KERIS BROJOL SEPUH

Dimaharkan Pusaka Keris Brojol Sepuh.
Pusaka Keris Brojol Sepuh ini di peroleh Master Eyang Combor melalui ritual penarikan benda keramat di kawasan Candi Dieng, Pegunungan Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah, Indonesia. Ketika Master Eyang Combor dan rombongan murit muritnya mendatangi Candi Dieng, beliau merasa ada sebuah energi yang menarik Master Eyang Combor hingga membuat tidak nyaman. Akhirnya Master Eyang Combor bertanya pada makhluk ghaib apakah ada pusaka kuno yang belum kamu tunjukkan padaku?
Alasan mengapa beliau bertanya demikian tidak lain adalah karena kebiasaannya, yaitu setiap kali memiliki pusaka atau benda – benda unik baru pasti akan menunjukkannya pada Master Eyang Combor. Itulah mengapa beliau bertanya demikian.
Dengan senyum lebarnya dia meminta Master Eyang Combor untuk menunggu, diapun berlari ke sebuah ruangan dan kembali dengan sebuah peti berukuran sekitar 40x20cm. Di dalamnya terdapat sebilah keris yang di bungkus pakai kain putih yang kusut, yang dia dapatkan ketika ritual.
Seperti yang Anda tebak, itulah pusaka keris yang bernama Pusaka Keris Brojol Sepuh.
Sesampai Master Eyang Combor tiba di rumah, beliau melakukan ritual proses penyelarasan energi agar energi positif dapat menjadi kuat dan bermanfaat bagi pemiliknya. Khodam yang bersemayam di dalam Pusaka Keris Brojol Sepuh bernama Kyai Panjisena.
Apa Saja manfaat yang di miliki oleh Pusaka Keris Brojol Sepuh ini?
1. Sarana pengasihan.
Pusaka Keris Brojol Sepuh ini dapat di manfaatkan sebagai sarana pengasihan paling ampuh untuk meningkatkan aura pesona dalam diri supaya lebih menarik di banding sebelumnya.
Sebagai sarana untuk lebih mudah memperoleh simpatik dari banyak orang.
Mendekatkan Anda pada orang yang benar-benar menyayangi Anda.
Anda mungkin akan nampak lebih menarik di mata orang yang Anda inginkan.
Tatapan mata Anda akan memberikan efek menenangkan dan kenyamanan bagi orang yang melihatnya.
Bagi yang belum memiliki pasangan, energi serta khodam yang ada di dalamnya akan membantu Anda untuk menemukan sosok yang tepat bagi Anda, juga sesuai dengan kriteria idaman.
Memudahkan Anda untuk menemukan jodoh yang tepat.
2. Sebagai sarana Peluluh.
Energi putihnya akan membantu Anda menetralkan energi gaib negatif yang ada di dalam diri orang lain yang Anda inginkan hatinya menjadi luluh.
Anda akan lebih mudah menghadapi orang – orang yang tidak sependapat dengan Anda.
Memudahkan Anda menghadapi orang – orang yang benci dan tidak menginginkan Anda.
Kata – kata Anda akan terasa seperti angina musim semi di dalam hati orang yang Anda inginkan sehingga orang tersebut semakin percaya pada Anda.
Memungkinkan pasangan Anda untuk lebih menurut pada Anda.
Apabila Anda kesulitan memperoleh restu dari orang tua, tuah yang di milikinya memungkinkan Anda untuk lebih mudah mendapatkannya.
3. Sebagai sarana Kesuksesan.
Membantu Anda melancarkan segala urusan.
Menjauhkan Anda hal – hal yang menghambat perjalanan Anda, baik dalam dunia karir maupun asmara. Jikalaupun merasa ada hambatan, Anda pasti akan mampu mengatasinya.
Menjaga posisi Anda supaya tidak mudah di ambil oleh orang lain, baik dalam hal asmara maupun karir.
Meningkatkan keberuntungan yang Anda miliki.
Menjauhkan Anda dari hal – hal yang mungkin bisa menyebabkan kegagalan dari usaha Anda.
Menjadikan Anda sebagai pribadi yang selalu bersemangat dalam menghadapi segala hambatan yang ada.
Dan masih banyak lagi manfaat yang lainnya.
Perlu Anda pahami bahwa, untuk memperoleh sesuatu tidak hanya di butuhkan usaha lahir saja, namun juga usaha bathin yang seimbang. Kedua usaha tersebut haruslah berjalan secara beriringan supaya hasil yang di dapatkanpun lebih memuaskan.
Pusaka Keris Brojol Sepuh ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Melati atau minyak mistik non alkohol….