MADAT CANDU TENGKORAK 21

Dimaharkan Madat Candu Tengkorak 21.
Madat Candu Tengkorak 21 merupakan sarana supranatural yang memiliki khasiat umum yaitu sebagai sarana pengasihan tingkat tinggi dalam menyatukan dua jiwa dan ada banyak lagi manfaatnya bila sudah di bakar dan untuk wired. Madat Candu Tengkorak 21 ini secara khusus diperoleh dari kawasan Pantai Parang Kusumo yang kemudian diritualkan Master Eyang Combor hingga memiliki kekuatan mistik pengasihan luar biasa. Daya tarik pengasihan yang ada dalam Madat Candu Tengkorak 21 ini ampuh untuk memanggil pacar / kekasih, suami / istri yang pergi meninggalkan anda.
Energi khusus yang diisikan oleh master eyang combor ini termasuk energi puter giling yang dipercaya sebagai ilmu pelet ampuh pengembali cinta kasih. Energi inilah yang akan membantu upaya anda mengundang jiwa/sukma seseorang yang anda kasihi/sayangi agar kembali dalam pelukan anda. Bahkan energi ini bekerja menembus jarak, artinya dimanapun kekasih anda berada ia akan mampu untuk dipanggil kembali jiwa/raganya dengan ajian yang ada dalam
Madat Candu Tengkorak 21 ini.
Jiwa Raganya akan selalu mengingat anda, teringat kembali kenangan indah masa lalu bersama anda sehingga anda dan pasangan bisa kembali bersanding seperti masa-masa yang dia ingat itu. Secara tiba-tiba dalam hatinya ada hasrat yang besar untuk kembali pada anda, mengungkapkan perasaan cintanya. Atau untuk anda, seorang istri yang menunggu suaminya pulang karena bekerja selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun di luar kota atau luar negeri juga bisa menggunakan Madat Candu Tengkorak 21 ini. Hati suami anda akan di getarkan oleh energi dalam Madat Candu ini sehingga ia tergerak untuk segera pulang.
Barang siapa yang menggunakan Madat Candu Tengkorak 21 , akan mengalami penyatuan jiwa dengan seseorang yang ia cintai.
Perjalanan Madat Candu Tengkorak 21 (Pakar Supranatural Jawa) telah melakukan ritual di Pantai Parang Kusumo. Ilmu Puter Giling yang hampir 9 tahun ini diasah oleh beliau membuahkan hasil. Sebuah maha karya yang dikemas dalam bentuk Madat Candu Tengkorak 21 mampu dimanfaatkan untuk mengembalikan rasa kasih sayang seseorang yang pernah hilang.
Pertapaan selama beberapa hari ditujukan untuk mengisi energi pengasihan secara menyeluruh, mulai dari tahap pertama, tahap kedua, hingga tahap terakhir. Tahap pertama merupakan tahap penyatuan jiwa dimana master eyang combor harus bertapa dan bermeditasi untuk menyatukan dirinya dengan alam sekitar yang penuh dengan energi gaib. Kawasan Pantai Parang Kusumo tentu tidak biasa bagi orang-orang yang mengerti keilmuwan Jawa. Banyak sekali energi gaib yang bisa didaya gunakan dalam sebuah sarana.
Tahap Kedua yaitu tahap penangkapan dan pengumpulan energi yang kemudian dimasukkan dan dikunci dalam sebuah sarana. Master Eyang Combor memilih Madat Candu Tengkorak 21 karena madat candu ini fleksibel, bisa diisi energi pengasihan dengan mudah dan dapat menyebar secara luas saat energinya digunakan. Menyadari energi puter giling adalah energi penyatuan dua jiwa jarak jauh maka penyebaran energi harus ditangani secara serius. Tidak hanya pengisiannya, namun juga penyebaran energinya saat digunakan pun harus diperhatikan. Sedangkan tahap terakhir adalah tahap penyatuan energi dari dalam Madat Candu Tengkorak 21 ke dalam jiwa sang pemakai/pemilik agar dapat digunakan untuk mengembalikan perasaan cinta kasih.
