MINYAK BULU PERINDU DAYAK

Dimaharkan Minyak Bulu perindu dayak.
Apa itu Minyak Bulu perindu dayak ?
Adalah Minyak pelet khusus yang disediakan master eyang combor untuk digunakan sebagai prosesi ritual. Minyak bulu perindu dayak juga mempunyai manfaat yang dapat kita ambil berdasarkan energi murni yang terkandung didalamnya. Sebagian besar kalangan spiritualis meyakini bahwa Minyak bulu perindu dayak dapat memikat lawan jenis dengan sangat cepat. Hanya dengan media lantunan wirid, mantra atau sebuah foto dari orang yang Anda cintai.
Namun berbeda dengan adat masyarakat awam yang umumnya meyakini, jikalau menggunakan Minyak bulu perindu dayak ini dapat menjadikan pemancar aura yang sangat tinggi. Selain itu, mereka juga memanfaatkan sebagai sarana memikat lawan jenis, pengasihan, pelarisan dagang, menarik pelanggan, menimbulkan minat pembeli, dan digunakan untuk memaksimalkan tuah yang ada pada benda-benda mistik seperti batu bertuah, batu mustika, dan keris pusaka. Bahkan Minyak bulu perindu dayak ini juga dapat digunakan sebagai media transfer energi murni yang akan ditempatkan pada benda-benda tertentu yang dianggap keramat dan memiliki daya magis tersendiri.
Meski begitu, Minyak bulu perindu dayak ini juga berfungsi sebagai sarana pemikat dengan tingkat keberhasilan cukup besar, yaitu 75%-97%. Angka yang cukup tinggi utnuk sebuah proses pencapaian usaha bathin yang kita lakukan. Sebagaimana minyak pelet lainnya yang berfungsi untuk memanggil khodam. Minyak bulu perindu dayak pun dapat bekerja sedemikian rupa layaknya Minyak pelet pada umumnya. Minyak bulu perindu dayak mempunyai keistimewaan tersendiri dalam mendatangkan khodam yang berkekuatan tinggi. Aroma khas yang dikeluarkan Minyak bulu perindu dayak membuat para khodam putih dari berbagai jenis ingin mengabdikan dirinya dalam membantu manusia. Selain digunakan sebagai sarana berbagai ritual, minyak ini juga dapat digunakan sebagai parfum tubuh.
Dan bagi siapa saja yang mencium aroma dari Minyak bulu perindu dayak ini, dengan kuasa Tuhan dapat dipastikan tertarik dengan Anda. Apalagi jika Minyak bulu perindu dayak ini diaktifkan dalam sebuah benda bertuah, maka kekuatan khodam putih yang ada dalamnya akan membantu Anda semaksimal mungkin. Minyak bulu perindu dayak yang dijadikan sebagai parfum tubuh akan menjadikan seseorang yang mencium aromanya merasa tenang, nyaman, dan damai apabila sedang bersama Anda. Bahkan orang yang belum mengenal Anda secara mendalam akan menyimpulkan kalau Anda adalah pribadi yang unik dan menarik, maka tak heran seseorang terebut akan menjadi semakin penasaran dengan Anda. Dan selalu ingin bertemu untuk mengenal lebih jauh pribadi Anda.
Sejarahnya, Minyak bulu perindu dayak ini di dapatkan dari pemberian ketua suku dayak. Apabila kita dapat membayangkan, pastilah tempat ini berada didaerah pegunungan yang masih minin dengan penghuni. Untuk mendapatkannya kita harus berusaha keras mendaki pegunungan dan berjuang sampai tingkat ketinggian dimana ketua suku dayak ada. Konon menurut cerita masyarakat dan juga sebagian besar spiritualis, semakin angker (keramat) tempat dimana mendaki gunung keramat tertentu, maka semakin kuat energi yang akan didapat.
