JIMAT SEPASANG SILUMAN NAGA

Di Maharkan Azimat Sepasang Siluman Naga.
Azimat Sepasang Siluman Naga ini didapatkan Master Eyang Combor dari hasil ritual penarikan gaib di air terjun Songgo Langit, Jepara, Jawa Tengah. Azimat Sepasang Siluman Naga ini mengandung tuah yang berguna dalam hal Penarik Kekayaan.
Secara fisik, Anda akan melihat bentuk naga sepasang. Azimat Sepasang Siluman Naga ini didalamnya bersemayam khodam laki-laki berusia 350 tahun dan perempuan berusia 345 tahun. Namun penampilan kedua khodam tersebut seperti berumur 30 tahun.
Azimat Sepasang Siluman Naga ini diperoleh Master Eyang Combor dari ritual penarikan gaib di air terjun Songgo Langit, Jepara, Jawa Tengah, Indonesia. Saat berada di kawasan air terjun, Master Eyang Combor merasakan ada getaran aura positif di bawah permukaan tanah tempat beliau berpijak. Lalu beliau melakukan raga sukma untuk melihat keadaan di bawah beliau secara gaib.
Tiba-tiba, muncul sepasang ghaib siluman naga putih. Lalu Master Eyang Combor membacakan mantra. Bebarapa saat kemudian, ketika beliau membuka genggaman tangannya, sepasang naga putih tersebut telah berubah menjadi sebuah Azimat. Itulah asal usul Azimat Sepasang Siluman Naga ini.
Nama kedua khodam yang menjaga Azimat Sepasang Siluman Naga ini adalah Panglima Setyaki dan Nyai Welas Indarti. Ia memiliki pendirian yang teguh dan setia kepada pemilik Azimat Sepasang Siluman Naga. Ia memiliki alis mata yang tebal. Tubuhnya tidak terlalu tinggi, juga tidak terlalu pendek.
Azimat Sepasang Siluman Naga mempunyai kandungan tuah yang berguna dalam hal penarikan Kekayaan. Azimat Sepasang Siluman Naga ini berguna untuk memperlancar segala bidang pekerjaan dan usaha. Bisnis-bisnis dan usaha yang sedang Anda jalani akan lancar dan berkembang. Jika Anda bergerak dalam bidang perniagaan, maka Azimat Sepasang Siluman Naga ini akan membuat barang dagangan Anda cepat habis sehingga Anda dapat meraup keuntungan yang cukup besar.
Melalui sarana Azimat Sepasang Siluman Naga, Anda akan menjadi medan magnet uang. Sehingga tanpa Anda sadari Anda akan Mendapatkan Limpahan Harta yang selalu mengalir, yang berasal dari sumber-sumber yang belum pernah Anda bayangkan sebelumnya.
Azimat Sepasang Siluman Naga ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Cendana atau minyak mistik non alkohol….