PATREM NOGO SILUMAN

Dimaharkan Patrem Nogo Siluman.
Pusaka Patrem Nogo Siluman merupakan salah satu pusaka yang berasal dari penarikan gaib yang dilakukan master eyang combor di Gua Surocolo. Tempat keramat ini sering dikunjungi berbagai kalangan paling sering untuk “ngalap berkah” kekayaan. Di bawah sebuah pohon randu alas yang usianya kira-kira sudah ratusan tahun, master eyang combor melakukan laku tirakat. Manfaat istimewa khodam pusaka ini yaitu sebagai sarana kekayaan, pelarisan, jabatan, da pagar gaib.
Tatkala master eyang combor melakukan laku tirakat untuk mengasah kemampuan batinnya di Gua keramat Surocolo. Beliau didatangi sosok nenek-nenek yang mengajak master eyang combor menuju sebuah padepokan di alam astral. Di padepokan tersebut master eyang combor bertemu dengan banyak sekali punggawa gaib Demak Bontoro dan Mataram, berkumpul di sebuah tempat yang mirip pendapa. master eyang combor juga diajak nenek tersebut mengunjungi pantai Selatan dan beberapa kerajaan gaib di Gunung Tidar.
Sebelumnya pusaka ini sempat dititipkan kepada salah seorang kerabat master eyang combor di Rembang. Entah mengapa, khodam yang menghuni pusaka ini menemui sang kerabat dan meminta agar dikembalikan kepada master eyang combor. Setelah melakukan komunikasi gaib dengan master eyang combor, khodam pusaka ini memohon agar bisa ikut dengan orang lain. Dengan harapan bisa bermanfaat bagi orang yang lebih membutuhkan.
Pusaka keramat ini memiliki pamor (guratan) alami, dengan luk (lekukan). Manfaat utama tuah khodamnya yaitu sebagai sarana mendatangkan kekayaan. Energi khodam pusaka Patrem Nogo Siluman ini akan membantu pemiliknya meraup keuntungan yang lebih melimpah. Memperlancar datangnya rezeki yang tidak terduga. Selain itu juga sebagai sarana pelarisan usaha, baik usaha jasa maupun usaha barang. Sebagai sarana mendapatkan jabatan dan mendapatkan hasil yang baik dalam kompetisi politik. Juga sebagai pagar gaib yang akan melindungi pemiliknya dari ancaman santet, pelet, dan berbagai serangan ilmu hitam lainnya.
Khodam yang bersemayam di dalam pusaka Patrem Nogo Siluman ini adalah sosok gaib berwujud nenek-nenek. Khodam pusaka ini bernama Nyai Pijer. berwajah keriput. Bungkuk dan tingginya kurang dari 160 cm. memegang tongkat di tangan kirinya. Rambutnya putih digelung dengan tusuk konde berwarna keemasan. Khodam pusaka ini menampakkan dirinya saat dipanggil pemilik pusakanya melalui meditasi atau tirakat khusus. Tak jarang pula, muncul di alam mimpi tuannya dengan penampakan seorang gadis muda yang cantik jelita. Karakter khodam pusaka ini sangat setia dan melindungi tuannya.
Apa Saja Manfaat Patrem Nogo Siluman?
Di antara manfaat istimewa Pusaka Patrem Nogo Siluman ini yaitu sebagai sarana mendatangkan kekayaan, pelarisan usaha, mendapatkan jabatan, serta sebagai pagar gaib . Lebih jelasnya berikut poin-poin manfaat Patrem Nogo Siluman:
1. Membantu Anda dalam proses pencapaian kekayaan yang lebih melimpah dan berkah.
2. Menjadikan Anda sebagai magnet kekayaan dan kerezekian, sehingga usaha apapun yang Anda kerjakan Anda akan lebih mudah meraup keuntungan.
3. Membersihkan berbagai macam sengkala dan kesialan yang menghambat Anda menjadi lebih kaya.
4. Melindungi Anda dari orang yang hendak menghancurkan bisnis Anda.
5. Meningkatkan kepekaan dan intuisi Anda, sehingga dengan mudah Anda bisa membaca berbagai peluang yang bisa Anda manfaatkan untuk mewujudkan kekayaan.
6. Meningkatkan kinerja dan memaksimalkan kemampuan Anda untuk mendapatkan kekayaan.
7. Energi khodam pusaka ini akan membantu Anda menarik pelanggan ke tempat Anda.
8. Membuat pelanggan lebih betah berbelanja di tempat Anda. Meskipun ada banyak saingan yang menjual barang/jasa yang sama dengan Anda.
