KERIS NAGASASRA MAJAPAHIT

Di Emas Kawinkan Pusaka Nagasasra Majapahit.
Pusaka Nagasasra Majapahit merupakan salah satu koleksi Master Eyang Combor yang memiliKi energi sebagai sarana kesuksesan dan Pelarisan Usaha. Manfaat lengkap pusaka nagasasra majapahit adalah sebagai berikut :
1). Sarana Kesuksesan
1 . Memancarkan energi positif yang mampu menunjang usaha Anda untuk mencapai kesuksesan .
2 . Energi dari khodam pusaka nagasasra majapahit ini mampu membuka berbagai peluang yang bisa Anda manfaatkan untuk meraih sukses .
3 . Memunculkan berbagai ide kreatif yang akan membantu menuju kesuksesan .
4 . Meningkatkan kemampuan Anda memecahkan persoalan hidup yang rumit.
5 . Mudah mendapatkan rekan yang akan mendukung Anda meraih sukses .
6 . Memunculkan perasaan lebih bersemangat dalam menghadapi persaingan bisnis .
7 . Menghindarkan Anda dari niat jahat orang lain yang hendak menjatuhkan nama baik Anda .
8 . Bidang usaha apapun yang Anda tekuni Anda akan lebih mudah meraih kesuksesan .
9 . Membuat Anda lebih unggul dalam persaingan berbagai hal yang positif .
10 . Memperlancar segala macam urusan Anda .
11 . Membuat orang lain selalu mendukung Anda dengan sukarela .
2). Sarana Pelarisan Usaha
1 . Memunculkan energi positif yang akan menarik pelanggan berbondong – bondong ke tempat Anda .
2 . Perkataan dan ucapan Anda membuat pelanggan lebih tertarik .
3 . Pelanggan lebih memilih datang ke tempat Anda , mesKipun ada pesaing yang menjual barang /jasa yang sama dengan Anda .
4 . Melindungi usaha Anda dari tindak curang orang lain .
5 . Memperkecil peluang terjadinya kerugian .
6 . Meningkatkan rasa percaya diri Anda menghadapi pelanggan .
7 . Agar Anda mendapatkan hasil yang maksimal dalam proses negosiasi bisnis .
8 . Membuat apapun yang Anda jual lebih laris dibanding biasanya .
9 . Mendatangkan keuntungan yang lebih melimpah .
Riwayat pusaka nagasasra majapahit?
Pada bulan suro yang lalu salah seorang murit dari Master Eyang Combor datang di kediaman beliau . Atas pesan dari eyang combor , sang murit membawakan sebotol air yang didapatkan dari Sumur Keramat di kawasan petilasan makam keramat raden wijaya. Sumur tersebut yaitu Sumur Naga atau juga sering disebut sebagai Sumur Angker yang berada di satu kompleks makam keramat .
Kawasan petilasan makam keramat ini sebenarnya memancarkan medan energi gaib yang cukup kuat . Di makam tersebut terdapat tujuh buah sumur peninggalan raden wijaya . Di salah satu sumur tersebut , Master Eyang Combor mendapatkan pertanda ada sosok gaib yang memintanya untuk segera berkomunikasi batin . Oleh sebab itulah , salah seorang murit yang tinggal dikawasan makam raden wijaya diminta eyang combor untuk mengambil air dari Sumur wiajaya. Sebagaimana penglihatan batin eyang combor , sumur tersebut merupakan titik energi yang sangat kuat .
Ketika melakukan komunikasi batin dengan sarana air tersebut , eyang combor didatangi seekor naga hitam yang kemudian berubah menjadi laKi- laKi berbadan tegap . Dari komunikasi batin yang dilakukan eyang combor , sosok tersebut merupakan sosok khodam naga hitam yang menjaga petilasan raden wiajaya di area sumur keramat ini. Ketika sosok tersebut menghilang dari hadapan eyang combor , tiba – tiba di dalam botol air dari sumur keramat tersebut muncul pusaka. Pusaka inilah yang dititipkan kepada eyang combor .
Karakter Khodam Pusaka Nagasasra Majapahit?
Jika dilihat dengan mata batin, energi yang terpancar dari pusaka ini berwarna putih bercahaya seperti cahaya Kilatan petir . Khodam yang bersemayam di dalam pusaka ini yaitu sosok gaib berwujud gaib yang berusia lebih dari 2000 tahun . Khodam tersebut bernama raden wijaya. Sebenarnya sosok khodam pusaka ini juga memiliKi wujud berupa naga hitam. Pada malam purnama, bulan penuh , khodam pusaka ini kerap memberikan pertanda kehadirannya setiap malam jumat kliwon. Pusaka Nagasasra Majapahit ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Jafaron atau minyak mistik non alkohol….