JIMAT TOMBAK NAGA EMAS

Dimaharkan Azimat Tombak Naga Emas.
Azimat Tombak Naga Emas merupakan azimat bertuah yang memiliki energi spiritual tingkat sakti. Energi spiritualnya dapat di manfaatkan sebagai media pendorong spiritual dalam hal penyembuhan berbagai penyakit. Kegunaan utamanya adalah memungkinkan untuk meredakan hingga mengurangi itensitas jenis penyakit yang tidak dapat di deteksi oleh peralatan dan ilmu medis atau sering di sebut penyakit metafisik.
Penyakit metafisik memang tidak bisa di jelaskan dengan akal sehat, karena memang keberadaannya sangat jauh dari akal sehat. Sebab itulah terkadang keberadaannya selalu di sangkal dan tidak di perhatikan. Padahal dampaknya sangat berbahaya bagi kehidupan Anda.
Penyakit metafisik ada yang berasal dari gangguan makhluk halus yang tidak berkenan dengan Anda, bisa pula berasal dari energi negatif kiriman (ilmu hitam) dari pihak-pihak yang berniat buruk pada Anda.
Azimat Tombak Naga Emas ini akan langsung bekerja dari dalam dan mencari asal energi negatif penyebab dari penyakit yang Anda derita. Tuah penyembuhannya tidak hanya dapat di manfaatkan sebagai penyembuhan penyakit metafisik saja, namun energinya juga dapat mempercepat penyembuhan penyakit fisik dengan di iringi penyembuhan secara medis.
Selain tuah penyembuhan, Azimat Tombak Naga Emas ini juga memiliki dua tuah khusus lain, yaitu tuah perlindungan dan spiritualitas.
Azimat Tombak Naga Emas di peroleh Master Eyang Combor melalui proses ritual penarikan benda pusaka di kawasan pemandian alam banyu biru pasuruan yang terletak di Sumber Rejo, Banyubiru Kidul, Winongan, Pasuruan, Jawa Timur, Indonesia. Khodam yang bersemayam di dalam Azimat Tombak Naga Emas bernama Ki Buyut Sani.
Azimat Tombak Naga Emas memiliki banyak sekali manfaat dan berikut adalah pemaparan lengkap mengenai macam macam tuah yang terkandung dalam tiga tuah utamanya?
1. Tuah Penyembuhan.
Energinya berpotensi menetralisisr jenis energi negatif yang menyerang tubuh Anda penyebab timbulnya berbagai macam penyakit dalam diri, baik itu penyakit hati maupun penyakit fisik.
Dengan lunturnya energi negatif dalam diri, energi penyembuhan alami dalam diri dapat menyebar ke seluruh tubuh dengan leluasa sehingga berpeluang untuk mempercepat waktu yang di butuhkan untuk mendapatkan kesembuhan.
Seperti sel darah putih, energinya berpotensi menangkal segala macam energi negatif yang dapat menganggu kesehatan Anda.
Dapat Anda manfaatkan sebagai wasilah spiritual dalam hal penyembuhan fisik maupun non fisik.
Berpotensi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang Anda miliki dari berbagai macam jenis penyakit baru ataupun lama yang menyerang.
Di imbangi dengan menjaga pola makan dan gaya hidup yang sehat, Anda akan semakin jauh dari berbagai macam jenis penyakit.
Meningkatkan kelancaran metabolisme dalam tubuh.
2. Tuah Perlindungan.
Energinya dapat Anda manfaatkan sebagai tameng penangkal berbagai macam jenis penyakit, baik itu penyakit fisik maupun metafisik.
Menjauhkan Anda dari area atau benda-benda berenergi negatif yang dapat menyebakan diri Anda mudah terkena berbagai macam penyakit.
Melindungi Anda dan keluarga dari berbagai macam ancaman bahaya, baik itu yang berasal dari makhluk halus maupun manusia dan lingkungan.
Kewaspadaan dan kepekaan Anda dalam melihat situasi semakin meningkat sehingga memudahkan Anda untuk gerak cepat tatkala akan terjadi sesuatu yang tidak di inginkan.
Meningkatkan ketajaman penglihatan Anda sehingga dapat melihat tanda-tanda alam dengan baik.
Energi positifnya akan menetralkan energi negatif yang menyumbat pikiran Anda penyebab timbulnya berbagai macam pemikiran negatif yang menyesakkan.
Menjauhkan Anda dari berbagai macam pengaruh negatif dari lingkungan.
3. Tuah Spiritual.
Energi positifnya akan meleburkan segala energi negatif yang meracuni pemikiran dan tubuh Anda.
Dengan hilangnya energi negatif dalam pikiran dan tubuh, tubuh Anda akan terasa lebih segar. Pikiran Andapun lebih cerah sehingga memudahkan Anda untuk berfikir jernih dan memudahkan Anda untuk menemukan solusi dari setiap masalah yang Anda hadapi.
Meningkatkan ketenangan dan kenyamanan hati Anda.
Menangkal energi negatif penyebab kegelisahan.
Anda akan menjadi pribadi yang semakin rajin dan senang dalam beribadah dan semakin dekat dengan Tuhan
Berpotensi meningkatkan kesabaran dalam diri Anda.
Meningkatkan rasa syukur dari setiap anugrah yang di berikan kepada Anda.
Azimat Tombak Naga Emas ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Kasturi atau minyak mistik non alkohol….