MUSTIKA KI AGENG PENGGING

Dimaharkan Mustika Ki Ageng Pengging.
Tentang Batu Mustika Ki Ageng Pengging? Batu Mustika Ki Ageng Pengging merupakan Batu Mustika milik master eyang combor yang didapatkan melalui penarikan gaib di kawasan makam Ki Ageng Pengging. Batu Mustika ini memiliki tuah yang berguna dalam hal Jabatan. Di dalam Batu Mustika Ki Ageng Pengging ini bersemayam sosok khodam putih yang bernama Mbah Jenggot.
Batu Mustika Ki Ageng Pengging sangat tepat digunakan sebagai sarana untuk meraih jabatan yang ideal maupun untuk mempertahankan jabatan yang sedang Anda duduki saat ini dari usaha-usaha rekan kerja Anda yang ingin melengserkannya. Batu Mustika Ki Ageng Pengging memiliki dimeter yang tidak cukup besar. Berkisar antar 1-2 cm. Sehingga akan cocok Anda gunakan sebagai batu cincin maupun liontin kalung untuk menyamarkan bahwasanya Anda sedang memakai Batu Mustika bertuah.
Sejarah Perolehan Batu Mustika Ki Ageng Pengging
Untuk mendapatkan Batu Mustika Ki Ageng Pengging ini master eyang combor harus melawan seekor macan putih penjaga makam Ki Ageng Pengging. Macan putih itu tidak menghendaki siapapun mengambil pusaka maupun Batu Mustika bertuah yang tersembunyi di kawasan makam. Ia telah ditugaskan untuk memelihara tempat tersebut, sehingga ia merasa berkuasa atas apapun yang ada di kawasannya. Ketika master eyang combor datang, suara auman macan putih itu terdengar berkali-kali seolah menolak kehadiran master eyang combor. Bahkan, ketika master eyang combor sedang berdoa di depan makam Ki Ageng Pengging, macan putih itu menampakkan dirinya di sudut sebelah kiri master eyang combor. Macan putih tersebut merasa terancam melihat kekuatan linuwih (kelebihan) yang memancar dari tubuh master eyang combor.
master eyang combor memberi salam kepada macan tersebut, namun sosok macan itu cukup angkuh karena tidak membalas salam master eyang combor. Maka berucaplah master eyang combor, “Jika ada orang yang mengucap salam kepadamu, sudah menjadi kewajiban bagimu untuk menjawab salam orang tersebut. Bukankah begitu yang diajarkan oleh Gurumu? Atau mungkin kamu bukanlah murid Ki Ageng Pengging?”
Sosok macan tersebut menjawab dengan angkuh, “Akulah murid terbaik Ki Ageng Pengging. Itulah kenapa aku ditugaskan menjaga tempat ini. Jika kedatanganmu adalah untuk mengambil apa yang ada di sini, maka kamu harus bisa mengalahkanku.” Dengan sikap bijaksana, master eyang combor berkata, “Aku datang kesini bukan untuk beradu kesaktian, namun jika kamu menghendaki pertarungan, mari kita lakukan.”
Akhirnya keduanya saling beradu. Kesaktian macan putih cukup tinggi. Apalagi sosoknya bertambah semakin besar dan besar. Namun hal itu tidak membuat master eyang combor gentar. Justru beliau lah yang memenangkan pertarungan. Sosok macan putih itupun berubah bentuk menjadi sosok lelaki tua bernama mbah Jenggot. Ia berjanji mengabdi kepada master eyang combor. Dari Mbah Jenggotlah master eyang combor mendapat petunjuk mengenai letak batu Batu Mustika dengan tuah tingkat tinggi. Setelah dilakukan penarikan gaib, didapatkannyalah Batu Mustika Ki Ageng Pengging ini.
Kegunaan Tuah Batu Mustika Ki Ageng Pengging
Batu Mustika Ki Ageng Pengging mengandung tuah Jabatan tingkat tinggi.
Oleh karena itu, bagi Anda yang menginginkan posisi tertentu dalam perusahaan/ di tempat kerja Anda tetapi belum juga Anda dapatkan, dengan sarana Batu Mustika Ki Ageng Pengging ini maka usaha Anda untuk menduduki posisi tersebut akan lebih mudah . Tuah Batu Mustika Ki Ageng Pengging juga berguna dalam mempertahankan Anda dari upaya-upaya jahat rekan kerja Anda yang hendak menggulingkan Anda.
Anda akan terhindar dari kiriman energi jahat, santet, tenung, dan guna-guna yang mengancam posisi Anda . Selain itu, orang yang berniat menghancurkan nama baik Anda seketika akan luntur niat jahatnya. Anda pun akan lebih mudah untuk naik jabatan dan menempati posisi-posisi yang paling menguntungkan di perusahaan/ tempat Anda bekerja.
Sosok Khodam Dibalik Batu Mustika Ki Ageng Pengging
Batu Mustika Ki Ageng Pengging dihuni oleh sosok khodam putih bernama Mbah Jenggot. Wujudnya ialah seorang macan putih. Namun kadangkala juga berwujud lelaki tua berkumis dan berjenggot putih dan panjang. Ia juga mengenakan jubah yang berwarna putih.
Khodam Batu Mustika Ki Ageng Pengging berkarakter setia dan patuh. Ia dapat dirasakan kehadirannya oleh pemilik Batu Mustika melalui sekelebatan bayangan putih. Hal tersebut berlaku bagi pemilik Batu Mustika Ki Ageng Pengging yang masih awam dalam kepekaan mata batin. Bagi Anda yang memiliki kepekaan mata batin tinggi, khodam Batu Mustika Ki Ageng Pengging dapat Anda lihat secara langsung….