MADAT CANDU TENGKORAK 7

Dimaharkan Madat Candu Tengkorak 7.
Madat Candu Tengkorak 7 merupakan sebuah madat candu bertuah yang diisi master eyang combor dengan doa pengasihan Nabi Sulaiman. Dalam hall asmara, Nabi Sulaiman adalah sang Raja yang mempunyai banyak istri. Meski begitu, semua istrinya hidup rukun dan damai berdampingan serta harmonis. Apa rahasianya? Rahasia Nabi Sulaiman dalam mendamaikan, merukunkan dan mengharmoniskan rumah tangga poligaminya adalah dengan doa pengasihan yang selama ini beliau amalkan kepada ALLAH SWT. Bahkan para istri Nabi Sulaiman tunduk dan menuruti aturan yang beliau buat. Hal ini karena wibawa dan kharisma Nabi Sulaiman yang luar biasa. Kini, segala doa pengasihan Nabi Sulaiman tersebut ada dalam sebuah Madat Candu Tengkorak 7.
Sebuah karya spiritual yang sangat luar biasa dari pakar Ilmu Paranormal Jawa, Master Eyang Combor ini sudah banyak dibuktikan oleh pria yang ingin menjadi playboy, pria yang ingin mempunyai banyak istri dan digandrungi kaum hawa. Mereka berhasil menundukkan banyak wanita, berhasil memperoleh istri yang mau dipoligami dengan ikhlas dan tulus dengan sarana Madat Candu Tengkorak 7 ini.
Mengapa dinamakan Madat Candu Tengkorak 7?
Madat Candu berasal dari dua kata dalam bahasa turki. madat yang berarti ampuh, dan candu yang berarti sakti. Jika digabungkan maka berarti sakti mandraguna. Barang siapa pria yang memiliki madat candu tengkorak 7 ini akan menjadi orang sakti mandraguna, disukai oleh banyak wanita.
Kapan anda Butuh Madat Candu Tengkorak 7?
Master Eyang Combor paham, banyak klien dan pria yang ada di luar sana sukses dalam karir, sukses dalam usaha namun tak dihargai istrinya di rumah. Bahkan cenderung tunduk dan takut pada istri. Padahal sebaliknya, suami harus lebih tegas dan dia berhak poligami jika memang dibutuhkan. Para pria ini takut berpoligami karena tidak mendapat izin istri pertama. Tak perlu khawatir bahkan anda bisa memiliki berapapun istri yang anda kehendaki dengan izin istri pertama dan semua istri anda bisa hidup rukun dan damai.
Madat Candu Tengkorak 7 yang khusus dibuat oleh master eyang combor bagi para pria yang ingin menundukkan pasangan, ingin menjadi playboy dan banyak digandrungi wanita. Bahkan bagi anda yang ingin memiliki banyak istri. Istri-istri Anda menjadi penuh kasih sayang kepada Anda, menghormati dan mengikuti aturan-aturan yang Anda buat demi kebaikan bersama.
Tak hanya itu, bagi Anda yang punya istri lebih dari satu, Madat Candu Tengkorak 7 ini sangat membantu Anda dalam mengatur istri-istri Anda. Agar semuanya menjadi penurut, tidak saling ribut dan mudah diatur. Dengan demikian, hidup Anda akan lebih bahagia.
