KERIS NAGA SINGA KINATAH LUK 11

Dimaharkan Keris Naga Singa Kinatah Luk 11.
Keris Naga Singa Kinatah Luk 11 merupakan sebuah pusaka bertuah yang memiliki kekuatan supranatural. Pada masa lampau, kekuatan ghaibnya sering di manfaatkan untuk berbagai keperluan yang berkaitan dengan kekayaan atau pesugihan demi kemakmuran hidup.
Tidak heran di kala Master Eyang Combor menemukannya, banyak sekali sisa-sisa energi negatif yang masih bersemayam di dalamnya. Energi negatif tumbuh dari persembahan-persembahan yang sering di berikan. Persembahan tersebut berupa darah segar dari beberapa jenis hewan berura negatif seperti darah Anjing hitam, Kucing Hitam, ayam kampung hitam.
Perlu 9 hari 9 malam untuk bisa menetralisir energi negatif tersebut. Master Eyang Combor juga harus melakukan puasa pati geni selama 3 hari supaya efek negatifnya benar-benar menghilang, selanjutnya ritualpun di lanjutkan untuk penyempurnaan serta penguncian tuah spesial yang ada di dalamnya.
Setelah melakukan berbagai macam ritual di atas, segala puji bagi Tuhan yang maha kuasa telah terlepas dari efek energi negatif sehingga dapat di manfaatkan oleh siapapun dengan aman.
Adapun tuah yang terkandung dalam Keris Naga Singa Kinatah Luk 11 dapat di manfaatkan dalam hal kekayaan (pesugihan), penglarisan dan perlindungan gaib.
Berdasarkan penuturan dari Master Eyang Combor, tuah yang terkandung dalam Keris Naga Singa Kinatah Luk 11 meliputi :
(Tuah Kekayaan atau pesugihan)
Meningkatkan aliran energi kekayaan dalam diri Anda sehingga Anda akan menjadi lebih kaya di banding sebelumnya melalui usaha yang telah Anda jalankan.
Pancaran energi kekayaan yang semakin kuat berpotensi menarik energi kekayaan di sekitar untuk mendekati Anda.
Memungkinkan untuk memudahkan segala urusan Anda yang berkaitan dengan kekayaan, hutang-piutang atau yang lainnya.
Kekayaan yang Anda dapatkan berpotensi semakin berkah dan melimpah
Mengusir dan menghalau segala macam energi jahat yang mengalangi aliran kerejekian dan kekayaan Anda. memanfaatkan kesempatan yang ada semakin meningkat sehingga berpeluang untuk memperoleh lebih banyak energi kekayaan dari sekitar.
Meski memiliki kekayaan yang melimpah, khodam yang ada di dalam Keris Naga Singa Kinatah Luk 11 tetap akan menuntun Anda untuk menjadi pribadi yang rendah hati dan selalu bersyukur.
(Tuah Penglarisan usaha)
Energi positifnya akan menaungi tempat usaha Anda sehingga berpotensi nampak lebih menarik di mata pelanggan.
Dengan kesan menarik tersebut, berpeluang untuk mendapatkan pelanggan baru.
Berpotensi meningkatkan kemampuan Anda bernegosisasi dan berkomunikasi dengan pelanggan.
Berptensi meningkatkan melakukan closing.
Energi positi mendapatkan peluang dan ide-ide baru yang dapat di manfaatkan sebagai media promosi yang menguntungkan.
Dengan semakin menatriknya tempat usaha Anda, peluang Anda untuk mendapatkan omset lebih besar kian meningkat.
Kemungkinan jumlah pelanggan Anda akan semakin banyak dan semakin setia.
(Tuah Perlindungan gaib)
Sebagai pagar gaib untuk diri Anda, keluarga dan tempat usaha Anda.
Berpotensi menjauhkan Anda, keluarga dan tempat usaha dari energi negatif yang merugikan. Baik itu berasal dari makhluk halus maupun manusia yang memiliki niat tidak baik.
Berpotensi meluluhkan hati pesaing Anda yang benci dan iri pada Anda.
Ada kemungkinan Kemampuan Anda dalam membaca kepribadian seseorang semakin meningkat sehingga peluang Anda untuk menjadi korban penipuan semakin minim.
Menghalau segala serangan energi negatif yang dapat menjatuhkan usaha Anda, baik itu yang berasal dari makhluk gaib penganggu maupun ilmu hitam (santet, teluh, guna-guna dan yang lainnya).
Menjauhkan Anda dan keluarga serta usaha Anda dari bencana maupun peristiwa-peristiwa yang akan membuat kerugian.
Energi positifnya berperan sebagai pengayom dan penenang Anda setiap kali ada masalah sehingga lebih mudah mendapatkan solusi yang tepat dan tidak merugikan baik Anda maupun orang lain.
Keris Naga Singa Kinatah Luk 11 ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Cendana atau minyak mistik non alkohol….