KERIS OMYANG JIMBE LUK 9

Di Emas Kawinkan Pusaka Keris Omyang Jimbe Luk 9.
Pusaka Keris Omyang Jimbe Luk 9 ini di dapatkan Master Eyang Combor dari laku tirakat selama 3 hari 3 malam yang diawali pada hari jum’at kliwon. Tirakat yang di lakukan Master Eyang Combor merupakan tirakat khusus yang hanya sebagian dan bahkan sangat sedikit dari kalangan spiritualis yang mengetahui bagaimana tentang cara melakukannya. Ritual dari tirakat ini sangat berbeda dengan yang biasanya Master Eyang Combor lakukan untuk menarik sebuah benda gaib, dan hanya orang tertentu dengan kekuatan bathin tinggi yang mampu menjalani.
Selain dari fungsi utama yaitu dalam hal penarikan kekayaan, masih banyak pula manfaat yang terkandung dalam Pusaka Keris Omyang Jimbe Luk 9 ini.
Dengan menggabungkan energi positif murni dari alam dan khodam dalam Pusaka Keris Omyang Jimbe Luk 9 tersebut maka akan memaksimalkan penarikan kekayaan dengan cepat, namun bukan berarti setelah Anda memiliki Pusaka Keris Omyang Jimbe Luk 9 ini lantas Anda menjadi pemalas, justru dengan Anda memilki Pusaka Keris Omyang Jimbe Luk 9 ini Anda harus semakin terpicu untuk lebih semangat dalam melakukan pekerjaan. Pemalas hanya dimiliki oleh orang yang hanya mengharapkan kekayaan tanpa harus berusaha menekuni bidang yang sedang dikerjakan, dan ini malah akan menjadi boomerang bagi diri Anda sendiri. Khodam penghuni Pusaka Keris Omyang Jimbe Luk 9 ini bernama Jin Omyang yang dulunya asal mulanya mengabdi dengan Raja Brawijaya ke dua.
Apa Saja Manfaat Pusaka Keris Omyang Jimbe Luk 9?
1. Sebagai aktivasi energi penarikan kekayaan.
2. Digunakan sebagai sarana pendorong untuk penarikan rejeki tingkat tinggi.
3. Penarikan berkah kerejekian kedalam diri, sehingga Anda berpotensi mendapatakan rejeki yang tidak terduga.
4. Berpeluang untuk mendekatkan rejeki Anda yang seharusnya masih jauh.
5. Ada kemungkinan untuk membuat Anda mendapatkan pekerjaan yang layak menurut kemampuan diri.
6. Berpotensi untuk meningkatkan perkembangan dari segala jenis usaha atau dagang.
7. Meningkatkan semangat dalam bekerja.
8. Berpotensi mendatangkan keberuntungan dan kesuksesan dalam diri Anda.
9. Sebagai pendorong spiritual untuk kesejahteraan keluarga.
10. Berpotensi untuk memudahkan dalam membuka jalan rejeki.
11. Sebagai sarana spiritual untuk pelarisan usaha maupun dagang.
12. Energi spiritualnya berpotensi menjadi perisai gaib untuk membentengi Anda dan keluarga dari berbagai ilmu hitam kiriman.
Sebagai catatan yang harus Anda perhatikan adalah tentang kegunaan yang ada dalam Pusaka Keris Omyang Jimbe Luk 9 ini bukan semata-mata datang dengan sendirinya tanpa ada usaha yang Anda kerjakan. Pusaka Keris Omyang Jimbe Luk 9 ini hanyalah perantara dimana yang menentukan adalah diri Anda sendiri.
Energi yang kuat dari sebuah benda gaib akan menjadi sia-sia apabila tidak dapat digabungkan dengan energi yang dikeluarkan oleh tubuh Anda. Namun apabila energi keduanya saling tergabung maka akan mengeluarkan power yang sangat luar biasa dalam hal penarikan kekayaan.
Siapa yang boleh memiliki dan menggunakan Pusaka Keris Omyang Jimbe Luk 9?
Pusaka Keris Omyang Jimbe Luk 9 ini dapat dimiliki dan digunakan oleh siapa saja baik dari muslim maupun non muslim, pejabat, atasan, karyawan, pria, wanita, muda, dewasa, pengusaha, pedagang, dan masih banyak yang lain tanpa harus membeda-bedakan segala jenis usaha maupun pekerjaan. Selain itu Pusaka Keris Omyang Jimbe Luk 9 dengan energi yang sangat besar ini juga dapat membuat usaha maupun dagangan yang Anda kelola menjadi semakin laris dan menguntungkan.
Pusaka Keris Omyang Jimbe Luk 9 ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun.
Bagaimana Cara Perawatan Pusaka Keris Omyang Jimbe Luk 9?
Sangat mudah, Anda cukup membersihkan permukaan bilah keris menggunakan kain bersih atau menggunakan kuas. Untuk hasil yang maksimal, Anda bisa mengolesi permukaan keris dengan menggunakan minyak mistik non-alkohol secara rutin setiap sebulan sekali dan pilih pada hari malam jumat. Minyak mistik non-alkohol yang disarankan berupa Minyak Mawar , Minyak Melati ,
Minyak Gaharu , Minyak Cendana, Minyak Jafaron, Minyak Seribu Bunga, Minyak Malaikat Subuh ataupun Minyak Misik Hitam….