KITAB STAMBUL RAJAH KALACAKRA

Dimaharkan Kitab Stambul Rajah Kalacakra.
Kitab Stambul Rajah Kalacakra Salah satu koleksi master eyang combor yang unik tetapi memiliki energi yang sangat kuat. Stambul dalam bahasa Jawa berarti kitab. Sedangkan rajah yaitu rangkaian huruf berfungsi menjaga energi khodam. Kitab Stambul Rajah Kalacakra ini merupakan pemberian sosok gaib yang mengaku sebagai penjaga gaib area Kadilangu. Benda keramat ini mempunyai manfaat sebagai sarana ketentraman batin, percaya diri, jabatan, pagar gaib, dan kewibawaan. Kitab
Stambul Rajah Kalacakra merupakan pemberian sosok gaib yang menyebut dirinya sebagai penjaga area gaib Kadilangu (tempat Makam Sunan Kalijaga). Sosok tersebut menemui master eyang combor saat beliau sedang melakukan perjalanan ziarah ke makam Sunan Kalijaga. Kebetulan usai berziarah saat malam hari. master eyang combor menyempatkan untuk iktikaf sejenak di masjid. Lantas sosok tersebut menemui master eyang combor. Sosok tersebut memberikan sebuah benda keramat berbentuk kitab yang bertuliskan rajah kalacakra.
Atas izin Mbah Ronggowarsito (kakek Sepuh master eyang combor dari golongan Gaib) dan khodam Stambul Rajah tersebut, benda keramat ini dimaharkan agar bisa membantu orang lain yang lebih membutuhkan. Wujud gaib yang bersemayam di dalam Kitab Stambul Rajah Kalacakra ini adalah seorang laki-laki berasal dari golongan bangsawan kerajaan gaib. Khodam tersebut bernama Raden Santri Wiranata.
Apa Saja Manfaat Kitab Stambul Rajah Kalacakra?
1. Meningkatkan konsentrasi dan fokus dalam menghadapi masalah yang pelik.
2. Memunculkan rasa damai dalam diri Anda.
3. Membantu Anda mengambil keputusan yang tepat.
4. Membantu Anda mejadi lebih sabar dalam menjalani kehidupan.
5. Meningkatkan rasa percaya diri Anda berhadapan dengan orang lain yang belum Anda kenal.
6. Memunculkan sikap mudah bergaul dalam diri Anda.
7. Membuat Anda selalu merasa nyaman bergaul dengan siapa pun.
8. Meningkatkan rasa berani dalam diri Anda.
9. Melindungi Anda dari ancaman energi negatif yang merugikan. Seperti santet dan guna-guna.
10. Membentuk perisai gaib yang berfungsi memperkecil kemungkinan Anda mengalami cedera.
11. Menghindarkan Anda dari gangguan jin jahat.
12. Anda pun lebih kebal terhadap ancaman gendam yang merugikan.
13. Sebagai sarana untuk mendapatkan jabatan yang Anda inginkan.
14. Sebagai sarana untuk memenangkan kompetisi politik.
Siapa Saja yang Boleh Menggunakan Kitab Stambul Rajah Kalacakra?
Pada dasarnya tidak ada batasan siapa saja yang bisa menggunakan benda bertuah ini. Semua orang yang telah berusia di atas 18 tahun, dari berbagai kalangan dan latar belakang bisa memanfaatkan energi khodamnya. Asalkan menggunakan energi Kitab Stambul ini untuk kebaikan. Bukan untuk hal-hal yang bertentangan dengan norma hukum dan agama.
Apakah Khodam Kitab Stambul Rajah Kalacakra Bisa Dirasakan Keberadaannya?
Bisa. Umumnya pemilik Kitab Stambul Rajah Kalacakra dari master eyang combor bisa merasakan keberadaan khodam Stambul miliknya. Khodam Kitab Stambul tersebut bisa dirasakan saat khodamnya dipanggil namanya. Namun perlu digarisbawahi, bahwa daya dan kepekaan batin tiap orang berbeda-beda. Jadi ada yang bisa merasakan getarannya begitu kuat. Ada juga yang merasakan getaran-getaran pada anggota tubuhnya.
Apabila Anda orang yang mempunyai bakat kebatinan yang baik, maka Anda bisa melihat wujud khodam Kitab Stambul ini secara langsung. Bisa melalui mimpi atau melalui situasi-situasi tertentu. Namun dari itu semua, perihal merasakan dan melihat khodam tentu saja bukan tujuan utama Anda. Tujuan yang sebenarnya adalah mendapatkan manfaat dari Kitab Stambul ini. Sebagai sarana spiritual Anda.
Bagaimana Cara Menggunakan Kitab Stambul Rajah Kalacakra ini?
Cara menggunakan stambul ini sangat mudah. Ketika Anda mendapatkan Kitab Stambul ini, Anda tinggal membaca panduannya, dan mengikuti prosedur yang akan master eyang combor sampaikan melalui panduan. Setelah itu, Anda tinggal pakai. Anda cukup membawa Kitab Stambul ini setiap hari atau cukup dibawa waktu Anda membutuhkan saja. Tidak ada syarat dan tata cara yang menyulitkan, dan juga tidak ada mantra atau wirid khusus yang harus Anda baca setiap hari. Sesering Anda memakai Kitab stambul ini, energi khodamnya akan terbiasa dengan Anda. Sehingga terjadi kepaduan antara energi khodam dengan energi dari dalam tubuh Anda.
Adakah Pantangan yang Harus Dihindari?
Tidak ada pantangan ataupun syarat khusus bagi pemilik Kitab stambul ini. Selain itu, stambul ini ini terbukti sangat aman (tanpa efek negatif) meskipun dipakai oleh orang yang sama sekali tidak paham tentang mistik. Kitab Stambul yang berasal dari penarikan gaib ini, memiliki khodam yang sangat kuat energinya sehingga bisa dipakai oleh siapapun tanpa khawatir adanya dampak negatif dikemudian hari. Hal yang perlu Anda perhatikan yaitu, Anda haruslah menggunakan Kitab Stambul ini untuk perbuatan yang tidak bertentangan dengan norma dan aturan hukum. Khodam Stambul ini tentu saja tidak akan membantu pemiliknya yang memanfaatkan energinya untuk perbuatan yang negatif atau jahat….