KERIS KYAI BLORONG

Dimaharkan Pusaka Keris Kyai Blorong.
Pusaka Keris Kyai Blorong merupakan keris bertuah berbentuk seperti raja berbadan ular memakai mahkota di kepalanya yang memiliki lima luk pada bilah keris.
Pusaka Keris Kyai Blorong ini diperoleh Master Eyang Combor ketika memberikan persembahan kepada Kanjeng Ratu Nyi Roro Kidul tepatnya di Pantai Parangkusumo, Yogyakarta, Indonesia. Saat tepat malam jumat kliwon bulan suro Master Eyang Combor mendatangi Pantai Parangkusumo, beliau saat melabuhkan sesaji kepala kerbau di datangi oleh Kanjeng Ratu Nyi Roro Kidul, kemudian Master Eyang Combor diberikan sebilah keris oleh Kanjeng Ratu Nyi Roro Kidul untuk merawatnya dan memaharkan kepada yang membutuhkan keris tersebut, ketika keris tersebut dilihat oleh mata Master Eyang Combor, ternyata inilah Pusaka Keris Kyai Blorong. Sosok penghuni didalam Pusaka Keris Kyai Blorong ini merupakan maha patih pantai selatan yang bernama Ki Lobama.
Pada dasarnya, energi yang terkandung di dalam
Pusaka Keris Kyai Blorong ini dapat di manfaatkan sebagai sarana kekayaan dengan cara menstabilkan aliran energi dalam diri Anda. Selain sebagai sarana pesugihan putih tanpa tumbal, Pusaka Keris Kyai Blorong juga dapat di manfaatkan sebagai sarana pelarisan usaha dan juga perlindungan.
Berikut adalah pemaparan lengkapnya.
1. Tuah penglarisan usaha.
Energinya yang sangat kuat memungkinkannya untuk membalikkan arah kerejekian yang menjauh menjadi mendekat ke arah kerejekian Anda. sehingga memungkinkan Anda untuk memperoleh rejeki lebih banyak dan usaha makin laris.
Berpotensi memperkokoh kedudukan usaha Anda meskipun semakin banyak saingan baru muncul.
Dengan mengimbanginya pelayanan yang ramah dan bersahabat, akan meningkatkan peluang semakin banyaknya pelanggan setia yang secara suka rela mengajak saudara ataupun teman mereka untuk berbelanja atau berkunjung ke tempat usaha Anda.
Berpotensi menjauhkan Anda dari penipuan dan ulah orang – orang yang berusaha merusak citra Anda dan usaha Anda dengan niat menjatuhkan.
Melindungi Anda dan usaha Anda dari orang – orang yang berniat buruk, baik secara fisik maupun supranatural.
Sebagai sarana pendorong spiritual penglarisan ampuh
Memungkinkan segala usaha yang Anda miliki semakin laris di banding sebelumnya.
Dengan di dukung strategi yang tepat, khodam yang ada di dalamnya akan memancarkan energinya kedalam sukma orang – orang yang melihat, membaca dan mendengar strategi tersebut dan mempengaruhi alam bawah sadarnya supaya tertarik dan datang ke tempat usaha Anda.
Dan masih banyak lagi manfat yang lainnya terkait penglarisan.
2. Tuah pengasihan.
Energinya akan membantu pancaran pesona yang Anda miliki terbangun.
Anda nampak lebih mempersona di banding sebelumnya.
Pandangan mata Anda memungkinkan untuk memasuki alam sukma orang yang melihat Anda, sehingga berpotensi untuk lebih mudah mempengaruhi.
Memungkinkan Anda untuk lebih mudahkan memperoleh sosok idaman
Berpeluang melancarkan perjalanan Anda suapaya lebih cepat memperoleh jodoh.
Aura di wajah Anda semakin namkal lebih memukau.
Berpotensi Menjadikan Anda sebagai pusat perhatian.
Memungkinkan Anda untuk Lebih mudah meluluhkan orang lain.
3. Tuah Kekayaan (pesugihan putih tanpa tumbal)
Meningkatkan aliran energi kekayaan dalam diri Anda sehingga Anda akan menjadi lebih kaya di banding sebelumnya melalui usaha yang telah Anda jalankan.
Pancaran energi kekayaan yang semakin kuat berpotensi menarik energi kekayaan di sekitar untuk mendekati Anda.
Memungkinkan untuk memudahkan segala urusan Anda yang berkaitan dengan kekayaan, hutang-piutang atau yang lainnya.
Kekayaan yang Anda dapatkan berpotensi semakin berkah dan melimpah
Mengusir dan menghalau segala macam energi jahat yang mengalangi aliran kerejekian dan kekayaan Anda.
Kemampuan Anda dalam menciptakan dan memanfaatkan kesempatan yang ada semakin meningkat sehingga berpeluang untuk memperoleh lebih banyak energi kekayaan dari sekitar.
Meski memiliki kekayaan yang melimpah, khodam yang ada di dalamnya tetap akan menuntun Anda untuk menjadi pribadi yang rendah hati dan selalu bersyukur.
4. Tuah Perlindungan gaib.
Sebagai pagar gaib untuk diri Anda, keluarga dan tempat usaha Anda.
Berpotensi menjauhkan Anda, keluarga dan tempat usaha dari energi negatif yang merugikan. Baik itu berasal dari makhluk halus maupun manusia yang memiliki niat tidak baik.
Berpotensi meluluhkan hati pesaing Anda yang benci dan iri pada Anda.
Ada kemungkinan Kemampuan Anda dalam membaca kepribadian seseorang semakin meningkat sehingga peluang Anda untuk menjadi korban penipuan semakin minim.
Menghalau segala serangan energi negatif yang dapat menjatuhkan usaha Anda, baik itu yang berasal dari makhluk gaib penganggu maupun ilmu hitam (santet, teluh, guna-guna dan yang lainnya).
Menjauhkan Anda dan keluarga serta usaha Anda dari bencana maupun peristiwa-peristiwa yang akan membuat kerugian.
Energi positifnya berperan sebagai pengayom dan penenang Anda setiap kali ada masalah sehingga lebih mudah mendapatkan solusi yang tepat dan tidak merugikan baik Anda maupun orang lain.
Pusaka Keris Kyai Blorong ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Misik Hitam atau minyak mistik non alkohol….