MUSTIKA GUNUNG LAWU

Di Emas Kawinkan Mustika Gunung Lawu.
Mustika Gunung Lawu adalah mustika bertuah hasil penarikan ghaib yang dilakukan Master Eyang Combor di Gunung Lawu Jawa Tengah Indonesia. Sebuah Gunung Keramat yang berada di perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Timur yang diyakini sebagai tempat moksanya Prabu Brawijaya, Raja Majapahit terakhir.
Mustika Gunung Lawu ini berkhasiat untuk menarik rizki dari segala arah, mendatangkan keberuntungan, membentengi diri Anda dari segala macam pelet, santet, maupun guna-guna, serta memudahkan segala hajat bagi siapa saja yang memilikinya.
Secara fisik, Mustika Gunung Lawu ini berbentuk oval dengan warna coklat merah dan di tengahnya dihiasi warna kuning yang sebagaimana foto yang kami tampilkan di website ini.
Di dalam Mustika Gunung Lawu ini bersemayam sosok khodam yang berwujud kakek-kakek tua dengan mengenakan jubah hitam yang lebih di kenal dengan nama Kyai Jalak. Namun, sering juga ia menampakkan wujudnya sebagai seekor burung Jalak hitam.
Mustika Gunung Lawu ini boleh dimiliki oleh siapapun yang telah berusia diatas 17 tahun. Mustika bertuah ini akan membantu memujudkan segala hajat bagi pemiliknya selama hajat tersebut bersifat positif.
Sebelum Anda menggunakan Mustika Gunung Lawu untuk kali pertama, Anda perlu melakukan aktivasi energi terlebih dahulu. Aktivasi energi ini berguna untuk mentransfer energi positif ke dalam diri Anda. Sehingga, setelah Anda selesai melakukan Aktivasi energi ini, daya tahan tubuh serta daya batin Anda akan meningkat dengan sendirinya.
Kemudian, untuk memudahkan Anda membawa Mustika Gunung Lawu ini, Anda bisa mengubahnya menjadi sebuah mata cincin/ liontin kalung. Sehingga, Anda bisa menggenakannya kemanapun Anda ingin, tanpa seorangpun yang curiga jikalau di dalam liontin yang Anda kenakan tersimpan kekuatan yang luar biasa.
Apa Saja Manfaat Mustika Gunung Lawu?
Mustika Gunung Lawu memiliki berbagai macam manfaat, diantaranya adalah:
1. Sebagai sarana rizki dari segala arah
2. Membantu mendatangkan peluang kekayaan yang melimpah
3. Membantu mendatangkan keberuntungan bagi Anda
4. Membantu mendatangkan rizki dari hal-hal yang tidak pernah Anda duga sebelumnya
5. Membantu mewujudkan segala hajat Anda
6. Membantu memudahkan jalan Anda untuk menggapai impian Anda
7. Membantu memuluskan jalan Anda mewujudkan cita-cita Anda keberuntungan dimana saja Anda berada menyelimuti diri Anda
8. Membuat Anda menjadi semakin percaya diri
9. Membuat Anda semakin berwibawa
10. Membuat Anda disegani relasi bisnis Anda
11. Membuat Anda lebih dipercaya atasan Anda
12. Sebagai sarana spiritual untuk pagar ghaib santet, pelet, amupun guna-guna
13. Membantu melindungi diri rumah Anda dari pencurian perampokan
14. Membantu meningkatkan daya batin Anda mahkluk ghaib yang berada di sekitar Anda
15. Membuat Anda semakin peka dari mahkluk ghaib dan segalanya.
Bagaimana Cara Menggunakan Mustika Gunung Lawu?
Cara menggunakan Mustika Gunung Lawu ini sangatlah mudah. Anda cukup membawanya kemanapun Anda inginkan. Semakin Anda dekat dekat dengan Mustika Gunung Lawu ini, maka semakin baik pula untuk Anda.
Untuk memudahkan Anda dalam membawa Mustika Gunung Lawu ini, Anda bisa mengubahnya menjadi sebuah mata cincin/ liontin kalung. Sehingga, Anda akan lebih mudah dan lebih leluasa untuk mengenakannya kemanapun Anda inginkan. Namun, sebelum Anda mengenakannya, Anda perlu melakukan aktivasi energi terlebih dahulu. Aktivasi energi ini hanya perlu Anda lakukan sekali saja. Setelah itu Anda bebas menggunakannya kemanapun Anda suka.
Aktivasi energi ini berguna untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan daya batin Anda sebelum menggunakan Mustika Gunung Lawu. Hal ini juga bisa meningkatkan kepekaan batin Anda terhadap keberadaan dan rangsangan yang dilakukan oleh makhluk ghaib. Mustika Gunung Lawu ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Melati atau minyak mistik non alkohol….