Keistimewaan Madat Candu Tengkorak 21 berisi energi pengasihan untuk mengembalikan perasaan cinta. Seperti sudah dijabarkan di atas mengenai khasiat dari Madat Candu Tengkorak 21 ini. Rahasia dan keistimewaan dari Madat Candu Tengkorak 21 ini adalah karena mengandung khasiat dari Ilmu Pelet Putter Giling, yaitu ilmu pelet pemanggil jarak jauh dan ajian pelet untuk membuat jiwa berputar kembali untuk menyatukan jiwa kepada Anda. Jadi seseorang yang dituju apabila terkena Ilmu Pelet Puter Giling atau terkena energi Madat Candu Tengkorak 21 ini akan selalu ingin ketemu Anda terus dan ingin kembali. Jiwanya linglung, resah, gelisah, merasakan hampa dan gejolak jika tidak kembali atau tidak bertemu dengan Anda. Tak peduli dia ada dimana, baik dia di luar Negeri mau pun didalam Negeri, biasanya dalam waktu dekat Akan mencari – cari Anda, atau menghubungi Anda dan menemui Anda kembali dengan rasa kasih sayang dan cinta membara. Selain itu, cara penggunaanya mudah, elegan dipakai, tanpa resiko, aman dan tuah nya berenergi tinggi. Bisa juga dipinjamkan ke saudara atau orang lain yang membutuhkan khasiat dari Madat Candu Tengkorak 21 ini.
*Khasiat Madat Candu Tengkorak 21 adalah:
1. Membuka aura pengasihan yang ada di dalam diri anda
2. Mengembalikan perasaan cinta yang sudah sirna/ hilang
3. Mengembalikan kekasih / pacar yang pergi meninggalkan anda
4. Mengembalikan istri / suami yang pergi meninggalkan anda
5. Membuat mantan anda kembali cinta pada anda
6. Membuat mantan pacar selalu rindu dan mengingat anda kembali
7. Merekatkan hubungan cinta yang telah tersambung kembali
8. Pasangan semakin sayang dan semakin rindu pada anda
9. Menjadikan orang yang anda kirimi ajian ini sebagai jodoh sejati anda
10. Merekatkan hubungan cinta kasih dan semakin romantis
11. Membuat rumah tangga kembali harmonis
12. Memikat hati siapapun yang pernah menjadi pasangan anda (yang anda kehendaki)
13. Meningkatkan kepercayaan diri untuk mendekati lawan jenis / mantan pasangan
14. Membuat siapapun yang dekat dengan anda merasa nyaman dan selalu merindukan anda.
15. Masih banyak lagi khasiat yang bisa anda rasakan dengan kembalinya pacar / kekasih anda
Cara Penggunaan Madat Candu Tengkorak 21
Energi yang ada di dalamnya telah diisi oleh sang pakar gaib ‘Master Eyang Combor’ sehingga anda sang pemilik hanya tinggal membawanya saja. Simpanlah Madat Candu ini dalam tas, laci meja, almari pakaian atau di bawah bantal anda.
Untuk penggunaan pertama kali, anda harus melakukan aktivasi energi yang mana proses aktivasinya akan kami pandu lewat sebuah buku panduan. Mudah dipahami, praktis dan singkat sehingga memudahkan anda menggunakan Madat Candu Tengkorak 21 ini secara maksimal. Ingat, sarana pengasihan tidak untuk digunakan dalam hal negatif, semua khasiat dalam Madat Candu ini harus digunakan untuk tujuan positif. Madat Candu Tengkorak 21 ini cocok digunakan siapa saja tanpa terbatas agama, jenis kelamin, suku, ras dan bangsa apapun.
Wasilah dari Madat Candu Tengkorak 21 ini insya Allah akan selalu terjaga karomahnya bila Tuhan menghendaki. Sebagai peringatan, jangan sampai Madat Candu Tengkorak 21 ini dikeramatkan dan disembah-sembah. Karena yang wajib disembah adalah Tuhan Allah Ta’ala. Ketika menggunakan Madat Candu Tengkorak 21 ini, bacalah do’a dan niat hanya karena Allah, terkabul karena Allah. Sehebat apapun Madat Candu Tengkorak 21 ini hanyalah sebuah sarana dan wasilah yang tidak berarti tanpa rahmat Allah SWT.
Semoga sarana ini menjadi salah satu sarana penambah keimanan dan ketaqwaan kita pada Tuhan Yang Maha Kuasa.
Cara Perawatan Madat Candu Tengkorak 21
Tak ada perawatan khusus yang anda butuhkan, anda cukup mengolesinya dengan minyak perawatan yang secara khusus bisa anda pesan dari kami atau cukup dilap saja dengan kapas / tissue. Namun secara umum tak ada ritual pembersihan atau perawatan yang merepotkan untuk menjaga tuah Madat Candu Tengkorak 21 ini karena energinya sudah dikunci oleh Master Eyang Combor saat peritualan.
Tak ada pantangan, dan siapapun bisa menggunakan sarana mistik Pengasihan ini. Selama Anda memiliki niat dan tujuan baik yang bermanfaat dan dapat dipertanggung jawabkan. Selebihnya, entah itu urusan latar belakang atau keyakinan, tidak menjadi soal….