KERIS SINGO BARONG LUK 15

Dimaharkan Pusaka Keris Singo Barong Luk 15.
Pusaka Keris Singo Barong Luk 15 merupakan pusaka keramat koleksi Master Eyang Combor langsung pemberian dari sesosok ghaib Penunggu Makam Keramat Ki Buyut Sayu Atika yang terletak di Desa Mojopanggung, Kecamatan Giri, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Indonesia. Di dalam
Pusaka Keris Singo Barong Luk 15 bersemayam sosok khodam putih bernama Ki Buyut Sapto.
Dengan gabungan energi alami dan khodam yang telah di seimbangkan oleh Master Eyang Combor melalui proses penyeimbangan dan penguatan energi. Kuaitas energi yang di hasilkan menjadi lebih stabil di banding sebelumya.
Tuahnya sendiri dapat di manfaatkan sebagai sarana penyembuhan. Memungkinkan pemiliknya untuk selalu memiliki tubuh yang sehat dan segar. Dengan di imbangi pengobatan medis, energinya akan merasuk ke dalam obat atau ramuan yang Anda minum sehingga perlahan – lahan akan membantu penyembuhan lebih cepat di banding yang seharusnya.
Adakah manfaat lainnya?
Tentu saja ada.
Selain sebagai sarana penyembuhan, Pusaka Keris Singo Barong Luk 15 ini juga memiliki tuah yang dapat di manfaatkan sebagai sarana kecerdasan dan perlindungan. Di mana kedua tuah tersebut juga memiliki peran masing – masing guna membantu Anda untuk meraih hajad lebih cepat sertia meningkatkan kualitas hidup seperti yang Anda inginkan lebih cepat di banding sebelumnya.
Adapun pemaparan lengkapnya adalah sebagai berikut.
1. Tuah Penyembuhan.
Energi positifnya akan melebur segala energi negatif penyebab ketidak stabilan energi dalam tubuh anda sehingga secara fisik Anda merasakan ketidak nyamanan dalam tubuh ( sakit, pegal, pusing dan lainnya)
Menjauhkan Anda dari segala macam energi yang dapat merugikan bahkan berpengaruh buruk dalam pada kondisi fisik Anda.
Pancaran energi yang di keluarkan oleh Pusaka Keris Singo Barong Luk 15 akan merasuk ke dalam pusat rasa sakit yang Anda rasakan sehingga memungkinkan Anda untuk sembuh lebih cepat di banding seharusnya.
Perlahan – lahan menghilangkan rasa sakit yang mungkin sering Anda derita.
Apabila di imbangi dengan pengobatan medis yang tepat, energinya akan ikut merasuk melalui obat yang Anda minum sehingga peluang Anda untuk bisa sembuh lebih cepat dan mengurangi rasa sakit yang Anda derita kian meningkat.
2. Tuah kecerdasan.
Meningkatkan daya serap otak
Pancaran energi positifnya akan melunturkan energi negatif yang bersemayam dan meracuni pikiran Anda dengan hal – hal buruk sehingga mejadikannya lebih jernih.
Memudahkan Anda dalam menangkap segala informasi yang Anda terima.
Meningkatkan daya ingat.
Menjadikan Anda sebagai pribadi yang selalu berfikir jernih dalam menghadapi berbagai masalah.
Memungkinkan Anda untuk lebih mudah mendapatkan solusi dari berbagai permasalahan yang Anda hadapi dengan cepat dan tepat.
Menjadikan Anda pribadi yang selalu memandang segala permasalahan dari berbagai sudut yang berbeda.
Menjadikan diri Anda sebagai pribadi yang selalu menemukan ide – ide kreatif yang dapat Anda gunakan dalam perjalanan hidup Anda.
Dan masih banyak lagi manfaat lainnya.
3. Perlindungan.
Gelombang energi yang di pancarkan akan membentuk energi perlindungan dari segala arah.
Melindungi Anda dan keluarga dari serangan makhluk gaib, serangan ilmu hitam santet dan yang lainnya dengan cara menangkisnya.
Menjauhkan dan melindungi Anda dari pengaruh hipnotis atau gendam yang merugikan Anda dan keluarga.
Menjaga tempat usaha Anda dari serangan negatif baik yang berasal dari makhluk halus, manusia jahat maupun serangan ilmu hitam.
Menjauhkan Anda dari berbagai mavam kejadian yang merugikan.
Menjauhkan Anda dari konflik dan perselisihan
Meluluhkan siapapun yang ingin berniat jahat dan bersikap kasar terhadap Anda.
Pusaka Keris Singo Barong Luk 15 ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Gaharu atau minyak mistik non alkohol….