NAGA PANDITO NYAI BLORONG

Di Emas Kawinkan Pusaka Naga Pandito Nyai Blorong.
Pusaka naga pandito nyai blorong merupakan salah satu pusaka koleksi milik Master Eyang Combor yang diperoleh ketika melakukan laku tirakat di Alas Purwo , Jawa Timur, Indonesia. Miturut sesepuh eyang combor , ketika mendapatkan pusaka sakti ini sebelumnya di temui sosok ular besar berkepala manusia. Namun , beberapa waktu setelah disimpan, eyang combor memperoleh wangsit untuk membawa kembali pusaka tersebut ke Alas Purwo untuk dipertemukan dengan ular berkepala manusia tersebut.
Di dalam pusaka sakti naga pandito nyai blorong bersemayam sosok khodam yang berwujud wanita muda berambut panjang berwarna putih. Sosok khodam tersebut memperkenalkan dirinya kepada eyang combor dengan nama nyai cempaka mas. Energi khodam dalam pusaka sakti naga pandito nyai blorong bermanfaat bagi si empunya pusaka sebagai sarana Jabatan , Kekayaan serta Pagar gaib.
Bagaimana Karakteristik Khodam dalam Pusaka Sakti naga pandito nyai blorong?
Dalam pusaka Sakti naga pandito nyai blorong terdapat khodam yang bersemayam di dalamnya. Sosok khodam tersebut berwujud wanita muda yang berambut panjang dan putih. Wanita muda tersebut memakai pakaian khas kejawen jaman dahulu . Nyai Cempaka Mas merupakan sosok penunggu gaib daerah Alas Purwo .
Khodam pusaka ini memiliki karakter setia dan patuh terhadap si empunya pusaka. Dengan catatan, si pemilik pusaka selalu menggunakan dalam hal- hal positif dan menjauhkan diri dari perbuatan yang merugikan orang lain .
Apa Manfaat Pusaka Sakti naga pandito nyai blorong?
1.Jabatan
Membuka jalan Anda menuju titik puncak kesuksesan dalam hal jabatan /karier Anda
Memberikan meyakinkan terhadap relasi bisnis Anda untuk terus bekerja sama mengembangkan usaha Anda
Perkataan dan perintah Anda semakin mudah diterima dan di lakukan oleh orang di sekitar Anda
Sarana yang akan memudahkan Anda dalam meraih jabatan idaman Anda
Melanggengkan jabatan / posisi yang Anda tempati
2.Kekayaan
Melancarkan semua usaha /bisnis yang Anda jalankan
Sarana spiritual yang akan mempermudah mencapai kekayaan melalui bisnis yang Anda jalankan
Media pesugihan putih yang sangat aman dan tidak memerlukan tumbal atau pantangan apapun
Mempercepat proses kekayaan yang masih jauh dari diri Anda
Melipat gandakan keuntungan usaha yang Anda jalankan lebih dari biasanya
Melindungi usaha Anda dari saingan bisnis / orang berniat jahat terhadap Anda
3.Pagar gaib
Menghilangkan energi negatif dari dalam diri Anda
Pancaran energi dari mustika mampu membentuk pagar gaib yang akan membentengi Anda dari serangan ilmu hitam santet , gendam, guna – guna dan lainnya
Sosok khodam dalam mustika, senantiasa membantu Anda di manapun Anda berada
Menghindarkan diri Anda dari segala bentuk kesialan
Melingkupi diri Anda dengan keberuntungan -keberuntungan dalam hal apapun
Bagaimana Cara Berkomunikasi dengan Khodam Pusaka Sakti naga pandito nyai blorong ?
Hanya orang yang memiliki pusaka sakti naga pandito nyai blorong saja yang bisa berkomunikasi dengan khodam di dalamnya. Untuk berkomunikasi dengan khodam pusaka sakti naga pandito nyai blorong , Anda cukup memanggil nama khodam yang bersemayam dalam pusaka ini . Kemudian Anda bisa menyebutkan hajat/tujuan Anda kepada khodam pusaka .
Sejak Kapan Energi Khodam Bisa Dirasakan ?
Anda bisa mulai merasakan energi khodam sejak melakukan aktivasi kepemilikan. Aktivasi ini bertujuan untuk menyatukan energi khodam dengan energi yang ada dalam diri Anda . Aktivasi kepemilikan sangat diperlukan untuk memudahkan khodam dalam pusaka Anda mengenali Anda sebagai pemiliknya. Semakin sering Anda memakai pusaka ini , maka semakin kuat energi khodam pusaka Anda .
Bagaimana Cara Merawat Pusaka Sakti naga pandito nyai blorong ?
Cara merawat pusaka ini sangatlah mudah untuk dilakukan , Anda cukup membersihkan pusaka sakti menggunakan kuas , tisu , atau kain halus yang bersih. Namun , untuk cara perawatan yang baik , Anda bisa menggunakan minyak jafaron merah non – alkohol setiap satu bulan sekali atau dua bulan sekali . Harap diperhatikan bahwa , minyak yang seharusnya Anda pergunakan yakni minyak jafaron merah non- alkohol. Pusaka Naga Pandito Nyai Blorong tidak ada efek samping dan tidak ada pantangan apapun, bahwa pusaka ini sangat cocok untuk di jadikan azimat kekayaan….