MUSTIKA GALIH PRANAJIWA

Dimaharkan Mustika Galih Pranajiwa.
Mustika Galih Pranajiwa merupakan salah satu mustika koleksi master eyang combor yang berasal dari galih atau inti dari pohon pranajiwa. Menurut master eyang combor, tumbuhan yang banyak tumbuh di pesisir pantai ini memiliki energi spiritual yang cukup besar dan kuat. Memang, sejak jaman dahulu sudah banyak orang khususnya masyarakat Jawa yang memanfaatkan kayu, daun hingga buah dari pohon ini sebagai sarana pengobatan.
Selain bermanfaat untuk pengobatan, pohon pranajiwa ini juga sarat akan sejarah. Menurut kepercayaan masyarakat Jawa, pohon pranajiwa ini merupakan saksi pertemuan antara panembahan Senopati dan Kanjeng Ratu Kidul untuk pertama kalinya. Nama “pranajiwa” sendiri di berikan Panembahan Senopati, yang berarti (jiwa yang terpesona). Selain itu, Panembahan Senopati dan Kanjeng Ratu Kidul juga menyabda pohon ini energi magis yang terpancar dari auranya.
Penemuan mustika ini berawal ketika master eyang combor hendak melakukan laku spiritual di pesisir pantai Parang Kusumo. Di sana, beliau melakukan tirakat selama dua hari dua malam bersama dua orang rekannya sesama spiritualis. Pada hari pertama, master eyang combor melakukan tapa tepat di bawah pohon Pranajiwa menghadap pantai Parang Kusumo. Sedangkan pada hari terakhir beliau lebih memilih untuk melakukan olah spiritual untuk menyempurnakan kewaskitaan yang dimilikinya. Tepat tengah malam, sebuah energi yang sangat kuat mendekati master eyang combor dari arah pohon Pranajiwa yang berada tepat di depannya. Tidak lama kemudian, muncul wangi bunga melati bercampur dupa yang sangat wangi. Memang benar, setelah aroma wangi tersebut muncul sesosok makhluk gaib yang berwujud wanita tua yang mengenakan pakaian khas Jawa jaman dahulu.
Sosok gaib tersebut menunjukkan sebuah tempat bersemayamnya sebuah mustika yang berada tepat di bawah pohon Pranajiwa. Sesaat setelah menemui master eyang combor, sosok wanita tua itu langsung menghilang seketika. Dengan segera, master eyang combor kemudian mulai mencari mustika tersebut. Benar saja, sebuah batu mustika terkubur 5cm di bawah pohon Pranajiwa. Seraya mengambil mustika tersebut, master eyang combor mulai membacakan doa-doa khusus yang berfungsi untuk menetralisasi energi negatif dalam batu mustika.
Menurut master eyang combor, mustika galih pranajiwa ini memiliki tuah yang berfungsi sebagai sarana untuk meningkatkan keharmonisan kehidupan Anda dalam segala hal, sarana pengasihan khusus, mempercepat proses penyembuhan dan pengobatan, serta perlindungan.
Apa Manfaat Mustika Galih Pranajiwa?
■Keharmonisan
Energi khodam yang terdapat dalam mustika galih pranajiwa ini mampu meningkatkan keharmonisan hubungan Anda dengan pasangan Anda
Meningkatkan dan mengunci rasa cinta pasangan Anda
Mengharmoniskan kembali jalinan kasih Anda dengan pasangan
Menyeimbangkan kondisi kehidupan Anda dalam segala sisi
Meningkatkan kualitas kehidupan Anda menjadi lebih baik dari sebelumnya
Anda menjadi pribadi yang selalu memiliki daya tarik dan karisma yang khas
Meningkatkan daya vitalitas Anda dalam berhubungan intim dengan pasangan
Menghindarkan diri Anda dari serangan penyakit
■Pengasihan
Meningkatkan aura pengasihan dalam diri Anda secara alami
Memancarkan aura pengasihan dari dalam tubuh Anda secara alami
Menjadikan diri Anda tampil lebih cantik/tampan dan menarik
Membuat pasangan Anda selalu setia dan mencintai Anda dengan sepenuh hati
Menghindarkan diri Anda dari pengkhianatan yang menyakitkan
Memperkuat dan mengunci jalinan cinta Anda dengan pasangan
■Penyembuhan
Agar diri Anda terhindar dari serangan penyakit atau virus yang mematikan
Energi yang terkandung dalam Mustika Galih Pranajiwa, mampu membantu proses penyembuhan penyakit yang di sebabkan oleh energi negatif
Mempercepat proses penyembuhan penyakit fisik yang terbilang kronis
Agar diri Anda menjadi lebih fresh dan lebih sehat dari sebelumnya
Membantu menghilangkan rasa sakit yang di sebabkan oleh penyakit yang Anda derita
Sarana yang bisa Anda gunakan untuk mengobati seseorang dari pengaruh energi negatif seperti orang yang terkena santet, teluh, guna-guna, gendam dan lainnya.
■Perlindungan
Membentuk perisai gaib yang akan menangkal serangan gaib seperti santet, guna-guna, teluh, gendam, dan segala macam ilmu hitam lainnya
Media spiritual yang akan membentuk pagar gaib dan senantiasa melindungi diri Anda
Menetralisir energi negatif yang ada di rumah atau tempat usaha Anda
Mengaliri tempat usaha dan rumah Anda dengan energi positif
Menangkal dan mengembalikan energi negatif yang di kirimkan kepada Anda dan keluarga
Mustika galih pranajiwa Memancarkan Energi Alami
Mustika galih pranajiwa yang mengandung tuah istimewa yang berasal dari kekuatan alam yang maha dahsyat.
Energi dalam Mustika ini sepenuhnya berasal dari energi murni yang sangat kuat. Tidak ada energi khodam atau gaib di dalamnya.
Mustika ini bisa dimanfaatkan tuahnya untuk memudahkan tercapainya hajat yang Anda inginkan. Energi dalam Mustika galih pranajiwa semakin kuat, jika Anda gunakan untuk hal-hal positif atau membantu orang lain.
Bagaimana Cara Merawat Mustika Galih Pranajiwa?
Cara perawatan Mustika Galih Pranajiwa sangatlah mudah. Anda cukup membersihkan mustika ini menggunakan tisu, kuas atau lap kain setiap sebulan sekali. Untuk perawatan yang lebih baik, Anda bisa mengolesi mustika dengan parfum aromaterapi yang telah kami sediakan. Atau Anda bisa menggunakan minyak aromaterapi yang tersedia di toko-toko terdekat.
Bagaimana Cara Menggunakan Mustika Galih Pranajiwa?
Cara menggunakan mustika ini sangatlah mudah dan tidak ribet. Anda bisa membawa Mustika Galih Pranajiwa kemana saja, termasuk toilet maupun tempat ibadah. Semua orang yang telah berumur lebih dari 17 tahun, bisa menggunakan mustika ini. Penjelasan mengenai cara penggunaan Mustika Galih Pranajiwa akan kami sertakan dalam paket pemesanan….