KERIS TUYUL KEMBAR

Dimaharkan Pusaka Keris Tuyul Kembar.
Pusaka Keris Tuyul Kembar merupakan sebuah keris bertuah koleksi Master Eyang Combor. Di dalamnya mengandung energi spiritual tinggi yang dapat di manfaatkan sebagai media atau sarana spiritual penderas rejeki, penglarisan dan kemakmuran.
Pusaka Keris Tuyul Kembar ini di peroleh Master Eyang Combor tatkala beliau sedang melakukan olah kebatinan di sebuah situs kuno peninggalan kerajaan blambangan secara gaib, yaitu di sekitar alas purwo yang terletak di Desa Kebalenan, Banyuwangi, Jawa Timur, Indonesia.
Awal cerita ketika Master Eyang Combor melakukan tapa brata di bawa pohon beringin, beliau di datangi sesosok manusia berbadan tinggi dan besar, sosok tersebut memberikan sebilah pusaka keris yang di bungkus dengan kain putih yang sangat kusut, setelah hampir subuh, sosok ghaib tersebut meninggalkan Master Eyang Combor. Setelah Master Eyang Combor membuka kain putih yang di berikan sosok ghaib tersebut, ternyata adalah Pusaka Keris Tuyul Kembar.
Sosok ghaib tadi menjelaskan bahwa Pusaka Keris Tuyul Kembar tersebut merupakan sebuah pusaka keris milik salah satu panglima gaib kerajaan blambangan kuno yang di dalamnya bersemayam sosok khodam bernama ki gede pamungkas.
Adapun manfaat tuah Pusaka Keris Tuyul Kembar di jelaskan sebagai berikut?
1. Tuah Penglarisan.
Energinya akan menetralisir sumber energi negatif yang menjadi penghalang Anda dan usaha Anda untuk mendapatkan lebih banyak pendapatan.
Meningkatkan aura positif dari tempat usaha Anda sehingga apabila di lihat oleh orang-orang nampak lebih menarik di banding sebelumnya.
Dengan kata kata yang baik, khodam di dalam
Pusaka Keris Tuyul Kembar akan membantu Anda lebih mudah meyakinkan relais bisnis yang menguntungkan.
Berpotensi memudahkan Anda dalam melakukan transaksi apapun.
Dengan di dukung pelayanan yang semakin baik, pelanggan akan semakin nyaman berlama-lama di tempat Anda dan berpotensi untuk mendatangkan pelanggan baru.
Ada kemungkinan bahwa pelanggan setia Anda akan semakin setia kepada Anda.
Dengan semakin banyaknya pelanggan dan bertambahnya pembeli, berpotensi meningkatkan peluang Anda untuk meraih goal atau target yang selama ini di inginkan.
2. Tuah Penderas Rejeki.
Energinya akan membantu membuka aliran kerejekian lebih lebar di banding sebelumnya.
Menuntun Anda untuk menemukan sumber kekayaan dan melancarkan jalannya rejeki yang berkah, halal dan berlimpah secara bathin.
Menghindarkan Anda dari jenis sumber rejeki yang tidak berkah.
Berpotensi mempermudah jalan Anda ketika ingin membangun suatu bisnis yang menguntungkan.
Menetralkan segala energi negatif penyebab tersumbatnya energi kerejekian sehingga rejeki Anda menjadi seret.
Kekuatan energinya akan bekerja seperti magnet yang menarik dan mendekatkan sumber kerejekian di sekitar Anda, sehingga peluang Anda untuk mendapatkan lebih banyak rejeki semakin besar.
Berpotensi memudahkan jalan Anda dalam segala usaha yang Anda lakukan guna meningkatkan kualitas sumber rejeki yang Anda miliki.
3. Tuah Kemakmuran.
Khodam yang ada di dalam Pusaka Keris Tuyul Kembar koleksi Master Eyang Combor akan membantu Anda meleburkan segala macam energi negatif dalam diri maupun tempat usaha Anda yang sering menjadi pemicu pemikiran negatif seperti rasa was-was dan lainnya.
Energi positifnya akan menenangkan hati Anda.
Memungkinkan untuk menjadikan kehidupan yang Anda jalani semakin nyaman tenang dan damai.
Anda berpotensi menjadi pribadi yang semakin rajin bersyukur dan beribadah pada Tuhan.
Khodam yang ada di dalam Pusaka Keris Tuyul Kembar akan membantu Anda untuk selalu berfikir tenang dan menuntun Anda menemukan solusi dari segala masalah yang Anda hadapi dengan lebih mudah secara bathin.
Menjauhkan Anda dari orang-orang yang berniat jahat pada Anda, keluarga maupun usaha Anda.
Melindungi Anda, keluarga dan tempat usaha dari serangan energi negatif. Baik berasal dari makhluk halus merugikan maupun dari ilmu hitam seperti santet, pelet, guna-guna dan yang lainnya.
Pusaka Keris Tuyul Kembar ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Jafaron atau minyak mistik non alkohol….