9. Memantapkan hati pelanggan terhadap tawaran Anda.
10. Meningkatkan kemampuan Anda mengatur modal usaha, agar mendatangkan keuntungan yang lebih melimpah.
11. Memperkecil kemungkinan terjadinya kerugian.
12. Melindungi usaha Anda dari tindak penipuan.
13. Meningkatkan rasa percaya diri Anda membujuk calon klien.
14. Membuat pelanggan selalu simpati terhadap Anda.
15. Memudahkan Anda mendapatkan hasil yang maksimal dalam proses negosiasi.
16. Apapun jenis usaha Anda, asalkan halal dan tidak melanggar hukum, akan lebih mudah laris dan didatangi pembeli.
17. Membantu Anda mendapatkan jabatan yang ideal dalam perjalanan karir Anda.
18. Membantu Anda mendapatkan dukungan dari orang-orang di sekitar Anda untuk memenangkan kompetisi atau persaingan politik.
19. Membuat orang lain selalu mengingat jasa dan kebaikan Anda.
20. Menjauhkan Ada dari fitnah pesaing yang hendak menjatuhkan karir Anda.
21. Sebagai sarana pagar gaib yang akan melindungi Anda dari ancaman santet, pelt, teluh, dan guna-gua.
22. Menjauhkan Anda dari gangguan makhluk halus.
23. Mengembalikan serangan santet kepada pengirimnya.
24. Orang yang hendak berbuat jahat akan luluh niat jahatnya.
25. Meringankan cedera yang Anda alami.
26. Membuat Anda lebih mampu menahan rasa sakit, akibat cedera kecelakaan.
Siapa Saja yang Boleh Menggunakan Patrem Nogo Siluman?
Pada dasarnya tidak ada batasan siapa saja yang bisa menggunakan Pusaka bertuah ini. Semua orang yang telah berusia di atas 18 tahun, dari berbagai kalangan dan latar belakang bisa memanfaatkan energi khodamnya. Asalkan menggunakan energi Pusaka bertuah ini untuk kebaikan. Bukan untuk hal-hal yang bertentangan dengan norma hukum dan agama.
Apakah Khodam Patrem Nogo Siluman Bisa Dirasakan Keberadaannya?
Bisa. Umumnya pemilik Pusaka bertuah dari master eyang combor bisa merasakan keberadaan khodam pusaka bertuah miliknya. Khodam pusaka bertuah tersebut bisa dirasakan saat khodamnya dipanggil namanya. Namun perlu digarisbawahi, bahwa daya dan kepekaan batin tiap orang berbeda-beda. Jadi ada yang bisa merasakan getarannya begitu kuat. Ada juga yang merasakan getaran-getaran pada anggota tubuhnya.
Apabila Anda orang yang mempunyai bakat kebatinan yang baik, maka Anda bisa melihat wujud khodam pusaka bertuah ini secara langsung. Bisa melalui mimpi atau melalui situasi-situasi tertentu. Namun dari itu semua, perihal merasakan dan melihat khodam tentu saja bukan tujuan utama Anda. Tujuan yang sebenarnya adalah mendapatkan manfaat dari Pusaka bertuah ini. Sebagai sarana spiritual Anda.
Bagaimana Cara Menggunakan Pusaka bertuah ini?
Cara menggunakan Pusaka bertuah ini sangat mudah. Ketika Anda mendapatkan Pusaka bertuah ini, Anda tinggal membaca panduannya, dan mengikuti prosedur yang akan master eyang combor sampaikan melalui panduan. Setelah itu, Anda tinggal pakai. Anda cukup membawa pusaka bertuah ini setiap hari atau cukup dibawa waktu Anda membutuhkan saja. Tidak ada syarat dan tata cara yang menyulitkan, dan juga tidak ada mantra atau wirid khusus yang harus Anda baca setiap hari. Sesering Anda memakai keris bertuah ini, energi khodamnya akan terbiasa dengan Anda. Sehingga terjadi kepaduan antara energi khodam dengan energi dari dalam tubuh Anda.
Adakah Pantangan yang Harus Dihindari?
Tidak ada pantangan ataupun syarat khusus bagi pemilik Pusaka bertuah ini. Selain itu, Pusaka bertuah ini terbukti sangat aman (tanpa efek negatif) meskipun dipakai oleh orang yang sama sekali tidak paham tentang mistik. Pusaka bertuah yang berasal dari penarikan gaib ini, memiliki khodam yang sangat kuat energinya sehingga bisa dipakai oleh siapapun tanpa khawatir adanya dampak negatif dikemudian hari. Hal yang perlu Anda perhatikan yaitu, Anda haruslah menggunakan Pusaka bertuah ini untuk perbuatan yang tidak bertentangan dengan norma dan aturan hukum. Khodam pusaka bertuah ini tentu saja tidak akan membantu pemiliknya yang memanfaatkan energinya untuk perbuatan yang negatif atau jahat….