PATUNG BUDDHA EMAS

Dimaharkan Patung Buddha Emas.
Patung Buddha Emas merupakan benda bertuah yang di peroleh Master Eyang Combor melalui mimpi gaib. Beliau merasa di ajak oleh seorang lelaki yang memiliki ciri fisik mirip seperti Eyang Sayyid Jumadil Kubro ke sebuah kompleks makam troloyo yang sangat besar dan keramat tepat lokasinya di daerah Desa Sentonorejo, Kecamatan Trowulan, Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia.
Di sana beliau di minta untuk memasuki sebuah makam keramat yang berada di balik kompleks troloyo tersebut. Di situlah beliau menemukan sebuah kain putih yang tersangkut di atas pohon asam. Tepat pada saat itu, beliau mendapatkan bisikan gaib untuk mengambil kain putih tersebut.
Setelah kain itu di ambil oleh Master Eyang Combor, kain putih tersebut kemudian di buka, ternyata di dalam kain terdapat sebuah Pusaka Patung Buddha Emas yang sangat kuat energi ghaibnya.
Patung Buddha Emas sendiri memiliki kekuatan magis yang sangat istimewa. Patung Buddha Emas tersebut mengandung energi kekayaan besar yang berasal dari kumpulan energi orang-orang penting yang sering melakukan olah batin dan pertapaan di kompleks troloyo.
Salah satu sosok yang sering melakukan meditasi di kompleks makam troloyo adalah prabu hayam wuruk.
Selain mengandung energi kekayaan, Patung Buddha Emas juga memiliki sumber energi lain yaitu energi Kejayaan yang dapat di manfaatkan untuk menguatkan kedukukan penting Anda dalam sebuah tatanan masyarakat.
Tersimpan pula energi jabatan yang dapat di fungsikan sebagai media atau ageman guna mendapatkan jabatan yang sesuai dengan keinginan dan kemampuan Anda. Patung Buddha Emas ini di huni sesosok khodam yang bernama Eyang Sayyid Jumadil Kubro.
Adapun manfaatnya akan di paparkan sebagai berikut:
1. Membuka peluang dan kesempatan terbaik untuk mendapatkan kekayaan.
2. Sebagai pegangan paling praktis yang membuat Anda lebih kaya dari sebelumnya.
3. Membuka berbagai kesempatan dan peluang yang bisa Anda manfaatkan untuk meraih kekayaan.
4. Membantu Anda mengembangkan usaha yang sedang Anda tekuni.
5. Melindungi usaha Anda dari tindak penipuan.
6. Membuat insting Anda lebih peka dalam menangkap berbagai peluang emas.
7. Memudahkan urusan Anda yang berkaitan dengan transaksi jual
8. Meningkatkan rasa percaya diri Anda menawarkan produk kepada pelanggan.
9. Meningkatkan kemampuan Anda mengembangkan usaha, baik usaha barang ataupun jasa.
10. Jika Anda seorang salesman, Patung Buddha Emas berperan meningkatkan kemampuan mendapatkan simpati calon pembeli agar menjadi pelanggan setia Anda.
11. Agar pembeli berbondong-bonding datang ke tempat Anda.
12. Melindungi tempat usaha Anda dari tindak kecurangan dan penipuan.
13. Memunculkan berbagai macam ide kreatif untuk mengembangkan usaha Anda.
14. Melindungi usaha Anda dari berbagai energi negatif yang membuat usaha Anda sering tertimpa kesialan.
15. Energi positifnya berpotensi melebur segala energi negatif yang dapat mempengaruhi dan menurunkan kredibilitas Anda di mata orang lain.
16. Berpotensi menjauhkan Anda dari orang-orang yang berniat buruk dan ingin menjatuhkan Anda.
17. Energi positifnya akan membantu Anda secara bathin untuk memperkuat pondasi jabatan Anda agar tidak mudah di jatuhkan oleh orang lain.
18. Berpotensi meningkatkan peluang Anda untuk tetap mempertahankan jabatan yang Anda miliki bahkan berkesempatan untuk mendapatkan yang lebih tinggi lagi.
19. Berpotensi meningkatkan kepercayaan orang-orang yang ada di sekitar Anda, baik itu yang memiliki jabatan lebih rendah dari Anda maupun yang memiliki jabatan yang lebih tinggi.
20. Berpeluang untuk mendatangkan kekayaan yang melimpah dari segala arah sesuai dengan usaha yang Anda lakukan.
21. Ada kemungkinan energinya akan memudahkan Anda dalam mewujudkan apa yang Anda inginkan.
Patung Buddha Emas ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Hajar Aswad atau minyak mistik non alkohol….