MINYAK CENDANA

Di Emas Kawinkan Minyak Cendana.
Apa yang Dimaksud Dengan Minyak Cendana?
Minyak Cendana merupakan minyak yang di dalamnya telah terdapat energi supranatural yang di ritualkan oleh Master Eyang Combor , sehingga memaksimalkan pencapaian hasil dari ritual. Minyak Cendana dihasilkan dari kayu cendana yang banyak tumbuh di Kalimantan. Karena memiliki aroma khas maka banyak juga yang menggunakan kayu dari pohon cendana ini untuk warangka keris. Khusus untuk Minyak Cendana milik website Master Eyang Combor, merupakan minyak berenergi dari pohon cendana pilihan.
Untuk mengambil saripati dari Pohon cendana tersebut haruslah dilakukan serangkaian tirakatan terlebih dahulu. Selain itu harus dilakukan pada waktu-waktu tertentu yang tidak bertabrakan dengan mangsa sengkala (waktu naas/sial). Jadi di situlah letak dari kunci kesuksesan dalam menjalankan ritual melalui media Minyak Cendana ini. Dalam kajian ilmu herbal, cendana mempunyai khasiat sebagai penurun demam, pereda rasa nyeri, menyembuhkan kolik angin dalam perut, meningkatkan nafsu makan, dan menambah kecepatan dalam pembentukan urin. Masyakarakat pedalaman menggunakan rebusan kayu cendana sebagai ramuan herbal yang berkhasiat meredakan bermacam penyakit.
Maka tak heran pohon cendana disebut-sebut sebagai pohon yang istimewa. Di manapun pohon cendana ini tumbuh, pohon ini dikenal sebagai tempat bersemayamnya makhluk gaib. Maka bukan hal yang baru jika setiap kali mengambil sari pati pohon ini harus dilakukan dengan sangat seksama. Jangan sampai mengganggu ketentraman makhluk tak kasat mata yang tinggal di dalamnya. Pernah suatu kali, salah satu murit Master Eyang Combor menuturkan bahwa ada seorang pencari kayu cendana mengalami nasib naas/apes, yaitu kehilangan kewarasannya. Itu karena sesaat setelah ia mengambil kayu dari pohon ini ia berlaku tidak sopan, ia dengan tidak sengaja buang air kecil dibawah pohon cendana yang baru saja ia ambil kayunya.
Akibatnya beberapa saat setelah ia melakukan perilaku tidak sopannya itu, tiba-tiba tubuhnya mengejang dan berteriak histeris. Bahkan paranormal setempat angkat tangan karena tidak bisa menyembuhkannya. Sampai saat ini orang tersebut masih hidup di pasung keluarganya. Cerita tersebut bukan hanya pelengkap kemistisan pohon cendana, tetapi benar adanya dan nyata terjadi.
Minyak Cendana secara khusus mempunyai manfaat untuk memanggil khodam dari suatu mustika, akik, keris, atau benda bertuah lainnya. Ada juga yang menggunakan Minyak Cendana ini sebagai pengganti tumbal dalam melakukan ritual kegaiban. Perlu Anda ketahui bahwa aroma khas Minyak Cendana adalah konsumsi favorit bagi kalangan jin dan khodam. Jika Anda mempunyai pusaka keramat berkhodam yang berasal dari penarikan alam gaib, maka untuk meningkatkan energi khodam tersebut bisa melalui media Minyak Cendana.
Setiap menjelang malam satu Suro, banyak sekali klien dari berbagai penjuru nusantara maupun dari luar negeri seperti Hong Kong dan Singapura yang memesan Minyak Cendana ini. Kebanyakan mereka menggunakan Minyak Cendana ini sebagai syarat utama dalam melakukan penjamasan berbagai macam benda pusaka yang di anggap mempunyai khodam pengasihan.
Manfaat Khusus Minyak Cendana adalah?
1. Sebagai Penjamasan mustika, benda pusaka, maupun benda bertuah dengan khodam Pengasihan.
2. Sebagai sarana mengaktifkan khodam dalam jimat, mustika, pusaka, maupun benda bertuah lainnya yang berkhodam Pengasihan.
