PATUNG DEWA PERANG

Dimaharkan Patung Dewa Perang.
Patung dewa perang kecil berupa besi kuningan tua ini merupakan hasil penemuan Master Eyang Combor di saat berburu pusaka yang benergi penarik kekayaan di berbagai tempat keramat di daerah tuban jawa timur indonesia. Patung Dewa Perang ini bisa dijadikan wasilah untuk membuka pintu rezeki dan pintu kekayaan bagi pemiliknya.
Patung Dewa Perang ini didapatkan di tempat keramat mbah Joyo Harto Manunggal di daerah tuban jawa timur. Dimana tempat tersebut terkenal dengan tempat bertapa kekayaan atau mencari pesugihan.
Menurut master eyang combor benda ghaib ini memiliki energi yang sangat cocok dalam wasilah untuk berbagai hal berikut ini:
1. Wasilah untuk menarik kekayaan dan rezeki yang berlimpah.
2. Wasilah untuk meningkatkan pangkat dan jabatan serta mempertahankannya.
3. Wasilah menajamkan mata batin Anda.
4. Wasilah untuk kejayaan dan kesuksesan dalam segala bidang.
5. Wasilah untuk keberuntungan dan keberhasilan dalam segala usaha.
6. Wasilah untuk mengunci bisnis supaya tidak direbut orang lain.
7. Wasilah untuk kemakmuran dan kesejahteraan, sehingga Anda akan hidup berkelimpahan dan kecukupan.
Semua adalah sebagai sarana secara spiritual dan wasilah mendapatkan berkahnya, maka bagi Anda yang merasa cocok dan menginginkanya, silahkan memesan nya. dan benda ghaib ini hanya ada satu saja. Sangat langka serta sulit mendapatkanya. Semua adalah atas Rahmat Tuhan, semoga jadi berkah.
Cara mendapatkan benda ini adalah bisa dengan cara jarak jauh, pesan online dan transfer mahar ke rekening. Setelah transfer Anda smskan data diri Anda dengan lengkap, paket akan dikirim lengkap dengan buku panduan dan garam berkah untuk aktivasi energinya. Atau bisa juga Anda datang langsung ke kantor kami paguyuban pusaka mustika supranatural di jalan imam bonjol no 9 desa sukaratu gunung karang pandeglang banten jawa barat Indonesia.
Keistimewaan dari benda ghaib ini, yaitu bisa diwariskan atau diberikan pada anak cucu, saudara, adik kakak, ponakan, saudara sekandung dll, bila Anda sudah tidak membutuhkannya lagi. Mudah cara pemakaiannya, tanpa resiko apapun, serta antik dan bagus. Dan hanya ada satu saja sangat langka. Bisa di gunakan untuk semua agama, tanpa ada pantangannya, tanpa beresiko apapun. Aman dan berkah atas Rahmat Tuhan.
Selain itu benda ghaib ini bersejarah karena hasil tarikan yang di dapat di tempat keramat dan di simpan master eyang combor secara khusus. Kini di maharkan semoga ada banyak berkahnya untuk kita. Atas Rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa akan banyak manfaat dan hikmah setelah Anda memiliki Patung Dewa Perang ini. Amin….