MUSTIKA MANI GAJAH

Di Emas Kawinkan Mustika Mani Gajah.
Sebagai paranormal yang mengerti banyak mengenai ilmu Pengasihan, Master Eyang Combor telah banyak menemui berbagai sarana pengasihan yang digunakan untuk memikat hati seseorang. Namun , dari sekian banyak sarana pengasihan , Mustika Mani Gajah merupakan sarana pengasihan yang sering dicari pasien. Energi yang dipancarkan khodam mustika ini , mampu meluluhkan hati orang yang semula cuek menjadi lebih sayang dan cinta . Mengubah orang yang selalu menolak cinta Anda , menjadi perhatian dan menerima Anda dengan tulus . Dari dalam diri Anda , memancarkan pesona yang sangat kuat .
Mustika yang memiliki corak kuning pekat didapatkan melalui penarikan Ghaib di Makam Keramat Luwang Tunggal. Dari penuturan warga setempat , Makam Luwang Tunggal ini tempat pesarean dua tokoh besar yang dikuburkan dalam satu liang lahat . Dua tokoh tersebut yaitu Abu Dhagur , tokoh besar dari wilayah Sentolo . Sedangkan satunya lagi yaitu Panembahan Modangkoro Hanyokrokusumo .
Panembahan Modangkoro Hanyokrokusumo merupakan keturunan Prabu Brawijaya V , yang melarikan diri dari kerajaan Majapahit. Karena saat itu masa huru – hara di wilayah Majapahit, sampai di wilayah Sentolo beliau bertemu dengan Abu Dhagur . Hingga pada akhirnya kedua tokoh besar tersebut , dikuburkan dalam satu liang lahat. Memang tak banyak yang mengetahui betapa keramatnya makam ini . Namun , bagi Master Eyang Combor tempat tersebut terdapat energi gaib yang melingkupinya sama kuatnya dengan Gunung Lawu . Energi Mustika Mani Gajah , bisa Anda manfaatkan sebagai sarana pengasihan , pesona diri , dan kewibawaan .
Manfaat Batu Mustika Mani Gajah
Pada dasarnya memiliki manfaat satu, yaitu untuk pengasihan . Namun , jika dijabarkan secara luas , pengasihan ini memiliki banyak sekali manfaat . Di antaranya yaitu sebagai sarana pelet pengasihan , meningkatkan pesona diri , dan membangkitkan kewibawaan. Berikut manfaat Mustika Mani Gajah yaitu sebagai berikut?
1. Pelet Pengasihan
Sebagai sarana yang memudahkan Anda dalam mendapatkan cinta dari orang yang Anda sukai .
2. Energinya Meningkatkan rasa percaya diri Anda mendekati lawan jenis .
3. Menjauhkan Anda dari berbagai kesialan dalam menjalin hubungan asmara .
4. Aura energi mustika ini memudahkan Anda menemukan jodoh yang tepat bagi Anda .
5. Menyingkirkan berbagai kesialan dalam menjalin hubungan cinta .
6. Sarana mistik untuk mengikat kesetiaan pasangan Anda .
7. Energi khodam mustika ini secara bertahap menyadarkan pasangan yang berpaling /selingkuh.
8. Mengembalikan cinta pasangan yang lemah atau mantan.
9. Pesona Diri
Mustika ini akan membangkitkan pesona Alami dalam diri Anda .
10. Aura energi mustika ini akan menjadikan wajah Anda tampak lebih muda dari usia yang sesungguhnya .
11. Menjadikan wajah Anda terlihat berseri – seri ketika berhadapan dengan orang lain .
12. Dengan pesona yang Anda miliki , Anda pun lebih mudah meluluhkan hati orang lain .
13. Membuat diri Anda disukai banyak dalam pergaulan di manapun.
14. Orang lain akan senantiasa bersikap ramah kepada Anda .
15. Kewibawaan
Menjadikan Anda tampil berwibawa di hadapan siapapun .
16. Memancarkan aura kewibawaan yang sengat kuat , dengan begitu siapapun akan selalu hormat kepada Anda .
17. Memancarkan aura kepemimpinan dalam diri Anda , sehingga orang lain dengan sukarela mentaati perkataan Anda .
18. Meningkatkan kemampuan Anda berbicara di hadapan khalayak /banyak orang .
19. Di manapun Anda berada orang lain tidak akan mudah meremehkan Anda .
Khodam Dibalik Batu Mustika Mani Gajah?
Khodam yang bersemayam di balik Batu Mustika Mani Gajah adalah seorang lelaki tampan dengan postur tubuh tinggi besar . Secara fisik lelaki ini memang sangat tampan dengan kulit putih bersih, namanya adalah Raden Lesmana . Raden Lesmana sering memperlihatkan diri di sekitar pemilik batu mustika ini . Ia cenderung berbaur dengan orang – orang disekitarnya . Untuk wujud aslinya , ia mengenakan pakaian khas kerajaan majapahit. Ketika ada aroma bau bunga kenanga, maka itulah pertanda Raden Lesmana ada disekitar pemiliknya. Mustika Mani Gajah ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Misik Hitam atau minyak mistik non alkohol….