Untuk itulah Minyak bulu perindu dayak mempunyai berbagai macam keunggulan dan keistimewaan yang dapat kita rasakan. Karena dari tempat dimana tumbuh bulu perindu itu sudah mengandung energi mistis, maka tak heran kalau bulu perindu dayak mempunyai daya kekuatan mistis yang sangat tinggi, sehingga masyarakat umum meyakini kalau Minyak bulu perindu adalah minyak mistis yang sangat sakral di kalangan mereka. Dan bahkan para spiritualis pun meyakini adanya kemistisan dalam Minyak bulu perindu dayak dengan membuktikannya sendiri, ada yang digunakan sebagai media pemanggil khodam putih yang mempunyai kekuatan sangat tinggi sampai membuat seseorang jatuh hati kepada Anda dengan mudah.
Kita kembali lagi pada manfaat yang dihasilkan dari botol kecil minyak bulu perindu dayak ini. Minyak bulu perindu dayak dari master eyang combor mempunyai beragam manfaat dan keunggulan tersendiri. Manfaat yang dihasilkan meliputi manfaat khusus dan manfaat umum. Berbagai manfaat akan dijelaskan lebih rinci dalam pembahasan dibawah. Yang perlu diketahui dari keistimewaannya adalah, Minyak bulu perindu dayak ini tidak mengandung energi negatif yang merugikan bagi penggunanya, tidak meminta tumbal, tidak merugikan orang banyak, dan sangat aman digunakan sehari-hari. Karena sebelum layak digunakan masyarakat banyak, terlebih dulu master eyang combor melakukan uji coba keamanan yang meliputi berbagai macam ritual khusus.
Tujuannya adalah supaya Minyak bulu perindu dayak ini, dapat digunakan masyarakat luas. Bahkan orang awam yang sama sekali belum mengerti dengan dunia mistik pun dapat menggunakannya, dan yang paling spesial adalah tidak adanya efek negatif yang akan ditimbulkan. Sehingga sangat aman bagi siapa saja. Dalam sebotol Minyak bulu perindu dayak ini, Anda akan mendapatkan segudang manfaat yang tidak akan Anda jumpai diberbagai penjual Minyak Pelet lain. Ada dua spesifikasi manfaat yang akan diberikan, pertama yaitu manfaat khusus dari Minyak Bulu perindu dayak itu sendiri, dan yang kedua adalah manfaat umum yang dapat dirasakan siapa saja bagi yang memakai Minyak bulu perindu dayak. Adapaun manfaat khusus dan umum adalah sebagai berikut,
Manfaat Khusus Minyak bulu perindu dayak adalah :
1. Digunakan sebagai penjamasan mustika, benda pusaka, maupun benda bertuah lainnya dengan khodam Pengasihan.
2. Sebagai sarana untuk mengaktifkan khodam di dalam jimat, rajah, mustika, pusaka, dan benda bertuah yang mengandung Khodam Pengasihan.
Selain Minyak bulu perindu dayak mempunyai manfaat khusus seperti yang sudah disebutkan diatas, minyak ini juga mempunyai manfaat umum yang tak kalah menarik dengan yang lain. Bahkan Anda dapat mengambil manfaat umum untuk diterapkan langsung dalam kehidupan sehari-hari. Manfaat khusus memang hanya sebagian kecil, namun apabila Anda memahami dengan seksama maka manfaat khusus mengandung pengertian yang sangat luas dan cenderung universal. Namun untuk memudahkan bagi yang awam, maka akan dijelaskan lebih rinci manfaat apa saja yang dapat Anda peroleh.
Berikut adalah beberapa manfaat umum dari Minyak bulu perindu dayak :
1. Sebagai sarana pemanggil khodam putih tingkat tinggi.
2. Sarana dalam memudahkan mencari pasangan hidup.
3. Bagi yang sudah mempunyai pasangan hidup, Minyak bulu perindu dayak dapat digunakan sebagai penghangat atau penambah romantis dalam hubungan rumah tangga.
4. Minyak bulu perindu dayak banyak digunakan sebagai ilmu pengasihan dalam menarik lawan jenis.
5. Digunakan sebagai sarana untuk mendapatkan perhatian orang yang Anda sukai.
6. Dapat Anda gunakan sebagai pendukung mustika, pusaka, akik, atau benda bertuah lainnya yang mempunyai khasiat pengasihan. Minyak bulu perindu dayak dapat meningkatkan energi khodam ataupun energi alami dari benda bertuah tersebut sehingga peluang keberhasilan memanfaatkan energi pusaka/benda bertuah lebih besar.
