KEONG BUNTET HITAM

Dimaharkan Keong Buntet Hitam.
Apa Itu Keong Buntet Hitam? Keong Buntet Hitam merupakan salah satu koleksi azimat milik master eyang combor yang di peroleh secara gaib di Gua Siluman, Bantul, Yogyakarta. master eyang combor mendatangi gua tersebut setelah sebelumnya beliau mendapatkan wangsit mengenai keberadaan Keong Buntet di lokasi ini.
Keong Buntet Hitam ini di huni oleh sesosok khodam yang berasal dari golongan jin putih. Sosok khodam tersebut bernama Ki Ageng Bramastha. Menurut master eyang combor, energi dalam jimat ini bermanfaat sebagai sarana pengasihan, daya tarik, pelarisan, serta kesuksesan. Secara lengkap, manfaat Keong Buntet Hitam sebagai berikut.
Apa Manfaat Keong Buntet Hitam?
■Pengasihan
Sarana mistik yang akan memancarkan aura pengasihan dalam diri Anda
Orang-orang yang semula bersikap acuh serta keras kepada Anda, berbalik menjadi ramah dan baik kepada Anda
Sarana yang akan memperbesar peluang untuk mendapatkan pria atau wanita yang Anda inginkan
Memudahkan Anda untuk mendapatkan jodoh yang baik dan sesuai dengan kriteria Anda
Anda lebih mudah diterima dan disukai di berbagai lingkungan pergaulan Anda
Pasangan Anda menjadi lebih mencintai Anda lebih dari sebelumnya
■Daya Tarik
Aura yang ada dalam diri Anda semakin memancar kuat sehingga mampu memikat banyak orang terutama lawan jenis Anda
Pancaran aura dari mustika Keong Buntet Hitam akan meningkatkan pesona keanggunan maupun karakteristik dalam diri Anda
Sarana yang akan melancarkan usaha Anda untuk mendapatkan lelaki/wanita yang Anda tuju
Memikat orang yang Anda sukai dengan cara yang ampuh serta alami
Sarana spiritual yang akan mempermudah jalan Anda dalam meraih puncak karier
Secara alami, Anda akan menjadi sosok yang selalu di segani oleh orang sekitar maupun atasan Anda
■Pelarisan
Sarana spiritual yang akan meningkatkan keuntungan usaha maupun bisnis Anda menjadi lebih berlipat ganda
Melancarkan aliran rezeki Anda
Anda memiliki pelanggan tetap serta loyal kepada Anda
Barang/jasa yang Anda jual, menjadi lebih menarik di bandingkan dengan milik pesaing Anda
Tempat usaha Anda akan di netralisir dari aura-aura negatif yang menjadi penyebab kerugian, bencana dan sebagainya
Melingkupi tempat usaha Anda dengan energi pelarisan yang sangat kuat, sehingga tempat Anda menjadi lebih enak dan nyaman untuk di kunjungi
■Kesuksesan
Sarana spiritual yang akan mengantarkan Anda dalam puncak kesuksesan
Pancaran energi dari Keong Buntet Hitam akan mempercepat tercapainya kesuksesan
Energi khodam di dalam mustika ini mampu membuat Anda terhindar dari kecurangan, bencana, maupun kesulitan dalam hidup
Usaha apapun yang Anda lakukan, akan lebih cepat berkembang dan sukses di bandingkan orang lain
Melancarkan semua urusan yang sedang Anda hadapi
Bagaimana Asal Usul Jimat Keong Buntet Hitam?
Penemuan Keong Buntet Hitam oleh master eyang combor ini terjadi dua tahun silam. Pada bulan suro, master eyang combor melakukan riyadhoh di Gua Siluman Bantul, Yogyakarta. Gua Siluman ini merupakan salah satu lokasi peninggalan kerajaan Majapahit. Memang, sejak jaman dahulu Gua siluman ini sering kali di gunakan sebagai tempat untuk bersemedi atau bertapa oleh raja-raja Mataram maupun tokoh besar jawa.
Ketika hendak mengakhiri prosesi riyadhoh yang dilakukannya, tiba-tiba beliau merasakan tarikan energi yang sangat besar. Setelah membuka mata batinnya, baru di ketahui bahwa pusat energi tersebut berasal dari sebuah keong hitam raksasa yang berjalan di aliran air tepat di depan master eyang combor.
Karena merasakan adanya energi yang tidak biasa dari keong, master eyang combor mencoba untuk mengajak komunikasi keong tersebut. Ketika diajak berkomunikasi batin, keong raksasa itu tiba-tiba berubah wujud menjadi seorang lelaki yang sangat tampan. Badannya yang tegap berisi semakin gagah dengan balutan pakaian khas punggawa kerajaan. Beliau memperkenalkan dirinya bernama Ki Ageng Bramastha.
Dari komunikasi tersebut, bisa di ketahui bahwa sosok Ki Ageng Bramastha ini merupakan seorang punggawa kerajaan Mataram. Beliau telah menjaga Gua Siluman tersebut selama ratusan tahun silam. Karena sudah memasuki purna tugas menjaga tempat tersebut, beliau memutuskan untuk menghibahkan ilmu serta jiwanya kepada master eyang combor. Dengan demikian beliau merasa lebih bermanfaat bagi sesama manusia.
master eyang combor pun mengijinkan sosok tersebut untuk ikut bersama beliau. Selain menunjukkan dirinya sebagai sosok yang berwujud punggawa kerajaan maupun keong gaib, khodam ini juga memiliki perwujudan fisik berupa batu mustika. Batu mustika ini memiliki corak fisik berwarna hitam yang sangat unik.
Bagaimana Cara Merasakan Keberadaan Khodam Keong Buntet Hitam?
Hanya pemilik Jimat saja yang bisa merasakan keberadaan khodam. Anda sebagai sang pemilik bisa merasakan kehadiran khodam dalam keadaan sadar maupun di dalam mimpi. Namun, perlu diperhatikan bahwa setiap orang memiliki kepekaan batin yang berbeda-beda. Sehingga akan lebih mudah bagi Anda yang sudah memiliki kemampuan batin yang terlatih, karena peluang untuk melihat maupun berkomunikasi dengan khodam dalam mustika semakin terbuka lebar.
Bagi Anda yang tidak memiliki kepekaan batin serta masih awam dalam hal-hal mistis, tidak perlu khawatir. Anda masih bisa merasakan keberadaan khodam dengan melakukan meditasi. Namun, secara alamiah, khodam penghuni mustika Anda akan menunjukkan keberadaannya kepada Anda (si pemilik pusaka).
Ketersediaan Pusaka Keong Buntet Hitam koleksi master eyang combor hanya tersedia satu buah saja. Dilihat dari bentuk, corak, warna, hingga tuah jarang sekali ada satu mustika pun yang memiliki kesamaan dengan Keong Buntet Hitam semua keistimewaan yang dimiliknya, maka segera ambil Keputusan untuk memahari Keong Buntet hitam ini. Mahar yang Anda bayarkan hanyalah sebuah pengganti waktu, tenaga serta pengetahuan yang kami keluarkan untuk menghadirkan Keong Buntet Hitam….