KERIS NAGA SILUMAN BUNTEL MAYIT LUK 13

Di Emas Kawinkan Pusaka Keris Naga Siluman Buntel Mayit Luk 13.
Pusaka Keris Naga Siluman Buntel Mayit Luk 13 ini di dapatkan Master Eyang Combor melalui ritual penarikan alam gaib di dari puncak Songolikur yang berada di pucuk dari sebuah gunung muria, jepara, jawa tengah, indonesia.
Tak berapa lama setelah Master Eyang Combor melakukan ritual berada di bawah pohon randu, datanglah seorang lelaki muda memakai pakaian serba putih menyapa dengan ucapan sangat lembut namun jelas.
Saya mengucapkan salam dan beliau menjawabnya, nama dari lelaki tersebut adalah Ki Jambrong yang mengaku abdi dalem dari puncak songolikur. Terjadi komunikasi yang lama antara Master Eyang Combor dengan lelaki tersebut sampai akhirnya Master Eyang Combor ditunjukkan sebuah tempat dibelakang pohon randu yang sangat besar tepatnya sebelah utara dari tempat tirakat yang Master Eyang Combor lakukan.
Beberapa saat setelah menunjukkan sebuah tempat dimana Master Eyang Combor harus melakukan penarikan sendiri yang tepatnya dibawah pohon randu, tiba-tiba lelaki itu berpamitan dengan mengucapkan salam dan Master Eyang Combor menjawab balik salam tersebut, tak lama kemudian langsung menghilang dari hadapan Master Eyang Combor. Pekerjaan yang Master Eyang Combor lakukan belum selesai, setelah mendapati pohon randu yang dikatakan tadi, beliau pun langsung melakukan ritual penarikan gaib. Dari sekian banyak ritual penarikan gaib hanya ditempat ini yang mendapatkan perlawanan dari makhluk gaib jahat penghuni dari puncak tersebut.
Setelah membacakan berbagai do’a dan mantra akhirnya makhluk gaib tersebut mengijinkan untuk mengambil benda yang terdapat dalam pohon randu. Akhirnya penarikan pun beliau lakukan, beberapa saat kemudian benda tersebut keluar dari tanah yang terselip akar dari pohon randu. Dengan segera Master Eyang Combor mengambil untuk mengetahui apa sebenarnya yang keluar dari dalam tanah tersebut. Sebuah benda sebilah keris yang beliau temukan. Dalam dunia gaib benda tersebut biasa dikenal dengan sebutan “pusaka keris”.
Benda tersebut mengandung khodam jin yang bernama Ki Jambrong, kemudian benda gaib hasil penarikan tersebut adalah Pusaka Keris Naga Siluman dengan pamor Buntel Mayit mempunyai Luk 13. Benda dari alam gaib ini mempunyai berbagai manfaat, namun yang menjadi energi andalannya adalah dalam hal kekebalan dan perlindungan. Akan di jelaskan Master Eyang Combor manfaat dan cara penggunaan dari benda Pusaka Keris Naga Siluman Buntel Mayit Luk 13. Meski energi andalannya adalah kekebalan dan perlindungan khodam jin yang menghuni dalam benda gaib tersebut bukan untuk mainan, yang artinya khodam tersebut akan bekerja apabila dibutuhkan dan bukan untuk dipertontonkan kepada umum.
Memang ada sebagian khodam yang nakal dan bisa untuk dipertontonkan atau dibuat mainan, namun biasanya khodam yang demikian akan banyak mengundang masalah bagi pemiliknya. Karena akan muncul niat yang kurang baik dari pemilik benda yang berkhodam nakal. Berbeda dengan khodam yang ada dalam Pusaka Keris Naga Siluman Buntel Mayit Luk 13, khodam ini hanya akan menampakkan energinya apabila terdesak dan sangat dibutuhkan. Ini di maksudkan Master Eyang Combor agar orang yang memilki benda gaib ini bisa menundukkan kepala dengan maksud tidak menyombongkan diri. Namun apabila Anda membutuhkan, luapan emosi yang terdapat dalam diri Anda akan dapat membangkitkan energi khodam sehingga dapat Anda gunakan sewaktu diperlukan.
Berikut adalah beberapa manfaat tuah dari Pusaka Keris Naga Siluman Buntel Mayit Luk 13:
1. Sebagai kekebalan tubuh.
2. Tahan hantaman dari berbagai benda tumpul.
3. Keselamatan diri.
4. Kewibawaan.
5. Disegani kawan maupun lawan.
6. Terhindar dari orang yang hendak berbuat jahat.
7. Memancarkan kharisma bagi pemiliknya.
8. Benteng dari serangan ilmu gaib.
9. Membuat musuh yang bertemu Anda menjadi ketakutan.
10. Sebagai sarana mendatangkan khodam putih berderajat tinggi, sesuai dengan hajat apapun yang Anda inginkan.
11. Sebagai sarana pembentengan diri dari serangan gaib.
12. Sebagai sarana untuk menangkal niat jahat seseorang yang hendak mencelakai anda dan anggota keluarga lainnya.
13. Sebagai sarana penglaris tempat usaha.
14. Penarikan energi rejeki dari segala penjuru.
15. Mendatangkan ketentraman dalam rumah tangga.
16. Berpotensi mengembalikan seseorang/anggota keluarga yang menghilang (minggat)
17. Menangkal orang yang hendak berbuat jahat kepada Anda.
18. Mendatangkan penjaga gaib bagi rumah dan tempat usaha.
19. Sebagai sarana meningkatkan kemampuan spiritual. Bagi Anda yang mempunyai kemampuan dasar indera keenam (balung kuning) dengan sarana Pusaka Keris Naga Siluman Buntel Mayit Luk 13 ini kemampuan indra keenam Anda akan meningkat pesat.
20. Mengembalikan kiriman ilmu hitam
Dari berbagai manfaat yang ada pada Pusaka Keris Naga Siluman Buntel Mayit Luk 13 mayoritas adalah sebagai perlindungan dan kekebalan.
Pusaka Keris Naga Siluman Buntel Mayit Luk 13 ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun.
Bagaimana Cara Perawatan Pusaka Keris Naga Siluman Buntel Mayit Luk 13?
Sangat mudah, Anda cukup membersihkan permukaan bilah keris menggunakan kain bersih atau menggunakan kuas. Untuk hasil yang maksimal, Anda bisa mengolesi permukaan keris dengan menggunakan minyak mistik non-alkohol secara rutin setiap sebulan sekali dan pilih pada hari malam jumat. Minyak mistik non-alkohol yang disarankan berupa Minyak Cendana ….