7. Meluluhkan hati siapapun yang Anda kehendaki.
8. Membuat Anda menjadi pribadi yang percaya diri di hadapan orang lain.
9. Jika Anda gunakan sebagai parfum, maka akan menjadi orang yang lebih bewibawa dimata masyarakat.
10. Sebagai sarana ritual untuk mengembalikan pasangan yang minggat.
11. Memperbaiki hubungan yang sudah lama mengalami kerenggangan/keretakan.
12. Untuk mengembalikan suasana yang romantis dalam rumah tangga.
13. Mendapatkan perhatian/simpatik yang lebih dari orang yang Anda sayangi.
14. Mempererat jalinan hubungan rumah tangga dan menghindarkan rumah tangga Anda dari konflik perselingkuhan maupun masalah rumah tangga.
15. Agar wajah Anda selalu memancarkan pesona yang menyenangkan.
16. Orang yang bertemu Anda akan selalu merasa kangen setelah berpisah dengan Anda.
17. Digunakan sebagai sarana untuk mengambil perhatian atasan dan orang yang berkedudukan lebih tinggi daripada Anda.
18. Sebagai sarana untuk mempermulus dan memperlancar usaha Anda dalam melakukan pendekatan dengan orang yang Anda sukai.
19. Orang lain akan lebih cenderung bersikap baik kepada Anda.
Sederet manfaat yang ada dalam Minyak bulu perindu dayak menjadikan minyak dengan kemasan mungil ini mendapatkan nilai kesakralan tersendiri dalam dunia spiritual. Bahkan dalam dunia religius pun Minyak bulu perindu dayak mendapatkan respon yang positif dalam keberadaannya. Dengan mengandalkan energi alami yang terdapat dalam Minyak bulu perindu dayak, membuat siapa saja yang menggunakan mendapatkan keberkahan dalam percintaan/pengasihan.
Disamping energi alami yang terdapat dalam minyak bulu perindu dayak sudah sangat tinggi, namun master eyang combor masih menambahkan kekuatan melalui transfer energi untuk meningkatkan powernya. Sehingga dalam penggunaannya akan selalu membawa keberkahan yang memuaskan.
Bagaimana Cara Menggunakan Minyak bulu perindu dayak ?
Penggunaan Minyak bulu perindu dayak sangat mudah dan tidak ribet, yaitu sama dengan minyak pelet lain pada umumnya. Yaitu, setelah Anda menerima paket Minyak bulu perindu dayak, Anda akan mendapatkan selembar atau beberapa lembar kertas sebagi panduan dalam penggunaan Minyak bulu perindu dayak. Bagi Anda yang belum mengetahui, Anda dapat mengikuti prosedur panduan yang kami sertakan. Dan yang paling penting disini adalah sangat aman digunakan dan tanpa meminta tumbal apapun.
Siapa Saja Yang Boleh Menggunakan Minyak bulu perindu dayak ?
Apabila usia Anda sudah mencapai 17 tahun keatas maka sudah dapat menggunakan Minyak bulu perindu dayak ini sebagai sarana ritual sesuai dengan kebutuhan Anda. penggunaan Minyak bulu perindu dayak tidak memandang agama, kepercayaan, suku, bangsa, warna kulit dan lainnya seperti kebanyakan pada umumnya.
Minyak bulu perindu dayak ini dapat digunakan oleh siapapun, diantaranya :
1. Pejabat Tinggi
2. Pegawai Negeri maupun Swasta
3. Kolektor Benda Pusaka/Benda Bertuah
4. Pemuka Agama
5. Tokoh Spiritual
6. Pengusaha
7. Kontraktor
8. Manager
9. Atasan
10. Karyawan
11. Pedagang
12. Sales
13. Penyanyi
14. Artis
15. Pria maupun Wanita….