MINYAK RAJAH SERIBU BUNGA

Dimaharkan Minyak Rajah Seribu Bunga.
Apa Itu Minyak Rajah Seribu Bunga? Minyak Rajah Seribu Bunga adalah minyak mistik khusus yang telah melalui proses olah spiritual yang dilakukan oleh master eyang combor. Dengan demikian minyak ini mempunyai keunggulan tersendiri dibandingkan minyak seribu bunga biasa. Di antara keunggulan atau manfaat istimewa minyak rajah seribu bunga yaitu untuk mengaktifkan kekuatan khodam di dalam pusaka, jimat, benda bertuah, rajah, mustika dan benda keramat lainnya. Terutama untuk khodam yang energinya khusus untuk meningkatkan Percaya diri, pengasihan umum, dan keberuntungan.
Sebelum menghadirkan minyak rajah seribu bunga ini ke hadapan Anda. master eyang combor harus melalui tirakat dan puasa mutih selama tujuh hari. Selama melakukan tirakat tersebut master eyang combor memproses energi spiritual agar bisa diolah ke dalam minyak rajah seribu bunga ini. Sehingga bila dirasakan dengan mata batin, daya energi minyak rajah seribu bunga ini akan lebih terasa dibandingkan dengan minyak mistik biasa.
Minyak rajah seribu bunga banyak dipakai di kalangan masyarakat Timur Tengah karena memiliki aroma yang khas, harum, dan tidak terlalu menyengat seperti minyak mistik untuk ritual pada umumnya. Minyak ini juga digunakan sebagai sarana untuk memfokuskan pikiran dan mengkhusyukkan diri saat beribadah kepada Yang Maha Kuasa.
Minyak rajah Seribu bunga ini digunakan sebagai sarana ritual atau penjamasan pusaka dan benda bertuah yang karakter energi khodamnya untuk meningkatkan percaya diri, pengasihan umum, dan keberuntungan. Dengan sarana minyak mistik ini, energi khodam di dalam pusaka Anda akan semakin maksimal. Dengan begitu Anda pun akan mempunyai kekuatan tersendiri untuk lebih percaya diri di hadapan banyak orang.
Selain untuk meningkatkan rasa percaya diri, juga mengaktifkan energi khodam untuk sarana pengasihan umum dan keberuntungan. Dengan demikian Anda akan lebih disayangi orang-orang di sekitar Anda. Orang yang kasar akan berbalik menjadi sayang. Serta Anda akan selalu diliputi energi keberuntungan dalam kehidupan Anda. Segala urusan Anda pun akan lebih mudah terselesaikan.
Berikut manfaat utama Minyak Rajah Seribu Bunga:
1. Sebagai sarana mengaktifkan energi khodam di dalam jimat, pusaka, keris, mustika, atau benda bertuah lainnya yang secara khusus mempunyai energi untuk meningkatkan rasa percaya diri, pengasihan umum, dan keberuntungan.
2. Sebagai sarana untuk upacara dan ritual menjamas pusaka yang khodamnya khusus untuk meningkatkan Percaya diri, pengasihan umum, dan keberuntungan.
Minyak Rajah Seribu Bunga ini akan lebih maksimal, jika digunakan untuk pusaka atau benda bertuah yang di dalamnya bersemayam khodam tingkat tinggi. Terutama khodam yang energinya untuk meningkatkan percaya diri, pengasihan umum, dan keberuntungan.
Berikut manfaat khusus pusaka atau benda bertuah Anda, setelah energi khodamnya termaksimalkan dengan Minyak Rajah Seribu Bunga :
1. Anda akan lebih percaya diri bergaul dengan siapapun.
2. Membentuk perasaan nyaman dan tengan saat berdiri di hadapan banyak orang.
3. Meningkatkan rasa percaya diri Anda berbicara di depan umum.
4. Membantu meningkatkan rasa percaya diri dalam waktu yang relatif lebih singkat.
5. Membuat orang lain selalu merasa nyaman berada di dekat Anda.
6. Agar orang lain selalu menyayangi Anda.
7. Membalik emosi, orang yang semula benci berubah menjadi sayang.
8. Melunakkan sikap orang yang kasar kepada Anda.
9. Membuat orang lain lebih mudah memaklumi dan memaafkan Anda.
10. Membantu Anda selalu termotivasi dan berpikiran positif.
11. Menjadikan hidup Anda lebih beruntung daripada biasanya.
12. Keberuntungan dalam hal apapun dalam kehidupan Anda.
13. Apapun yang Anda kerjakan lebih mudah mendapat keberuntungan untuk mencapai hasil yang maksimal.
14. Melindungi Anda dari energi yang membuat Anda sial.
Bagaimana Cara Menggunakan Minyak Rajah Seribu Bunga?
Penggunaan Minyak Rajah Seribu Bunga ini sangat mudah. Setelah Anda menerima paket Minyak Rajah Seribu Bunga ini, Anda akan mendapatkan panduan penggunaan Minyak Rajah Seribu Bunga. Selebihnya, jika ada hal yang perlu Anda konsultasikan setelah mendapatkan paket minyak Rajah Seribu Bunga ini. master eyang combor dengan senang hati menjawab persoalan Anda yang berkaitan dengan produk minyak mistik ini.
Siapa Saja Yang Boleh Menggunakan Minyak Rajah Seribu Bunga?
Apabila usia Anda sudah mencapai 17 tahun keatas maka sudah dapat menggunakan Minyak Rajah Seribu Bunga ini sebagai sarana ritual sesuai dengan kebutuhan Anda. penggunaan Minyak Rajah Seribu Bunga tidak memandang agama, kepercayaan, suku, bangsa, warna kulit dan lainnya seperti kebanyakan pada umumnya….