebagai sarana untuk meraih jabatan yang di inginkan sesuai dengan kemampuan.
Menjadikan Anda sebagai pribadi yang selalu bersemangat dalam menghadapi tantangan baru.
Memudahkan Anda dalam menemukan solusi dari berbagai masalah yang Anda hadapi terkait pekerjaan Anda sehingga Anda akan lebih di percaya oleh atasan.
Menjauhkan Anda dari orang – orang yang hendak berniat buruk pada Anda.
Patung Gareng Bertuah ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Gaharu atau minyak mistik non alkohol….