JIMAT PELET JANDA KEMBANG

Dimaharkan Pusaka Azimat Pelet Janda Kembang.
Pusaka Azimat Pelet Janda Kembang bertuah ini adalah pusaka sakti dari kawasan angker gunung kemukus yang diperoleh Master Eyang Combor melalui bertapa selama 7 hari 7 malam. Tempat ritual tersebut di petilasan pesanggrahan makam pangeran samudro. Tepat di hari terakhir malam selasa kliwon, master eyang combor didatangi roh ghaib pangeran samudro untuk memberikan Pusaka Azimat Pelet Janda Kembang agar di rawat dengan baik.
Pusaka Azimat Pelet Janda Kembang ini dihuni sesosok khodam perempuan bernama Nyai Langsih, khodam akan merasuk ke raga target yang anda incar.
Pusaka Azimat Pelet Janda Kembang ini memiliki supranatural daya tarik khusus janda kembang atau seorang wanita yang sudah tidak perawan, walaupun masih gadis statusnya namun tidak perawan, akan terkena pengaruh khodam Pusaka Azimat Pelet Janda Kembang ini. Wanita yang sudah merasakan dimasuki kelamin pria maka akan masuk dalam magnet pengaruh Pusaka Azimat Pelet Janda Kembang ini.
Sosok khodam Pusaka Azimat Pelet Janda Kembang ini memang memiliki keunikan tersendiri, suka mengendus lendir atau vagina wanita. Sehingga wanita yang terendus akan mudah nafsu dan klimaks walau hanya melihat atau berdekatan dengan anda. Vaginanya akan mengeluarkan lendir dan basah dengan pelicinnya. Putingnya langsung tegang dan mengeras karena jilatan dan endusan khodam Pusaka Azimat Pelet Janda Kembang ini. Kepekaan anda dibutuhkan disini, karena apabila anda tidak sigap menjemput gairahnya maka akan sirna. Namun apabila anda peka, dimanapun tempat, jam atau posisi apapun bisa jadi. Penting masukin bang. Cepat adik tidak kuat, pelet ini terbukti tiada tanding.
Pusaka Azimat Pelet Janda Kembang ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Kasturi atau minyak mistik non alkohol