MUSTIKA PENDEKAR MATA SETAN

Di Maharkan Mustika Pendekar Mata Setan.
Mustika Pendekar Mata Setan ini di peroleh Master Eyang Combor melalui proses penarikan gaib di puncak Gunung Salak tepatnya di bawah pohon asam jawa, Mustika Pendekar Mata Setan bermanfaat sebagai sarana kekayaan, perlindungan, serta untuk mendapatkan kebaikan dalam hal jabatan/karir. Mustika Pendekar Mata Setan ini di huni oleh sesosok khodam pendekar sakti bernama Ki Bajil. Berikut manfaat Mustika Pendekar Mata Setan lebih lengkapnya?
(Sebagai Sarana Kekayaan)
1. Memancarkan energi yang membuat Anda lebih mudah meraih kekayaan.
2. Bisnis yang Anda jalankan, mampu meraih keuntungan lebih banyak dibanding biasanya.
3. Memudahkan Anda menjual barang/jasa kepada konsumen.
4. Membersihkan energi negatif yang sering membuat Anda mengalami kerugian.
5. Memudahkan Anda mendapatkan relasi/rekan yang akan selalu mendukung Anda dalam proses meraih kekayaan.
(Sebagai Sarana Perlindungan)
1. Energi Khodam Mustika Pendekar Mata Setan bisa Anda manfaatkan sebagai sarana untuk melindungi diri dari berbagai marabahaya.
2. Jika diletakkan di dalam rumah, maka seluruh penghuninya akan terlindung dari ancaman santet dan serangan ilmu hitam.
3. Jika diletakkan di dalam tempat usaha/toko/warung. Maka akan melindungi tempat usaha Anda dari persaingan tidak atau tindak kecurangan orang lain.
4. Meluluhkan niat jahat orang lain.
5. Meningkatkan insting Anda dalam membaca tanda akan hadirnya bahaya.
(Sebagai Sarana Jabatan/Karir)
1. Memperlancar jenjang karir di bidang pekerjaan apapun.
2. Orang-orang di sekitar Anda akan dengan sukarela membantu Anda meraih jabatan yang Anda inginkan.
3. Meningkatkan konsentrasi dan fokus Anda pada karir Anda jalani.
4. Intuisi yang sangat kuat memudahkan Anda melihat peluang untuk naik jabatan.
Wujud gaib yang bersemayam di dalam Mustika Pendekar Mata Setan ini yaitu pendekar sakti pengikut Prabu Angling Dharma. Khodam Mustika Pendekar Mata Setan ini merupakan sosok gaib yang berperan sebagai penasihat Sang Prabu dari golongan Makhluk gaib. Khodam Mustika Pendekar Mata Setan ini juga memiliKi wujud lain. Yaitu sesosok pendekar muda memakai jubah hitam putih. Khodam Mustika Pendekar Mata Setan ini sering menemui tuannya. Tatkala pemilik Mustika Pendekar Mata Setan sedang melakukan meditasi. Muncul pula di alam mimpi dengan memberikan pertanda akan terjadinya suatu peristiwa penting.
Mustika Pendekar Mata Setan ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Melati atau minyak mistik non alkohol….