JIMAT KYAI BLORONG

Dimaharkan Pusaka Jimat Kyai Blorong.
Keterangan Singkat Pusaka Jimat Kyai Blorong merupakan salah pusaka sakti koleksi master eyang combor yang di dalamnya bersemayam khodam dengan energi tingkat tinggi. Energi khodam pusaka jimat Kyai Blorong ini menjadi wasilah/sarana guna meraih kekayaan, keberuntungan dalam hidup, dan sebagai perantara spiritual untuk melariskan dagangan barang/jasa Anda .
Pusaka Kyai Blorong
ini secara fisik mempunyai kepala manusia di bagian badan sampai kaki berbentuk ular. Hal ini bermaksud agar rezeki yang datang pun dari berbagai penjuru mata angin. Pusaka Kyai Blorong ini didapatkan master eyang combor setelah melakukan laku tirakat di petilasan Raja Blambangan, di Banyuwangi jawa timur indonesia. Tepatnya di pertapaan Prabu Tawang Alun. Khodam yang bersemayam di dalam pusaka Kyai Blorong ini yaitu Raden Menak Kusuma.
Manfaat Pusaka jimat Kyai Blorong?
Pusaka Kyai Blorong yaitu sebagai wasilah/sarana guna meraih kekayaan, keberuntungan dalam hidup, dan sebagai perantara spiritual untuk pelarisan. Berikut manfaat Pusaka Jimat Kyai Blorong lebih lanjut.
1. Membantu Anda mempercepat proses meraih kekayaan.
2. Meningkatkan peluang besar untuk meraih kekayaan.
3. Menjadikan diri Anda sebagai magnet rezeki, sehingga dimanapun Anda berada Anda akan lebih sering mendapat rezeki yang tidak Anda sangka sebelumnya.
4. Meningkatkan kepekaan dan intuisi Anda melihat berbagai peluang yang bisa Anda manfaatkan untuk memperoleh kekayaan.
5. Menghindarkan usaha Anda dari fitnah orang yang hendak menjatuhkan usaha Anda.
6. Meningkatkan produktivitas dan motivasi kerja orang yang menjadi bawahan/karyawan Anda.
7. Memudahkan Anda mendapatkan orang yang tepat yang akan mendukung Anda mendapatkan kekayaan dan kesuksesan.
8. Membuat pelanggan Anda cenderung memilih datang ke tempat Anda. meskipun banyak pesaing yang menawarkan produk/jasa yang serupa dengan yang Anda tawarkan.
9. Mempertahankan keuntungan yang Anda peroleh di tengah persaingan bisnis yang sangat ketat.
10. Memantapkan hati pelanggan terhadap produk/jasa yang Anda tawarkan.
11. Menjadikan tempat usaha Anda jauh dari pengaruh negatif makhluk halus jahat.
12. Menjauhkan usaha Anda dari berbagai kesialan.
13. Sebagai sarana mengikat kesetiaan pelanggan.
14. Memperlancar segala proses transaksi jual-beli.
15. Membuat pelanggan selalu merasa nyaman berada di tempat usaha Anda.
16. Meningkatkan perolehan keuntungan usaha Anda, dibanding biasanya.
17. Memudahkan Anda menarik minat pelanggan.
18. Memperlancar segala macam urusan Anda.
19. Meningkatkan frekuensi kemenangan dalam suatu kompetisi dan persaingan. Kesempatan menang lebih besar dibandingkan kekalahan yang Anda alami.
20. Membersihkan energi negatif dalam diri Anda yang membuat nasib Anda selalu sial.
21. Sarana mendapatkan keberuntungan dalam pergaulan di manapun.
Karakter Khodam Pusaka Kyai Blorong?
Khodam yang bersemayam di dalam pusaka Kyai Blorong ini adalah wujud gaib raden Menak Kusuma. Sosok gaib ini adalah penjaga gaib di pertapaan Prabu Tawang Alun. Khodam pusaka ini adalah sosok laki-laki berpakaian ala Jawa. khodam gaib ini merupakan penjaga gaib milik salah satu Mahapatih kerajaan Blambangan. Jika diperbandingkan dengan di alam manusia, Raden Menak Kusuma sebagaimana seorang laki-laki berusia sekitar 40 tahun. Padahal usia sebenarnya khodam ini telah mencapai ribuan tahun.
Cara Berkomunikasi dengan Khodam Pusaka Kyai Blorong?
Hanya yang memiliki pusaka Kyai Blorong ini saja yang bisa berkomunikasi dengan khodam di dalamnya. untuk berkomunikasi dengan khodam pusaka Kyai Blorong, Anda (pemiliknya) cukup memanggil nama khodam di dalam pusaka ini. Kemudian, Anda bisa menyebutkan hajat/tujuan Anda kepada khodam pusaka Kyai Blorong ini. Begitu juga, Anda bisa membuktikan keberadaan khodam pusaka ini dengan memerintah khodam pusaka ini, semisal untuk membangunkan Anda pada waktu yang Anda inginkan.
Selama tidak merugikan dan melanggar norma ataupun aturan, semua perintah bisa dilaksanakan khodam pusaka Kyai Blorong. Tentu selama perintah tersebut sesuai dengan keahlian khodam yang bersangkutan. Sebagaimana manusia, khodam juga mempunyai tingkat energi dengan perbedaan keahlian.
Apabila Anda orang awam, untuk melihat khodam pusaka Kyai Blorong ini secara langsung dibutuhkan latihan khusus. Namun, tidak menutup kemungkinan Anda juga bisa bertemu dengan khodam pusaka Kyai Blorong ini melalui meditasi atau melalui mimpi. Kadang tanpa Anda memintanya pun, khodam pusaka Kyai Blorong akan muncul di alam mimpi Anda. Meski begitu, tentu saja tujuan Anda memiliki pusaka ini yaitu untuk merasakan manfaat dari energi khodam pusaka ini untuk mendukung kesuksesan Anda.
Penggunaan dan Cara Perawatan Pusaka Kyai Blorong?
Penggunaan pusaka Kyai Blorong ini cukup mudah. Setelah menerima paket pusaka Kyai Blorong ini, Anda akan menerima garam mistik yang berfungsi sebagai sarana penyelarasan energi dari khodam pusaka ini dengan pemilik barunya yaitu Anda. setelah melakukan penyelarasan sebagaimana yang telah diterangkan dalam panduan, maka Anda sudah bisa mengakses energi khodam di dalam pusaka Kyai Blorong. Anda bisa meletakkan pusaka sakti ini di tempat khusus. Energi pusaka sakti ini akan terpancar setelah Anda melakukan penyelarasan. Menunjukkan peluang besar yang bisa Anda manfaatkan.
Sedangkan perawatan pusaka Kyai Blorong ini cukup mudah dilakukan. Yaitu cukup dibersihkan dengan kuas, tisu, atau kain halus yang bersih. Alangkah baiknya pula, setiap dua minggu sekali atau sebulan sekali, pusaka sakti ini diolesi dengan minyak mistik non-alkohol, utamanya yang berjenis aroma gaharu, zakfaron, misik, melati, mawar, ataupun hajar Aswad . Minyak mistik ini sudah master eyang combor sertakan dalam paket pengiriman. Namun bila minyak tersebut habis, Anda bisa membeli di toko parfum terdekat. Terpenting pastikan minyak tersebut non-alkohol. Apabila Anda menghendaki minyak mistik dengan power yang lebih kuat, Anda bisa mendapatkan minyak khusus yang telah dirituali master eyang combor di situs website ini….