MUSTIKA KALIMASODO

Dimaharkan Mustika Kalimasodo.
Mustika Kalimasodo ini sangat cocok bagi Anda yang ingin memperoleh kekayaan dengan cara mudah dan tanpa resiko apapun. Berbeda dengan mustika lainnya yang sangat susah dan rumit, mustika milik master eyang combor ini sangat aman dan tanpa pantangan apapun. Ya, hal ini dikarenakan sosok khodam dalam mustika Kalimasodo ini berasal dari jin golongan putih. Di mana energinya telah di netralisir oleh master eyang combor terlebih dahulu. Sehingga hanya energi positiflah yang terkandung dalam mustika tersebut.
Mustika Kalimasodo ini didapatkan master eyang combor dari penarikan gaib di petilasan Gunung Srandil, Cilacap Jawa Tengah. Gunung Srandil merupakan salah satu petilasan dari Mbah semar yang ada di tanah Jawa. Menurut penduduk sekitar, beliau inilah yang memberikan kekuatan sekaligus sosok penguasa dari Gunung tersebut. Oleh para pengunjung, Gunung Srandil ini dijadikan tempat untuk mengalap berkah pesugihan dan lain sebagainya.
Sosok Mbah Semar sang penguasa Gunung Srandil ini merupakan khodam yang memiliki energi yang sangat kuat, di mana tuahnya bisa dimanfaatkan untuk membuka pintu-pintu kerejekian serta menunjang jabatan. Sebut saja mantan Presiden Soeharto terlihat pernah mengunjungi tempat ini. Memang,Gunung Srandil ini merupakan salah satu tempat pertapaan yang harus dikunjunginya untuk menjadi seorang pemimpin. Selain memiliki tuah sebagai sarana Kekayaan serta Jabatan , batu mustika Kalimasodo ini bermanfaat sebagai sarana Perlindungan.
Bagaimana Proses Penarikan Mustika Kalimasodo?
Sebelum melakukan penarikan, master eyang combor mengawali prosesi dengan melakukan laku tirakat puasa selama satu hari satu malam. Setelah itu beliau mengunjungi lokasi dan memberikan sesaji di tempat pertapaan. Dengan diberikannya sesaji, bertujuan agar proses penarikan energi mustika berjalan lancar karena sesaji merupakan makanan bagi makhluk gaib.
Tepat tengah malam, master eyang combor mulai melakukan ritual di pertapaan dengan membakar kemenyan, sesaji dan dilengkapi dengan berbagai macam bunga tepat di depan pertapaan di Gunung Srandil. Tidak lupa juga minyak mistik turut hadir dalam ritual malam itu. Berbagai amalan mulai dibacakan master eyang combor perlahan. Beberapa saat kemudian, datanglah sesosok makhluk gaib yang muncul di hadapan master eyang combor dengan suara lirih.
Mendengar suara tersebut sontak master eyang combor membuka matanya, ternyata sesosok makhluk gaib berwujud lelaki tua dengan tubuh yang memancarkan sinar putih terang tepat di depan master eyang combor. Sosok gaib tersebut rupanya hendak mengetahui tentang maksud dan tujuan master eyang combor berada di lokasi tersebut dengan melakukan berbagai macam ritual.
Setelah melakukan komunikasi dengan master eyang combor, khodam tersebut memberi petunjuk akan adanya daya energi mustika yang kuat di bawah pohon besar. Benar saja, dengan daya linuwihnya master eyang combor berhasil menarik sebuah benda berwujud batu mustika. Miturut master eyang combor sosok khodam penunggu mustika tersebut bernama Eyang Sukmo Jati.
Agar bisa dimanfaatkan oleh manusia maka master eyang combor melakukan pembersihan energi negatif. Setelah mustika dibersihkan dari energi negatif, mustika ini semakin kuat dan dahsyat. Terlebih lagi, jika mustika ini digunakan untuk hal-hal kebaikan, maka daya energi di dalamnya akan semakin kuat dan bertahan lama.
Apa Manfaat Mustika Kalimasodo?
