KERIS NAGA TRISULA NYI RORO KIDUL

Di Emas Kawinkan Pusaka Keris Naga Trisula Nyi Roro Kidul.
Apa Itu Pusaka Keris Naga Trisula Nyi Roro Kidul?
Pusaka Keris Naga Trisula Nyi Roro Kidul merupakan pusaka keris gaib hasil dari pemberian Kanjeng Ratu Nyi Roro Kidul kepada Master Eyang Combor . Di dalamnya terdapat energi metafisik yang dapat di manfaatkan sebagai sarana spiritual penglarisan usaha dan kekayaan. Pusaka Keris Naga Trisula Nyi Roro Kidul yang mirip seperti naga hitam bercorak trisula yang mempunyai luk 11 ini tumbuh dan besar di dalam gaib kerajaan pantai selatan. Sehingga kekuatan alaminya lebih dari cukup untuk mempengaruhi kehidupan pemiliknya. Sosok khodam penghuni Pusaka Keris Naga Trisula Nyi Roro Kidul adalah Ki Bayu Samudro.
Pengaruhi dalam hal apa?
Dalam berbagai hal terutama dalam hal kerejekian yang di miliki. Lebih di mudahkan dalam mencari rejeki. Segala usaha yang di jalankan berpeluang untuk lebih laris dan semakin berkembang.
Pelahan – lahan kesulitan perihal modal berpeluang untuk semakin teratasi. Membuka peluang untuk memperoleh pendapatan lebih banyak di banding sebelumnya sehingga berkesempatan untuk lepas dari hutang.
Selain sebagai sarana pendorong spiritual penglarisan, Pusaka Keris Naga Trisula Nyi Roro Kidul ini juga dapat di manfaatkan sebagai sarana Kerejekian dan Jabatan.
Apa manfaat lain yang di miliki oleh Pusaka Keris Naga Trisula Nyi Roro Kidul?
Selain tuah utamanya yang dapat di manfaatkan sebagai sarana penglarisan, energi spiritualnya juga dapat berfungsi sebagai penarik rejeki layaknya magnet yang akan menarik segala jenis benda yang terbuat dari besi.
Sehingga peluang untuk memiliki kehidupan lebih baik kian meningkat. Perlahan – lahan segala kesulitan ekonomi yang Anda miliki mulai teratasi. Memang tidak secara langsung, namun secara perlahan – lahan sehingga tidak akan menimbulkan kecurigaan atau prasangka buruk dari teman atau orang – orang di sekitar Anda.
Adapaun pemaparan lengkapnya adalah sebagai berikut :
1). Tuah Penglarisan:
Sebagai sarana penarik pelanggan.
Energi metafisis yang ada di dalamnya berfungsi sebagai sarana oendorong spiritual dalam hal melariskan dagang.
Pancaran energinya akan merasuk ke dalam sukma orang – orang yang ada di sekitar atau lewat juga orang – orang yang telah mampir ketampat Anda untuk kembali lagi.
Secara bathin, pelanggan atau pembeli Anda seakan terhipnotis dan ketagihan untuk berkunjung kembali ke tempat Anda.
Dengan di imbangi pelayaan yang ramah dan sopan serta tempat yang nyaman, memungkinkan tempat Anda semakin banyak di kunjungi kian meningkat.
Membuka peluang untuk memperoleh untung lebih besar.
Berpotensi mempermudah segala urusan yang Anda miliki di mana sebelumnya permasalahan tersebut cukup rumit.
Dan masih banyak lagi manfaat lainnya.
2). Tuah Kekayaan:
Sebagai sarana penarik energi kerejekian yang ampuh.
Energi di dalamnya berfungsi layaknya magnet yang akan menarik kerejekian di sekitar Anda untuk lebih dekat.
Menjauhkan Anda dari sumber kerejekian yang buruk dan dapat membuat rejeki Anda seret.
Mendatangkan kerejekian dari berbagai arah usaha yang Anda miliki.
Khodam di dalamnya akan menunjukkan jalan terbaik yang bisa Anda tempuh dan menguntungkan secara bathin ( berupa intuisi atau bisikan).
Energi positifnya akan melingkupi hati Anda sehingga selalu di beri ketenangan hati dan dengan hati yang tenang, menjadikan Anda sebagai sosok yang selalu bersyukur.
Memungkinkan Anda untuk lepas dari jeratan hutang secara perlahan.
3). Tuah Jabatan:
Sebagai sarana spiritual ampuh untuk memperoleh jabatan yang di inginkan sesuai dengan kemampuan.
Berpotensi memudahkan segala jalan terbaik yang Anda tempuh untuk meraih jabatan tersebut.
Menjadikan diri Anda sebagai sosok yang selalu rajin sehingga peluang untuk memperoleh prestasi lebih bagus kian meningkat.
Apabila di imbangi dengan sikap jujur, energi yang ada di dalamnya akan semakin kuat berpengaruh dalam sukma orang – orang di sekitar sehingga Anda akan menjadi pribadi yang lebih di percaya.
Menjadikan pribadi Anda sebagai sosok yang selalu menjaga amanat dengan baik.
Berpotensi meningkatkan kemampuan Anda dalam berkomunikasi dan melihat peluang bagus baik bagi perusahaan maupun usaha dan diri Anda sendiri.
Mempercepat waktu yang Anda butuhkan dalam meraih hajad yang Anda inginkan sesuai dengan kemampuan.
Dan masih banyak manfaat lainnya terkait jabatan.
Seperti apa sosok khodam yang ada di dalam Pusaka Keris Naga Trisula Nyi Roro Kidul?
Khodam yang bersemayam di dalamnya merupakan sosok khodam berkarakter keras.
Yang di maksud dengan khodam berkarakter keras bukanlah khodam yang memiliki sikap brangasan atau kejam, melainkan sosok yang memiliki kekuatan spiritual yang hanya bisa di manfaatkan untuk hal – hal yang cukup membutuhkan tenaga spiritual yang besar.
Khodam itu sendiri merupakan khodam dari golongan putih berenergi positif bernama Ki Bayu Samudro.
Pusaka Keris Naga Trisula Nyi Roro Kidul ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun.
Bagaimana Cara Perawatan Pusaka Keris Naga Trisula Nyi Roro Kidul?
Sangat mudah, Anda cukup membersihkan permukaan bilah keris menggunakan kain bersih atau menggunakan kuas. Untuk hasil yang maksimal, Anda bisa mengolesi permukaan keris dengan menggunakan minyak mistik non-alkohol secara rutin setiap sebulan sekali dan pilih pada hari malam jumat. Minyak mistik non-alkohol yang disarankan berupa Minyak Misik Hitam ….