MUSTIKA NYI DEWI LANJAR

Dimaharkan Mustika Nyi Dewi Lanjar.
Tentang Batu Mustika Nyi Dewi Lanjar? Batu Mustika Dewi Lanjar adalah salah satu Batu Mustika milik master eyang combor yang diperoleh sebagai cindera mata (kenang-kenangan) dari penguasa laut utara Jawa, Dewi Lanjar. Dewi Lanjar adalah sosok penguasa gaib yang senantiasa membantu mewujudkan keinginan manusia yang meminta pertolongannya. Batu Mustika Dewi Lanjar memiliki corak khas yang membedakannya dengan Batu Mustika yang lain. Ukurannya tidak lebih dari 2 cm. Warnanya putih dan jika dicermati di dalamnya terdapat sosok wanita lemah gemulai yang sedang menari. Berdasarkan penerawangan mata batin master eyang combor, Batu Mustika Dewi Lanjar memiliki aura cahaya berwarna kuning keemasan.
Di dalam Batu Mustika Dewi Lanjar ini bersemayam sosok khodam yang merupakan titisan Dewi Lanjar. Ia diperintahkan untuk menjadi perantara yang menjembatani antara Dewi Lanjar dengan sang pemilik Batu Mustika. Nama khodam tersebut adalah Dewi Gandamsari.
Sejarah Perolehan Batu Mustika Dewi Lanjar
Batu Mustika Dewi Lanjar didapatkan master eyang combor dari pemberian langsung Dewi Lanjar, penguasa Laut Utara Jawa. Ketika itu master eyang combor sengaja mengunjungi Pantai Slamaran, Pekalongan, setelah mendapatkan wangsit dari khodam pendampingnya. Tepat malam bulan purnama, master eyang combor melakukan semedi di kawasan Pantai Slamaran. Beliau melakukan tapa kungkum semalam suntuk. Menjelang pukul 04.00 WIB, tiba-tiba perairan laut di depan beliau airnya menggulung dan membentuk sebuah trowongan. Dengan isyarat batin, master eyang combor berjalan menyusuri terowongan tersebut.
Ternyata terowongan yang dilalui master eyang combor tersebut adalah jalan masuk ke singgasana kerajaan Dewi Lanjar. Sesaat kemudian, master eyang combor berada di sebuah ruangan besar yang berhiaskan emas dan permata yang berkilau. Di depannya duduk seorang wanita cantik yang sangat kharismatik, yang tak lain adalah sosok Dewi Lanjar itu sendiri. master eyang combor memberi hormat dan keduanya saling berkomunikasi. Hingga kemudian master eyang combor diarahkan ke sebuah ruangan berbeda yang tak kalah mengesankan.
master eyang combor menunggu beberapa saat sebelum kemudian datanglah seorang dayang yang membawa sebuah kotak kecil. Dayang tersebut mengatakan bahwa Ibu Ratu memberikan kotak tersebut untuk master eyang combor. Di dalam kotak tersebutlah Batu Mustika Dewi Lanjar ini terdapat. Setelah dirasa cukup, master eyang combor pun kembali ke alam nyata dan mengakhiri tapa kungkumnya.
Kegunaan Tuah Batu Mustika Dewi Lanjar
Dewi Lanjar adalah Dewi Kekayaan . Wilayah kekuasaannya membentang di sepanjang laut utara pulau Jawa. Maka tuah di dalam Batu Mustika Dewi Lanjar ini pun tidak terlepas dari eksistensi (keberadaan) Dewi Lanjar sebagai Dewi Kekayaan. Sehingga, kegunaan utama Batu Mustika Dewi Lanjar adalah untuk Kekayaan . Tuah kekayaan Batu Mustika Dewi Lanjar bukanlah tuah kekayaan biasa. Hal ini dikarenakan tuah yang terkandung di dalamnya diturunkan langsung oleh Dewi Lanjar. Maka dari itu, tingkatan energinya pun sangat besar.
Batu Mustika Dewi Lanjar sangat cocok digunakan bagi mereka yang ingin mendapatkan Keberuntungan dalam hidup dan selalu dilimpahkan rezeki yang senantiasa mengalir. Bagi siapapun yang mengalami kesulitan ekonomi, Batu Mustika Dewi Lanjar adalah solusinya. Sebab Batu Mustika ini akan melancarkan pundi-pundi uang yang mengalir menuju Anda. Segala bentuk kesialan maupun sengkala (rintangan) yang menghalangi Anda dalam mencapai kesuksesan dan kekayaan akan dinetralisir. Sehingga rezeki Anda akan lancar.
Khodam Di Balik Batu Mustika Dewi Lanjar
Batu Mustika Dewi Lanjar dihuni oleh seorang perempuan cantik jelita yang lemah gemulai bernama Dewi Gandamsari. Ia adalah titisan Dewi Lanjar. Ia memiliki kulit putih bersih dengan bibir tipis merona merah. Rambutnya hitam legam terurai sepunggung. Dari tubuhnya keluar aroma bunga kenanga yang semerbak. Kecantikannya tidak dapat dipungkiri lagi.
Kepada pemilik Batu Mustika, Dewi Gandamsari biasanya mewujudkan diri dalam balutan busana kuning dengan selendang yang menjuntai jatuh ke tanah. Kadangkala ia juga menampakkan diri dalam sekelebatan cahaya ataupun menandai kehadirannya melalui hawa udara yang tiba-tiba berubah, semilir angin yang tiba-tiba berhembus, maupun wangi bunga kenanga yang tiba-tiba muncul. Dewi Gandamsari tidak jarang juga menemui pemiliknya melalui mimpi. Hal tersebut bergantung pada tingkat kepekaan mata batin masing-masing orang….