Selain Minyak Cendana memiliki manfaat Khusus, juga mempunyai beberapa manfaat umum yang dapat Anda peroleh dari sebotol kecil Minyak Cendana (Beberapa manfaat tersebut akan dijelaskan lebih lanjut di bawah). Dan itulah mengapa banyak yang mencari Minyak Cendana ini untuk keperluan berbagai macam ritual. Ada sebagian orang yang beranggapan bahwa memberikan minyak mistik pada sebuah benda tertentu akan menimbulkan efek positif tinggi yang berguna sebagai sarana bathin untuk membantu manusia dalam mencapai apa yang dihajatkan. Anggapan tersebut tak bisa dipungkiri bahwasannya Minyak Mistik mempunyai peran yang sangat dominan dikalangan masyarakat jawa, terutama yang mempunyai benda-benda keramat.
Berikut adalah beberapa manfaat umum dari Minyak Cendana :
1. Sebagai sarana untuk memanggil khodam mustika, keris maupun benda bertuah lainnya.
2. Sebagai pengganti tumbal pusaka.
3. Memperkuat energi khodam.
4. Meningkatkan daya batin, indera keenam semakin peka dan terasah.
5. Meningkatkan konsentrasi, misalnya dalam hal bermeditasi sehingga mendapatkan konsentrasi tingkat tinggi, maupun dalam hal ritual yang lain.
6. Meningkatkan kewibawaan.
7. Sebagai syarat utama melakukan penjamasan pusaka.
8. Sebagai sarana meningkatkan kemampuan khodam pada suatu pusaka.
9. Dapat mengubah energi negatif menjadi positif.
10. Memperkuat pancaran aura.
11. Juga bisa dipakai sebagai pengasihan alami.
12. Untuk membuka peluang terwujudnya segala macam hajat saat Anda melakukan laku tirakat.
13. Meningkatkan khasiat benda pusaka apapun.
14. Jika dioleskan pada barang dagangan, maka akan berpeluang cepat laku.
15. Jika di teteskan di dalam air dan airnya dipercikkan di halaman toko maka toko tersebut akan selalu laris dan sering didatangi pengunjung.
Di atas merupakan segudang manfaat umum yang dapat Anda peroleh dari sebotol kecil Minyak Cendana. Selain dari manfaat di atas, masih banyak manfaat yang dapat Anda peroleh dan rasakan sendiri. Ada berbagai macam minyak mistik beredar dipasaran yang di koar-koarkan dapat digunakan sebagai ini dan itu, namun keasliannya diragukan karena bisa saja minyak tersebut sudah dicampur bahan kimia, dan kita tidak tahu apakah minyak tersebut aman dipakai sebagai penjamasan benda pusaka atau tidak. Salah-salah karena kita tergiur dengan barang yang murah namun kualitasnya murahan.
Akibatnya adalah khodam yang menghuni jimat, mustika, benda pusaka, maupun benda bertuah lainya tidak mampu untuk memaksimalkan energinya dalam membantu urusan kita. Sebagai contoh kita manusia yang diberi makan dengan lauk ayam goreng dibanding dengan lauk yang hanya sebuah tempe, tentu saja bagi manusia yang waras akalnya akan memilih ayam goreng dibanding tempe. Seperti itulah sistem peranan Minyak Mistik sebagai penjamasan dalam spiritual jawa.
Bagaimana Cara Menggunakan Minyak Cendana?
Sangat mudah dan tidak ribet. Ketika Anda menerima paket Minyak Cendana, Anda juga akan menerima selembar atau beberapa lembar kertas sebagai prosedur bagaimana cara menggunakan Minyak Cendana. Anda cukup mengikuti apa yang sudah dijelaskan dalam panduan atau yang di jelaskan master eyang combor lewat online. Tidak ada pantangan, tanpa lelaku, sangat aman digunakan dan yang paling penting disini adalah tanpa efek negatif (tumbal) yang akan merugikan Anda.
Siapa Saja Yang Boleh Menggunakan Minyak Cendana?
Apabila usia Anda sudah mencapai 17 tahun keatas maka sudah dapat menggunakan Minyak Cendana ini sebagai sarana ritual sesuai dengan kebutuhan Anda. penggunaan Minyak Cendana tidak memandang agama, kepercayaan, suku, bangsa, warna kulit dan lainnya seperti kebanyakan pada umumnya….