PATUNG BUDHA JULAIHUT

Dimaharkan Patung Budha Julaihut.
Patung Budha Julaihut adalah Patung bertuah yang berkhasiat untuk meningkatkan kejayaan, keilmuan, kekebalan, kedigdayaan atau kesaktian tingkat tinggi. Patung Budha Julaihut ini merupakan benda bertuah hasil penarikan alam ghaib yang dilakukan oleh master eyang combor, seorang ahli spiritual tingkat tinggi, pakar benda-benda bertuah dan guru ilmu hikmah.
Beliau melakukan ritual penarikan Patung Budha Julaihut ini di dekat Batu Sengker atau Batu Kecil di Cepuri, Parang Kusumo, Yogyakarta yang dikeramatkan oleh masyarakat sekitar. Batu Sengker diyakini sebagai tempat bertapanya Panembahan Senopati, Pendiri Kerajaan Mataram. Dalam tapabratanya tersebut, Master Eyang Combor bertemu dengan tokoh legendaris Sang ratu penguasa pantai selatan. Dan akhirnya, Sang ratu pun berjanji untuk melindungi dan mengayomi Kerajaan Mataram hingga anak cucu Panembahan Senopati.
Patung Budha Julaihut ini sangat cocok digunakan bagi Anda yang menginginkan sebuah kekuasaan, kekebalan, keilmuan tingkat tinggi, posisi tertentu, naik jabatan, melanggengkan jabatan, dan menciptakan kewibawaan didepan bawahan. Selain itu, juga cocok digunakan untuk menambah ilmu kedigdayaan atau kesaktian.
Siapapun orangnya dan apapun agamannya yang sudah berusia diatas 17 tahun boleh menggunakan Patung Budha Julaihut ini, selama ia meyakini bahwa kekuatan supranatural dari dalam patung budha julaihut tersebut bersumber dari Tuhan Yang maha Esa. Jadi, anggaplah Patung Bertuah ini sebagai sarana spiritual Anda untuk berikhtiar atau berusaha mewujudkan segala hajat Anda. Sandarkanlah semuanya hanya kepada Tuhan, Dzat penentu segalanya.
Anda bisa menjadikan Patung Budha Julaihut ini sebagai sebuah koleksi di rumah atau jimat ageman. Namun, sebelum Anda memakainya, Anda perlu melakukan aktivasi energi terlebih dahulu. Aktivasi energi ini berguna untuk menyatukan energi positif dalam Patung Budha Julaihut ini ke dalam tubuh Anda. Sehingga, tubuh Anda menjadi lebih fit dan daya tahan tubuh Anda semakin meningkat. Selain itu, daya batin Andapun menjadi meningkat. Akibatnya, kepekaan batin Andapun akan meningkat pula. Aktivasi energi ini hanya perlu Anda lakukan sekali saja, setelah itu Anda bebas memakainya kemanapun Anda inginkan.
Master Eyang Combor sangat berharap, siapapun yang memiliki Patung Budha Julaihut ini supaya menggunakannya untuk hal-hal yang bersifat positif. Dengan kata lain, tidak merugikan diri sendiri maupun orang lain. Dikarenakan khodam penunggu Patung Budha Julaihut ini bersifat baik dan hanya akan membantu bila dipergunakan untuk kebaikan. Selain itu, juga memiliki kekuatan magis yang luar biasa dahsyat.
*Apa saja manfaat Patung Budha Julaihut?
1. Penglaris usaha dan bisnis apapun banyak yang cocok.
2. Menaikkan pangkat jabatan & mempertahankan jabatan tinggi.
3. Pemancar Aura kekayaan dan kemakmuran.
4. Pemagaran di dari segala jenis serangan ghaib.
5. Menarik hutang dan pendukung untuk menyelesaikan berbagai masalah.
6. Daya energi nya kuat memancarkan Aura kewibawaan dan pengasihan.
7. Sebagai sarana ampuh bagi pengusaha dan pebisnis, pedagang.
8. Untuk melancarkan rezeki dan segala usaha.
9. Memunculkan daya Wibawa yang tinggi.
10. Wasilah raga sukma dan ilmu kebal serta selamat
Sebagai sarana untuk mempermudah Anda untuk meraih sebuah kekuasaan.
11. Mempermudah Anda mendapatkan posisi tertentu.
12. Memuluskan jalan Anda untuk naik pangkat atau jabatan.
13. Menambah kedigdayaan atau kesaktian Anda.
14. Membuat Anda menjadi semakin berani dan percaya diri.
15. Membantu Anda mewujudkan semua hajat.
16. Membuat Anda semakin berwibawa di depan bawahan.
17. Membuat Anda dihargai orang-orang di sekitar Anda.
18. Mempermudah Anda mendapatkan kepercayaan dari orang lain.
19. Menuntun Anda untuk menyelesaikan setiap masalah Anda.
20. Membuat Anda disegani relasi kerja Anda.
21. Terhindar dari berbagai macam marabahaya, baik yang keliatan maupun yang kasab mata.
22. Terhindar dari pelet, tenun, santet, guna-guna dan lain sebagainya.
Siapa saja yang boleh memiliki Patung Budha Julaihut?
Siapapun orangnya dan apapun agamannya yang sudah berusia diatas 17 tahun boleh memiliki dan menggunakan Patung Budha Julaihut ini, selama ia meyakini bahwa kekuatan supranatural atau kekuatan ghaib dari dalam patung bertuah tersebut bersumber dari Tuhan Yang maha Esa. Jadi, anggaplah Patung Budha Julaihut ini hanya sebagai sarana spiritual Anda untuk berikhtiar atau berusaha mewujudkan segala hajat Anda. Tetap sandarkanlah semuanya hanya kepada Tuhan, Dzat penentu segalanya.
Bagaimana Cara Melakukan Aktivasi Energi Patung Budha Julaihut?
Anda tidak perlu khawatir atau binggung tentang apa yang harus Anda lakukan untuk melakukan aktivasi energi, sebab master eyang combor akan menjelaskannya secara gamblang dalam buku petunjuk pengguannya. Setelah Anda memesan patung budha julaihut , maka secara otomatis Anda juga akan mendapatkan garam sebagai sarana aktivasi dan buku panduan tatacara melakukan aktivasi energi. Namun, bila Anda masih kurang paham, Anda bisa berkonsultasi dengan master eyang combor secara langsung….