MUSTIKA PUSER ANGIN

Di Emas Kawinkan Mustika Puser Angin.
Bagaimana proses mendapatkan Mustika Puser Angin?
Malam itu, hujan turun dengan lebatnya. Suara gemuruh petir yang menyambar-nyambar seakan tiada henti disertai angin malam yang berhembus dengan sangat kencang hingga mampu merobohkan pohon-pohon yang tumbuh di sekitar rumah Master Eyang Combor .
Tak seperti orang-orang pada umumnya yang lebih memilih tidur di tengah dinginnya malam itu. Tapi, Master Eyang Combor malah sedang asyik bersemedi di sebuah kamar khusus di kediaman beliau. Dalam semedinya tersebut, terdengar suara ghaib yang sangat jelas di kedua telinga beliau. Suara ghaib tersebut meminta beliau untuk melakukan tapa kungkum di satu tempat petilasan Bandung Bondowoso. Tepatnya di Sumur Jolotundo. Sebuah sumur yang di buat oleh Bandung Bondowoso sebagai salah satu syarat yang diajukan Roro Jonggrang kepada Bandung Bondowoso untuk bisa meminang putri cantik tersebut.
Sebagai seorang spiritualis Jawa, Master Eyang Combor yakin suara ghaib tersebut adalah sebuah petunjuk bagi beliau. Karenanya, seusai melakukan semedi, Master Eyang Combor langsung berangkat menuju tempat yang diisyaratkan dalam suara ghaib tersebut, Sumur Jolotundo.
Di Sumur Jolotundo
Sesampainya di Sumur Jolotundo, beliau duduk bersila sejenak di dekat sumur untuk melakukan ritual khusus serta meminta ijin kepada putra mahkota Kerajaan Pengging yang terkenal sakti mandraguna, Bandung Bondowoso terlebih dahulu sebelum melakukan tapa kungkum di tempat yang disakralkan masyarakat tersebut.
Selesai melakukan ritual khusus, beliau kemudian menanggalkan pakaian beliau satu persatu hingga tiada selembar kainpun yang melekat di tubuh beliau. Lalu, beliau mulai mencelupkan seluruh anggota tubuh beliau kecuali kepala. Seluruh tubuh beliau diselimuti dengan dinginnya air dalam Sumur Jolotundo hingga 3 hari 3 malam lamanya.
Tepat di malam yang terakhir, munculah sebuah pusaran angin yang berhembus sangat kencang ke arah beliau. Namun, beliau tetap teguh dengan tapa kungkumnya. Sejanak kemudian, munculah sosok wanita cantik jelita dengan rambut hitam panjang terurai rapi tanpa mengenakan selembar kain yang melekat di badan mulai menghampiri beliau. Sosok wanita dengan keindahan lekuk-lekuk tubuhnya tersebut seakan hendak menggoda beliau, mengajak beliau untuk memadu asmara dan menggagalkan tapabratanya.
Namun, beliau sama sekali tak menghiraukannya. Master Eyang Combor tetap saja teguh dengan pendiriannya. Tak selang berapa lama, sosok wanita itupun lenyap dan berubah menjadi sebuah mustika cantik dengan corak menyerupai pusaran angin ditengahnya. Karenanya beliau menamainya sebagi
Mustika Puser Angin .
Mungkin inilah saatnya Master Eyang Combor mengakhiri tapa kungkum ini, “kata beliau dalam hati”. Lalu, beliau mengambil Mustika Puser Angin tersebut dan membawanya pulang ke kediamannya untuk disempurnakan.
Setelah sampai di kediamannya, beliau masih menunggu waktu yang tepat untuk mengunci khodam yang bersemayam dalam Mustika Puser Angin dan menyempurnakannya dengan pengisian energi murni yang bersumber dari alam semesta.
Tepatnya pada malam 1 syuro, beliau melakukan ritual khusus untuk melakukan pengunci khodam yang bersemayam di dalam Mustika Puser Angin dan menyempurnakannya dengan pengisian energi murni yang bersumber dari alam semesta.
Apa saja manfaat Mustika Puser Angin?
Mustika Puser Angin ini memiliki berbagai macam luar biasa. Diantaranya adalah?
1. Membantu menarik/ mendatangkan rezeki dari empat penjuru mata angin
2. Membantu menarik calon costomer/pembeli agar membeli produk Anda
3. Membantu memudahkan segala urusan Anda
4. Membantu memudahkan segala usaha Anda
5. Membuat Anda semakin dipercaya orang-orang di sekitar Anda
6. Membuat Anda dihormati orang-orang di sekitar Anda
7. Membuat Anda dihargai teman dan relasi kerja Anda
8. Membuat Anda disegani lawan bisnis Anda
9. Membuat hari-hari Anda selalu dipenuhi dengan keberuntungan
10. Melindungi Anda dari segala macam marabahaya
11. Melindungi diri Anda dari santet, pelet, dan guna-guna
12. Melindungi diri Anda dari kecurangan
13. Melindungi rumah Anda dari perampokan
14. Menghindarkan Anda dari segala macam penipuan yang dilakukan relasi kerja Anda
15. Membuat orang yang awalnya sangat membenci Anda menjadi simpati kepada Anda
Tentunya tidak hanya itu saja manfaat dari Mustika Puser Angin . Masih banyak lagi manfaat yang tak mampu Master Eyang Combor sebutkan satu-persatu. Bayangkan ketika Anda bergelimpangan harta benda..?? Bisa mewujudkan segala impian dan cita-cita Anda..??? Bayangkan jika Anda selalu dipenuhi dengan keberuntungan dimanapun Anda berada…?? Tentunya Anda akan menjadi orang yang paling bahagia.
Siapa saja yang boleh memiliki dan menggunakan
Mustika Puser Angin?
Siapapun orangnya, baik dari kaum Adam maupun kaum Hawa yang telah berusia diatas 17 tahun, apapun suku, ras, agamanya boleh memiliki dan membuktikan langsung manfaat luar biasa dari
Mustika Puser Angin ini. Selama tidak dipergunakan untuk hal-hal yang bersifat negatif. Artinya tidak merugikan diri Anda sendiri, orang lain, dan alam semesta. Mustika Puser Angin ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Jafaron atau minyak mistik non alkohol….