MADAT CANDU HINDIA COBRA

Dimaharkan Madat Candu Hindia Cobra.
Seputar Madat Candu Hindia Cobra?
Madat Candu hindia cobra merupakan candu koleksi istimewa milik Master Eyang Combor. Madat candu hindia cobra ini diperoleh master eyang combor melalui penarikan gaib di kawasan Air Terjun Songgo Langit, Dusun Dukuh Ngelencer, Kelurahan Bucu, Kecamatan Kembang, Kabupaten Jepara . Madat Candu Hindia Cobra ini merupakan sarana utama untuk memancarkan aura pengasihan dalam diri Anda, serta mampu memudahkan Anda untuk mendapatkan jodoh idaman.
Di dalam candu yang berjenis Madat Candu hindia cobra ini bersemayam khodam Dewi Sri Asmoro. Khodam tersebut merupakan salah satu pengikut Ratu Kalinyamat yang terkenal akan kecantikan dan kewibawaan pada jamannya.
Apa Manfaat Madat Candu Hindia Cobra?
Selain bermanfaat sebagai sarana pengasihan dan pemikat lawan jenis, Madat Candu Hindia Cobra mempermudah untuk mendapatkan jodoh yang sesuai dengan keinginan Anda. Berikut manfaat Madat Candu Hindia Cobra selengkapnya:
1. Menjadikan diri Anda untuk selalu disayangi dan dikasihi orang-orang di sekitar Anda.
2. Menjadi sarana yang tepat untuk mendapatkan jodoh idaman Anda.
3. Dengan memiliki Madat Candu Hindia Cobra ini, maka energi pengasihan dalam diri Anda semakin terpancar.
4. Dengan meningkatnya pancaran energi pengasihan Anda, maka Anda akan lebh mudah bergaul dan akrab dengan siapapun.
5. Mengharmoniskan kembali jalinan kasih Anda dengan pasangan Anda.
6. Mengembalikan dan mengunci rasa sayang seseorang kepada Anda.
7. Energi pengasihan yang memancar kuat mampu meluluhkan hati lawan jenis yang semula berwatak keras dan kasar terhadap Anda.
8. Menjadikan pasangan Anda lebih setia dan menyayangi Anda.
9. Pancaran energi pengasihan yang kuat dari Madat Candu Hindia Cobra menjadikan Anda sebagai pusat perhatian dan membuat diri Anda lebih menarik dimata lawan jenis.
10. Meningkatkan rasa percaya diri Anda, terutama ketika berada di depan umum maupun di depan lawan jenis.
11. Pancaran energi yang kuat dari Madat Candu hindia cobra menjadikan Anda tampil lebih tampan (bagi laki-laki) dan tampil lebih cantik (bagi perempuan).
12. Mengunci hati pasangan Anda untuk tetap setia dan sayang kepada Anda.
13. Menghindarkan diri Anda dari pengaruh hal-hal negatif dari orang yang bermaksud jahat kepada Anda seperti santet, teluh, gendam dan lainnya.
14. Melindungi diri Anda dari orang-orang yang berniat buruk/jahat terhadap diri Anda.
Apakah Saya Bisa Berkomunikasi dengan Khodam Madat Candu Hindia Cobra?
Bisa. Umumnya seseorang bisa melakukan komunikasi dengan khodam yang terdapat dalam Madat Candu Hindia Cobra memiliki candi tersebut. Lalu bagaimana caranya? Secara singkat Anda cukup memanggil nama khodam Nyi Asih Dimyati beberapa kali, kemudian ucapkan keinginan Anda dengan memanggil khodam tersebut. Namun, untuk keterangan lebih lengkapnya bisa Anda peroleh ketika melakukan pemesanan dan bisa Anda lihat di bagian panduan penggunaan.
Cara Kerja
Khodam dalam Madat Candu Hindia Cobra akan bekerja dengan sendirinya meskipun tanpa disuruh terlebih dahulu. Khodam di dalamnya akan memancarkan energi yang terkandung di dalamnya sehingga manfaat dapat dirasakan oleh penggunanya. Khodam dalam Madat Candu Hindia Cobra ini akan bekerja sesuai dengan kebutuhan anda sesuai dengan keterangan manfaat yang terkandung di dalamnya. Madat Candu Hindia Cobra ini boleh di gunakan oleh siapa pun tanpa memandang ras, suku, maupun agama.
Keistimewaan Madat Candu Hindia Cobra?
Anda mungkin akan menjumpai Madat Candu Hindia Cobra di tempat lain, namun Anda tidak akan mendapatkan Madat Candu Hindia Cobra dengan kegunaan tuah yang sama dengan yang ada dalam situs ini. Selain itu, Madat Candu Hindia Cobra yang ada pada umumnya tidak melalui serangkaian proses pengisian energi dan penetralisasian. Padahal proses pengisian energi dan penetralisasian sangat penting. Sebab, dengan proses pengisian energi, maka tuah yang terkandung di dalamnya akan berlipat ganda kekuatannya. Sementara proses penetralan penting adanya untuk menghilangkan energi negatif yang ikut terbawa di dalam Madat Candu Hindia Cobra ini….