KERIS PUNAKAWAN MAJAPAHIT

Dimaharkan Pusaka Keris Punakawan Majapahit.
Sesuai dengan namanya, Pusaka Keris Punakawan Majapahit merupakan salah satu jenis Pusaka Keris kualias energi pengasihan tingkat tinggi. Selain dari tuah alaminya, kekuatan energinya juga bersumber dari khodam yang bersemayam di dalamnya.
Jenis Pusaka Keris Punakawan Majapahit cukup langka dan tidak banyak orang yang bisa mendapatkannya, sebab tidak sembarangan tempat terdapat pusaka yang satu ini. Bahkan, Master Eyang Combor berkali-kali harus pindah tempat guna menemukan keris langka ini.
Dari 12 Lokasi yang di jadikan tempat ritual, 12 kali pulalah beliau tidak menemukan benda keramat tersebut. Hingga pada suatu malam, tepatnya malam jumat kliwon, dalam keadaan berserah diri pada Tuhan sang pencipta, beliau mendapatkan penglihatan ghaib mengenai letak keberadaan
Pusaka Keris Punakawan Majapahit tersebut secara samar.
Keris tersebut duduk manis di sebuah meja di sudut keramaian. Keramaian itu bukan jenis keramaian biasa, tapi seperti sebuah acara yang di penuhi oleh makhluk halus dalam berbagai bentuk. Dari petunjuk tersebut, ingatlah beliau dengan sebuah cerita yang pernah di sampaikan oleh guru ghaib beliau, Kanjeng Sunan Kalijaga tentang pasar dieng atau pasar ghaib di Gunung Arjuna, Prigen, Pasuruan, Jawa Timur, Indonesia.
Akhirnya Master Eyang Combor melakukan pendakian ke gunung Arjuna. Sebelum melakukan keberangkatan, beliau terlebih dahulu melakukan puasa pati geni selama tiga hari guna meningkatkan energi spiritual yang di miliki agar dapat memasuki pasar ghaib tersebut.
Akhirnya, di sana Master Eyang Combor menemukan
Pusaka Keris Punakawan Majapahit yang sangat terkenal khasiatnya tersebut. Pusaka Keris Punakawan Majapahit ini di huni empat khodam sakti yang bernama Semar , Gareng , Petruk ,
Bagong . Dari hasil meditasi energi yang beliau lakukan sepulang perjalanan, beliau menemukan khasiat lain di dalamnya, namun belum sempurna.
Akhirnya, beliaupun melakuan ritual khusus guna menyempurnakan khasiat atau tuah yang terkandung di dalamnya dan menguncinya agar kualitas tuahnya dapat bertahan lebih lama.
Dari hasil tirakatan tersebut, tuah dari Pusaka Keris Punakawan Majapahit telah di sempurnakan dan dapat di manfaatkan oleh siapa saja sebagai sarana pengasihan, pelet dan penggetar hati.
Terdapat sumber energi istimewa yang dapat di manfaatkan sebagai wasilah atau jalan untuk lebih beruntung dalam urusan percintaan, juga dapat di gunakan sebagai media penggetar hati orang yang telah meninggalkan Anda namun Anda masih menyayanginya.
Adapun penjelasan lebih lenggkapnya adalah sebagai berikut.
(Tuah Pengasihan)
Sebagai wasilah atau jalan spiritual (usaha bathin) untuk meningkatkan aura pengasihan supaya lebih beruntung dalam dunia asmara.
Energi khodamnya akan meningkatkan daya tarik yang Anda miliki sehingga Anda akan lebih menarik di bandingkan sebelumnya.
Khodam yang ada di dalamnya akan membantu Anda menemukan jalan agar lebih dekat dengan jodoh yang Anda inginkan.
Meningkatkan rasa percaya dalam diri Anda yang rendah.
Menjauhkan Anda dari berbagai macam kesialan dalam dunia percintaan.
Kemampuan Anda dalam berkomunikasi semakin meningkat.
Dengan peningkatnya aura pengasihan dalam diri, nasib Anda yang sial perlahan-lahan akan hilang di gantikan dengan Anda yang memiliki banyak kesempatan untuk mendekati wanita yang Anda inginkan.
(Tuah Pelet)
Energi alaminya dapat di manfaatkan sebagai sarana pelet putih istimewa.
Kekuatan energinya perlahan-lahan akan mendorong energi pesona alami dalam diri Anda agar terpancar lebih kuat hingga energi alami dalam diri Anda semakin nampak jelas.
Dengan pancaran energi yang begitu kuat, peluang Anda untuk lebih di perhatikan oleh lawan jenis maupun orang lain semakin meningkat.
Memudahkan Anda untuk melakukan pendekatan pada lawan jenis.
Meningkatkan jumlah orang yang selalu ingin berada di dekat Anda.
Kata-kata lembut yang Anda ucapkan berubah menjadi energi pelet yang dapat membuat hati lawan jenis dan orang di sekitar luluh.
Mendekatkan Anda pada jodoh yang Anda inginkan.
(Tuah penggetar hati)
Sebagai salah satu usaha bathin yang Anda lakukan guna menggetarkan hati pasangan yang telah meninggalkan Anda.
Jika sebelumnya kesalahan ada di pihak Anda, secara bertahap energinya akan menuntun Anda untuk memperbaiki kesalahan tersebut. Sebaliknya, jika kesalahan penyebab perpisahan di lakukan oleh pasangan Anda, perlahan-lahan energinya akan menyadarkan dirinya atas kesalahan yang di perbuat.
Energi khodamnya akan menyebar dan mempengaruhi alam bawah sadar orang yang meninggalkan Anda agar selalu teringat dengan kenangan indahnya bersama Anda.
Secara bertahap, energinya akan mempengaruhi energi pasangan Anda agar selalu rindu pada Anda.
Dengan di iringi usaha lahiriyah berupa melakukan pendekatan nyata, pancaran energinya akan menjadikan Anda lebih menarik di bandingkan sebelumnya di matanya.
Menjadikannya gelisah apabila di tak bertatap muka dengan Anda.
Meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkannya kembali.
Energi tuah tersebut akan semakin efektif apabila Anda memaksimalkannya dengan usaha lahiriyah yang seimbang. Sebab, sebagai sarana pendukung. Energi spiritualnya belum mampu memberikan efek maksimal apabila Anda hanya berpangku tangan saja.
Ibarat Anda ingin mengambil buku di rak yang tinggi, Anda memerlukan tangga untuk mengambilnya. Tangga tersebut tidak bisa mengambilkan buku yang Anda inginkan, Anda haruslah memanjatnya dan meraihnya.
Seperti itulah peran sarana spiritual. Ibarat sebuat tangga yang akan memberikan jalan bagi Anda untuk mendapatkan buku yang Anda inginkan.
Pusaka Keris Punakawan Majapahit ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Kasturi atau minyak mistik non alkohol….