JIMAT MANCING IKAN

Dimaharkan Jimat Mancing Ikan.
Apa Saja Manfaat Jimat Mancing Ikan ? Sangat banyak. Selain digunakan sebagai sarana bathin bagi Anda yang mempunyai hobi memancing, jimat ini juga bermanfaat sebagai perlindungan diri dan benteng ghaib.
Berikut adalah manfaat jimat mancing yang sudah teruji melalui beberapa testimoni para pemancing mania yang menggunakan sarana Jimat Mancing Ikan karya master eyang combor :
1. Ageman atau pegangan wajib bagi Anda yang mempunyai hobi memancing.
2. Sebagai sarana dalam meningkatkan hasil memancing ikan.
3. Membuat Anda lebih beruntung dalam hal memancing.
4. Bagi Anda yang menyukai lomba mancing, maka peluang memenangkan perlombaan semakin besar.
5. Mengalahkan lawan dalam persaingan memancing.
6. Melindungi Anda dari pemancing lain yang mempunyai niat jahat kepada Anda.
7. Membuat memancing Anda semakin menyenangkan.
8. Menjadikan Anda seorang pemancing yang handal dan profesional.
9. Energi khodam akan membantu Anda dalam menemukan titik dimana terdapat banyak ikan yang berkumpul melalui energi yang disalurkan ke tubuh Anda.
10. Mempertajam intuisi Anda dalam memilih posisi tempat memancing yang tepat.
11. Menghindarkan Anda dari hasil memancing yang kurang baik.
12. Menetralisir energi negatif yang ada pada tempat memancing.
13. Energi khodam akan melindungi Anda dari serangan makhluk ghaib dilokasi tempat Anda memancing.
14. Bagi nelayan, jimat mancing bermanfaat untuk memperoleh hasil tangkapan ikan yang lebih banyak.
15. Menghindari kejadian yang tidak di inginkan selama berlayar menangkap ikan.
16. Menetralkan energi negatif ditempat Anda memancing, baik yang di sungai, danau, muara, laut atau dimana saja.
17. Terhindar dari marabahaya yang disebabkan oleh energi negatif tempat Anda memancing.
18. Selain digunakan untuk memancing, jimat ini secara otomatis akan membuat benteng perlindungan diri/benteng ghaib tubuh Anda.
19. Melindungi Anda dari serangan ilmu hitam jenis apapun yang dikirim oleh orang yang kurang bertanggung jawab.
20. Energi khodam bisa digunakan sebagai penyembuhan yang bersifat spiritual, seperti kerasukan makhluk ghaib, kesurupan, sihir, santet, teluh, dan ilmu hitam lain.
Siapa Yang Cocok Menggunakan Jimat Mancing Ini?
Pada dasarnya tidak ada batasan siapa saja yang bisa menggunakan mustika ini. Semua orang yang telah berusia di atas 17 tahun, dari berbagai kalangan agama dan latar belakang pun bisa memanfaatkan energi khodam jimat Macing Ikan. Asalkan menggunakan energi azimat ini untuk kebaikan. Bukan untuk hal-hal yang bertentangan dengan norma hukum dan agama.
Bagaimana Cara Kerja Jimat Mancing Ikan ?
Melalui energi khodam yang berkekuatan tinggi di dalamnya, jimat mancing ikan akan membuat energi unik yang dapat menarik perhatian dari ikan. Sehingga kemungkinan besar, umpan pancing Anda akan dimakan. Jika Anda nelayan, maka cara kerja dari jimat ini akan mempertajam daya bathin Anda dalam menentukan dimana tempat bergerombolnya ikan. Sehingga membuat tangkapan ikan Anda semakin besar.
Bagaimana Cara Menggunakan Jimat Mancing ?
Penggunaan jimat mancing sangatlah mudah. Setelah paket pemesanan Anda terima, Anda akan mendapatkan jimat mancing beserta panduan yang di bimbing langsung oleh master eyang combor dari jarak jauh untuk Anda. Kemudian melakukan tahap “penyelarasan” yang telah dijelaskan oleh master eyang combor. Selanjutnya, dapat langsung Anda gunakan untuk memancing dan mendapatkan ikan lebih banyak dari sebelumnya.
Apakah Ada Pantangan atau Syarat Khusus ?
Tidak ada pantangan yang harus Anda hindari. Juga tidak ada syarat-syarat tertentu yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan manfaat dari energi khodam jimat mancing. Jimat mancing terbukti aman dan tidak menimbulkan efek negatif apapun bagi pemiliknya.
Siapa yang Menciptakan Jimat Mancing ?
Jimat mancing ini secara khusus diciptakan oleh master eyang combor. Beliau adalah pakar benda mistik dan ilmu kebatinan. Seorang yang mempunyai kewaskitaan begitu tinggi, yang bisa menyeberang ke alam gaib. Sehingga beliau mendapat penghormatan dengan julukan ” Master Eyang Combor” karena bakat istimewanya tersebut….