KERIS LIPAN BARA

Dimaharkan Pusaka Keris Lipan Bara.
Pusaka Keris Lipan Bara merupakan jelmaan dari khodam yang ingin mengabdi kepada Master Eyang Combor ketika mengunjungi salah satu situs kuno yang terletak di kawasan puncak pegunungan sumbing tepatnya di Desa Purwajiwa, Kalikajar, Wonosobo, Jawa Tengah, Indonesia.
Tidak ada niatan lain selain keinginan beliau untuk melakukan olah batin secara langsung di kediaman gaib puncak gunung sumbing karena tidak setiap waktu beliau bisa berkunjung ke gunung sumbing. Tanpa di sangka, niatan beliau tersebut justru membawa keberkahan yang luar biasa.
Master Eyang Combor di temui oleh sosok halus berpakaian putih dengan udeng di kepalanya tepat di depan beliau. Sosok tersebut dengan halus mengucapkan salam sembari sedikit menunduk. Kemudian di jelaskan langsung maksud dari kedatangannya dengan bahasa lembut.
Bahwa sosok tersebut adalah khodam yang ingin ikut dengan Master Eyang Combor. Setelah di rasakan oleh Master Eyang Combor bahwa khodam tersebut memancarkan aura yang positif dan tidak akan membahayakan kehidupan manusia. Beliaupun menerimanya, dan khodam tersebut menjelma menjadi Pusaka Keris Lipan Bara ini.
Nama Pusaka Keris Lipan Bara tersebut menjadi pilihan Master Eyang Combor di karenakan tuah yang terkandung di dalamnya merupakan tuah kesaktian. Di mana dapat di manfaatkan sebagai sarana peningkat setamina, keberuntungan dalam perjudian dan memungkinkan penggunanya untuk menjadi lebih kuat di banding sebelumnya.
Adapun manfaat tuah Pusaka Keris Lipan Bara adalah sebagai berikut.
1. Tuah kekuatan.
Memungkinkan Anda pelan pelan menjadi kuat secara fisik.
Energinya berpotensi menjadikan diri Anda merasa lebih sehat dan segar di banding sebelumnya.
Berpotensi meningkatkan kemampuan otot otot Anda.
Memungkinkan gerak tubuh Anda menjadi semakin lincah.
Dengan di imbangi latihan yang teratur dan gaya hidup yang sehat, energinya akan semakin maksimal dalam membantu meningkatkan kekuatan fisik Anda secara gaib.
Melebur segala macam energi penyebab terhalangnya aliran energi positif ke seluruh tubuh.
Ada kemungkinan energinya akan membantu Anda untuk lebih pandai dalam menghemat energi ketika melakukan perlombaan.
Apabila di imbangi dengan usaha lahir yang tepat, meningkatkan peluang kekuatan fisik Anda lebih bagus di banding yang lain.
2. Tuah Keberuntungan.
Membantu Anda untuk meningkatkan keberuntungan dalam diri.
Energi positifnya akan meleburkan segala macam energi negatif dalam diri penyebab sengkaa atau kesialan.
Khodam yang ada didalam Pusaka Keris Lipan Bara akan membantu Anda untuk menemukan jalan serta strategi yang tepat dalam perlombaan sehingga peluang untuk menang semakin meningkat.
Membantu Anda melihat peluang menguntungkan yang dapat membawa Anda memiliki keberhasilan lebih besar di banding sebelumnya.
Mejaga Anda dari gangguan makhluk halus merugikan.
Perlahan lahan energinya menjauhkan Anda dari kegagalan.
Dan masih banyak lagi manfaat lainnya.
3. Tuah Kebal Pasif.
Energinya akan membentuk benteng energi yang sangat kuat.
Dalam kondisi terdesak, energinya akan menyebar keseluruh otot tubuh Anda sehingga memungkinkan diri Anda untuk lebih kebal terhadap senjata apapun.
Dengan meningkatknya kemampuan fisik yang Anda miliki serta dukungan energi dari Pusaka Keris Lipan Bara ini, memungkinkan Anda untuk terhindar bahaya yang mengancam fisik. jikalau terluka, luka yang di terima tidak begitu parah.
Energinya berpotensi menjadikan diri Anda menjadi pribadi yang kebal pasif, artinya kebal ketika dalam kondisi terdesak.
Berpeluang meningkatkan gerak reflek tubuh ketika mengalami serangan fisik secara mendadak.
Ada kemungkinan energinya akan meningkatkan kepekaan rasa dalam membaca pergerakan musuh sehingga peluang untuk menghindar dari serangan semakin besar.
Pusaka Keris Lipan Bara ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Jafaron atau minyak mistik non alkohol….