KOIN NAGA LIONG

Dimaharkan Azimat Koin Naga Liong.
Azimat Koin Naga Liong merupakan benda mistik bertuah yang berasal dari proses ritual penarikan alam ghaib yang di lakukan Master Eyang Combor di kawasan puncak Gunung Agung terletak di Desa Jungutan, Bebandem, Karangasem, Bali, Indonesia. Khodam yang bersemayam di dalam Azimat Koin Naga Liong ini bukanlah khodam biasa.
Khodam di dalamnya merupakan khodam putih berkekuatan tinggi yang mana energinya melindungi sekaligus membentengi pemakainya dari serangan yang bersifat melukai dan merugikan.
Ketika Master Eyang Combor sedang melakukan tapa brata di bawah pohon beringin, pada tengah malam beliau di datangi sesosok siluman naga yang memiliki kumis panjang, naga tersebut berwarna merah dan sangat besar, sosok naga tersebut berpesan kepada Master Eyang Combor agar mengambil sebuah benda pusaka di bawah batu besar yang terletak di depan Master Eyang Combor. Setelah benda bertuah tersebut di ambil oleh tangan Master Eyang Combor ternyata sebuah Azimat Koin Naga Liong yang memiliki khodam sesosok naga liong berwarna merah.
Lebih jelasnya berikut adalah manfaat tuah Azimat Koin Naga Liong?
1. Energi dari khodam Azimat Koin Naga Liong ini akan melindungi Anda dengan perisai gaib yang dibuatnya.
2. Berpotensi melindungi Anda dari ancaman serangan yang bersifat gaib, seperti santet, guna-guna, tenung, dan gendam.
3. Sebagai sarana spiritual untuk menangkal santet yang berupa nasib sial.
4. Pancaran energi khodam yang begitu kuat berpotensi membalikkan emosi dan meluluhkan niat jahat seseorang kepada Anda.
5. Memungkinknan Tubuh Anda menjadi kebal senjata tajam (bacok). Dalam kondisi darurat, terdesak, dan nyawa terancam tubuh Anda akan memancarkan energi perisai yang membuat Anda berpeluang lebih kebal. Namun, dalam kondisi normal tubuh Anda sebagaimana manusia umumnya.
6. Anda akan lebih berpeluang terhindar dari kecelakaan.
7. Menghindarkan Anda dari serangan binatang buas dan binatang berbisa.
8. Mengurangi resiko cedera pada pekerjaan yang rentan kecelakaan.
9. Anda lebih peka membaca tanda-tanda alam yang akan mendatangkan bencana, seperti banjir, tanah longsor, atau gempa bumi.
10. Melindungi Anda dari makanan dan minuman yang terkontaminasi racun yang bisa merusak tubuh Anda.
11. Sekalipun Anda dalam keadaan lengah (tertidur) khodam Azimat Koin Naga Liong masih terus menjaga Anda dari kemungkinan munculnya bahaya.
12. Menyingkirkan semua jenis energi jahat yang ada di sekitar Anda.
13. Melindungi Anda dari konflik, perselisihan dan intimidasi orang lain.
14. Menjaga Anda ketika berada di lingkungan yang rawan kriminal atau tempat yang berpotensi mendatangkan kerugian bagi diri Anda.
15. Meringankan rasa sakit ketika mengalami kecelakaan/cedera.
16. Sebagai penjaga gaib yang akan selalu mengingatkan dan membantu Anda menemukan solusi masalah melalui alam bawah sadar.
17. Sebagai penjaga gaib, khodam ini akan menjumpai Anda baik di alam sadar maupun di alam mimpi.
18. Melindungi Anda dan keluarga dari makhluk halus yang jahat dan usil.
19. Membuka peluang untuk lebih beruntung dan lebih memudahkan/melancarkan segala urusan Anda.
20. Memungkinkan Anda untuk lebih sering mendapat keberuntungan berupa pertolongan yang tidak pernah Anda duga sebelumnya.
21. Membuka pintu keberuntungan dalam kehidupan sehari-hari Anda.
22. Membuka peluang Anda untuk lebih mudah mendapatkan dukungan dan simpati orang-orang yang ada di sekitar Anda.
23. Berpotensi meningkatkan peluang kemenangan dalam setiap permainan atau kompetisi.
Azimat Koin Naga Liong ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Kasturi atau minyak mistik non alkohol….