■Kekayaan
Sarana spiritual yang akan mempermudah mencapai kekayaan melalui bisnis yang Anda jalankan
Media pesugihan putih yang sangat aman dan tidak memerlukan tumbal atau pantangan apapun
Mempercepat proses kekayaan yang masih jauh dari diri Anda
Melipat gandakan keuntungan usaha yang Anda jalankan lebih dari biasanya
Sarana mendapatkan kekayaan yang akan mengalir terus-menerus dan bisa diwariskan
Melindungi usaha Anda dari saingan bisnis/ orang berniat jahat terhadap Anda
■Jabatan
Membuka jalan Anda menuju titik puncak kesuksesan karier Anda
Membantu meyakinkan relasi bisnis Anda untuk bekerja sama mengembangkan usaha Anda
Perkataan dan perintah Anda semakin mudah diterima dan di lakukan oleh orang di sekitar Anda
Anda semakin mudah memperoleh kepercayaan oleh atasan Anda
Melanggengkan jabatan/ posisi yang Anda tempati
■Perlindungan Gaib
Menghilangkan energi negatif dari dalam diri Anda
Pancaran energi dari mustika mampu membentuk pagar gaib yang akan membentengi Anda dari serangan ilmu hitam santet, gendam, guna-guna dan lainnya
Sosok khodam dalam mustika, senantiasa membantu Anda di manapun Anda berada
Menjauhkan diri Anda dari kesialan
Melingkupi diri Anda dengan keberuntungan-keberuntungan dalam hal apapun
Siapa Saja Yang Boleh Menggunakan Mustika Kalimasodo?
Semua orang yang telah berusia di atas 18 tahun, baik wanita maupun pria, tua atau muda bisa memiliki Mustika Kalimasodo ini. Tanpa membedakan suku, agama, ras atau kepercayaan tertentu. Miturut master eyang combor, energi mustika akan semakin kuat jika dipergunakan untuk hal kebaikan dan tidak bertentangan dengan hukum atau agama.
Apakah Khodam Dalam Mustika Kalimasodo Bisa Dirasakan Keberadaannya?
Ya, Anda bisa merasakan keberadaan khodam dalam mustika koleksi probadi master eyang combor. Namun, perlu Anda perhatikan bahwa setiap orang memiliki daya dan kepekaan batin yang berbeda-beda. Ada yang dengan mudah bisa merasakan getaran yang begitu kuat namun ada pula yang hanya bisa merasakan getaran pada anggota tubuhnya saja.
Bagi Anda yang memiliki bakat kebatinan yang baik, Anda bisa melihat khodam mustika ini secara langsung baik melalui mimpi atau pada situasi tertentu. Mampu atau tidaknya Anda merasakan dan melihat khodam, tentu bukanlah suat tujuan utama bagi Anda. Namun, tujuan yang paling utama adalah mendapatkan manfaat dari mustika sebagai sarana spiritual Anda.
Lalu, Bagaimana Cara Menggunakan Mustika Kalimasodo?
Untuk menggunakan Mustika Kalimasodo Anda hanya perlu membaca panduan yang telah disertakan dalam setiap paket pesanan. Selain itu, Anda perlu melakukan penyelarasan terlebih dahulu agar khodam yang bersemayam dalam Mustika Kalimasodo bisa menyatu dengan diri Anda. Untuk keterangan lebih lengkap, silakan Anda baca dalam panduan.
Apakah Ada Pantangan atau Syarat Khusus Yang Harus Dijalani?
Tidak. Mustika ini tidak memiliki pantangan atau syarat khusus. Selain itu, mustika ini sangat aman bagi karena berasal dari himpunan energi positif. Sehingga tidak perlu khawatir bagi Anda pengguna Mustika Kalimasodo karena tidak ada dampak negatif yang akan ditimbulkan, bahkan untuk orang yang tidak paham mistik sekalipun. Mustika Kalimasodo merupakan benda mistik yang praktis dan tidak merepotkan dan cara perawatan mustika cukup di oles dengan minyak misik hitam….