*Tuah Madat Candu Tengkorak 7
Secara umum, Madat Candu Tengkorak 7 ini memiliki tuah / khasiat untuk :
1. Menjadikan anda pria yang berwibawa dan berkharisma di hadapan wanita
2. Anda menjadi pria yang digandrungi para wanita
3. Anda yang ingin menjadi playboy akan mudah mendapatkan wanita
4. Anda menjadi pria yang mempesona siapa saja yang memandang
5. Membuka daya tarik alami anda
6. Membuka aura ketampanan anda dari dalam
7. Membuka aura pengasihan dalam diri anda
8. Membuat diri anda semakin percaya diri dihadapan lawan jenis
9. Anda yang ingin poligami akan mudah mendapat izin istri pertama
10. Anda yang berpoligami akan mampu menundukkan para istri
11. Wanita yang ingin anda jadikan istri kedua, ketiga, keempat dan seterusnya akan mudah anda takkukkan
12. Membuat anda dihormati pasangan / istri
13. Istri anda akan tunduk pada perintah anda
14. Para istri anda akan mudah anda atur dan hidup rukun bersama-sama
15. Anda mudah menaklukkan hati istri anda yang sedang marah
16. Setiap keputusan yang anda ambil akan disetujui oleh istri anda
17. Keharmonisan rumah tangga, termasuk rumah tangga poligami anda tetap terjaga
18. Membuat pasangan semakin sayang
19. Para istri anda akan selalu merindukan anda untuk berada di dekatnya
20. Masih banyak lagi khasiat lainnya yang dapat anda rasakan sendiri dengan menggunakan Madat Candu Tengkorak 7 ini.
Cara Penggunaan Madat Candu Tengkorak 7 ?
Sangatlah mudah untuk menggunakan Madat Candu Tengkorak 7 ini. Energi yang ada di dalamnya telah diisi oleh sang pakar gaib ‘Master Eyang Combor’ sehingga anda sang pemilik hanya tinggal membawanya saja. Simpanlah Madat Candu Tengkorak 7 ini dalam tas atau lemari, sehingga aman karena bisa anda bawa dimanapun anda berada. Jika anda ingin lebih menyatu dalam diri anda, madat candu ini bisa anda jadikan pegangan.
Aktivasi Energi Madat Candu Tengkorak 7
Untuk penggunaan pertama kali, anda harus melakukan aktivasi energi yang mana proses aktivasinya akan kami pandu lewat sebuah buku panduan. Panduannya mudah dipahami, praktis dan singkat sehingga akan membantu anda untuk bisa menggunakan Madat Candu Tengkorak 7 ini secara maksimal. Ingat, sarana pengasihan tidak untuk digunakan dalam hal yang negatif, semua khasiat dalam Madat Candu ini harus digunakan untuk tujuan yang baik. Madat Candu Tengkorak 7 cocok digunakan siapa saja tanpa terbatas agama, jenis kelamin, suku, ras dan bangsa apapun.
Wasilah dari Madat Candu Tengkorak 7 ini insya Allah akan selalu terjaga karomahnya bila Tuhan menghendaki. Sebagai peringatan, jangan sampai Madat Candu Tengkorak 7 ini dikeramatkan dan disembah-sembah. Karena yang wajib disembah adalah Tuhan / Allah Ta’ala. Ketika menggunakan madat candu ini, bacalah do’a dan niat hanya karena Allah, terkabul karena Allah. Sehebat apapun Madat Candu Tengkorak 7 ini hanyalah sebuah sarana/wasilah yang tidak berarti tanpa rahmat Allah SWT.
Semoga sarana ini menjadi salah satu sarana penambah keimanan dan ketaqwaan kita pada Tuhan Yang Maha Kuasa.
Cara Perawatan MadatCandu Tengkorak 7
Tak ada perawatan khusus yang anda butuhkan, anda cukup mengolesinya dengan minyak perawatan yang secara khusus bisa anda pesan dari kami atau cukup dilap saja dengan kapas / tissue. Namun secara umum tak ada ritual pembersihan atau perawatan yang merepotkan untuk menjaga tuah Madat Candu Tengkorak 7 ini karena energinya sudah dikunci oleh master eyang combor saat peritualan.
Tak ada pantangan, dan siapapun bisa menggunakan sarana Pengasihan ini. Selama Anda memiliki niat dan tujuan baik yang bermanfaat dan dapat dipertanggung jawabkan. Selebihnya, entah itu urusan latar belakang atau keyakinan, tidak menjadi soal….