JIMAT PENARIK REJEKI

Dimaharkan Jimat Penarik Rejeki.
Cara Berkomunikasi dengan Khodam Jimat Penarik Rejeki?
Hanya yang memiliki Jimat Penarik Rejeki ini saja yang bisa berkomunikasi dengan khodam di dalamnya. untuk berkomunikasi dengan khodam Jimat Penarik Rejeki, Anda (pemiliknya) cukup memanggil nama khodam di dalam pusaka ini. Kemudian, Anda bisa menyebutkan hajat/tujuan Anda kepada khodam Jimat Penarik Rejeki ini. Begitu juga, Anda bisa membuktikan keberadaan khodam pusaka ini dengan memerintah khodam pusaka ini, semisal untuk membangunkan Anda pada waktu yang Anda inginkan.
Selama tidak merugikan dan melanggar norma ataupun aturan, semua perintah bisa dilaksanakan khodam Jimat Penarik Rejeki. Tentu selama perintah tersebut sesuai dengan keahlian khodam yang bersangkutan. Sebagaimana manusia, khodam juga mempunyai tingkat energi dengan perbedaan keahlian.
Apabila Anda orang awam, untuk melihat khodam Jimat Penarik Rejeki ini secara langsung dibutuhkan latihan khusus. Namun, tidak menutup kemungkinan Anda juga bisa bertemu dengan khodam Jimat Penarik Rejeki ini melalui meditasi atau melalui mimpi. Kadang tanpa Anda memintanya pun, khodam Jimat Penarik Rejeki akan muncul di alam mimpi Anda. Meski begitu, tentu saja tujuan Anda memiliki pusaka ini yaitu untuk merasakan manfaat dari energi khodam pusaka ini untuk mendukung kesuksesan Anda.
Penggunaan dan Cara Perawatan Jimat Penarik Rejeki?
Penggunaan Jimat Penarik Rejeki ini cukup mudah. Setelah menerima paket Jimat Penarik Rejeki ini, Anda akan menerima garam mistik yang berfungsi sebagai sarana penyelarasan energi dari khodam pusaka ini dengan pemilik barunya yaitu Anda. setelah melakukan penyelarasan sebagaimana yang telah diterangkan dalam panduan, maka Anda sudah bisa mengakses energi khodam di dalam Jimat Penarik Rejeki. Anda bisa meletakkan pusaka sakti ini di tempat khusus. Energi pusaka sakti ini akan terpancar setelah Anda melakukan penyelarasan. Menunjukkan peluang besar yang bisa Anda manfaatkan.
Sedangkan perawatan Jimat Penarik Rejeki ini cukup mudah dilakukan. Yaitu cukup dibersihkan dengan kuas, tisu, atau kain halus yang bersih. Alangkah baiknya pula, setiap dua minggu sekali atau sebulan sekali, pusaka sakti ini diolesi dengan minyak mistik non-alkohol, utamanya yang berjenis aroma gaharu, zakfaron, misik, melati, mawar, ataupun hajar Aswad . Minyak mistik ini sudah di sertakan Master Eyang Combor dalam paket pengiriman. Namun bila minyak tersebut habis, Anda bisa membeli di toko parfum terdekat. Terpenting pastikan minyak tersebut non-alkohol. Apabila Anda menghendaki minyak mistik dengan power yang lebih kuat, Anda bisa mendapatkan minyak khusus yang telah dirituali di situs website Master Eyang Combor.
Ketersediaan jimat Penarik Rejeki?
Jimat Penarik Rejeki ini hanya ada satu buah. Sangat jarang sekali ada pusaka yang memiliki persamaan bentuk fisik, warna, karakter khodam, dan manfaatnya. Oleh karena itu, sebaiknya Anda segera mengambil tindakan. Sebab Jimat Penarik Rejeki merupakan pusaka istimewa yang akan membantu Anda membuka berbagai peluang menuju kesuksesan….