KERIS KYAI BANASPATI

Dimaharkan Pusaka Keris Kyai Banaspati.
Pusaka Keris Kyai Banaspati merupakan pusaka keris bertuah yang yang di peroleh Master Eyang Combor ketika sedang berziarah di kawasan keramat makam Mbah Priuk di Koja, Jakarta Utara.
Ketika malam selasa kliwon tepat tengah malam hari Master Eyang Combor duduk di depan makam mbah priuk untuk melakukan tapa brata, tak lama kemudian ada bola api yang terbang menuju Master Eyang Combor, bola api tersebut melawan Master Eyang Combor dan ingin mencelakai, dengan ilmu kedigdayaan dan atas ijin allah, Master Eyang Combor dapat mengalahkan bola api dan kemudian jatuh di atas makam mbah priuk berubah menjadi sebilah pusaka keris yang bernama Pusaka Keris Kyai Banaspati.
Dari penerawangan Master Eyang Combor, Pusaka Keris Kyai Banaspati di huni oleh sesosok khodam yang merupakan murid kesayangan Habib Hasan Al Haddad alias mbah priuk, khodam tersebut bernama Ki Bagus Sadewa.
Berikut adalah pemaparan manfaat tuah dari Pusaka Keris Kyai Banaspati?
1. Sarana penyembuhan.
Energinya dapat di manfaatkan sebagai sarana penyembuhan baik penyembuhan penyakit fisik maupun non fisik.
Berpotensi menetralisir segala macam energi negatif baik dalam diri maupun di dalam rumah, toko, juga tempat usaha Anda.
Menjauhkan Anda dari pengaruh negatif yang di pancarkan oleh makhluk halus merugikan dan juga ilmu hitam kiriman.
Energi positifnya akan menjadikan diri Anda terasa lebih segar dan sehat.
Anda akan semakin semangat dalam menghadapi hari hari Anda.
Perlahan lahan rasa sakit yang Anda derita baik itu yang berasal dari pengaruh energi negatif kiriman maupun dari makhluk halus atau dari penyakit fisik yang Anda derita perlahan lahan akan membaik.
Pancaran gelombang energinya dapat di manfaatkan sebagai pemagaran gaib dari serangan serangan ilmu hitam seperti santet, tenung, teluh maupun pelet.
Dan masih banyak lagi manfaat lainnya.
2. Tuah penglarisan.
Energinya yang sangat kuat memungkinkannya untuk membalikkan arah kerejekian yang menjauh menjadi mendekat ke arah kerejekian Anda. sehingga memungkinkan Anda untuk memperoleh rejeki lebih banyak dan usaha makin laris.
Berpotensi memperkokoh kedudukan usaha Anda meskipun semakin banyak saingan baru muncul.
Dengan mengimbanginya pelayanan yang ramah dan bersahabat, akan meningkatkan peluang semakin banyaknya pelanggan setia yang secara suka rela mengajak saudara ataupun teman mereka untuk berbelanja atau berkunjung ke tempat usaha Anda.
Berpotensi menjauhkan Anda dari penipuan dan ulah orang orang yang berusaha merusak citra Anda dan usaha Anda dengan niat menjatuhkan.
Melindungi Anda dan usaha Anda dari orang – orang yang berniat buruk, baik secara fisik maupun metafisik.
Sebagai sarana pendorong spiritual penglarisan ampuh
Memungkinkan segala usaha yang Anda miliki semakin laris di banding sebelumnya.
Dengan di dukung strategi yang tepat, khodam yang ada di dalam Pusaka Keris Kyai Banaspati koleksi Master Eyang Combor akan memancarkan energinya kedalam sukma orang orang yang melihat, membaca dan mendengar strategi tersebut dan mempengaruhi alam bawah sadarnya supaya tertarik dan datang ke tempat usaha Anda.
Dan masih banyak lagi manfat yang lainnya terkait penglarisan.
3. Tuah pengasihan.
Energinya akan membantu pancaran pesona yang Anda miliki terbangun.
Anda nampak lebih mempesona di banding sebelumnya.
Pandangan mata Anda memungkinkan untuk memasuki alam sukma orang yang melihat Anda, sehingga berpotensi untuk lebih mudah mempengaruhi.
Memungkinkan Anda untuk lebih mudahkan memperoleh sosok idaman
Berpeluang melancarkan perjalanan Anda supaya lebih cepat memperoleh jodoh.
Aura di wajah Anda semakin lebih memukau.
Berpotensi Menjadikan Anda sebagai pusat perhatian.
Memungkinkan Anda untuk Lebih mudah meluluhkan orang lain.
Dan masih banyak lagi manfaat lainnya.
Pusaka Keris Kyai Banaspati ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Mawar atau minyak mistik non alkohol….